KASKUS

Jual Kalkulator CASIO fx-991ES PLUS, fx-991ID PLUS, fx-9860GII SD, MZ-12S, HR-8TM dll

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 999.999.999
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam Gan.
Selamat Datang di Lapak ane ya Gan.
Salam kenal Gan, ane Ronny, ane mau menawarkan beberapa kalkulator CASIO yang ane jual Gan, semoga agan tertarik Gan. Sebelum ane jabarkan mengenai tipe dan harga dari kalkulator yang ane jual, di bawah ini ane beri agan 3 hal yang semoga bisa menjadi keuntungan ketika agan berbelanja di sini gan.:
Quote:1. Kalkulator-kalkulator yang ane jual adalah kalkulator asli, original, baru dan bergaransi,
2. Kalkulator yang ane jual memiliki 2 (dua) jenis garansi, yakni (1) Garansi pribadi dari ane--apabila dalam 1 minggu kalkulator yang agan beli terjadi kerusakan, ane ganti dengan yang baru (rusak di sini dalam arti tidak disengaja). (2) Garansi resmi Casio--1 (satu) tahun, terhitung dari tanggal pembelian.
3. Ane akan usahakan beri agan harga terbaik untuk kalkulator-kalkulator yang ane jual ini.
Oke gan, sekarang ane rincikan mengenai tipe-tipe dan harganya ya Gan :|||||SCIENTIFIC CALCULATORS|||||
Graphic Models with CAS Capability
Kalkulator Casio ClassPad II fx-CP400 ------------- IDR 2.910.000
Kalkulator Casio ClassPad 330 PLUS -------------- IDR 2.500.000
Kalkulator Casio ALGEBRA FX 2.0 PLUS -------- IDR 1.025.000
Graphic Models
Kalkulator Casio fx-9860GII SD ---------------------- IDR 1.210.000
Kalkulator Casio fx-CG20 ------------------------------- IDR 1.760.000
Kalkulator Casio fx-7400 GII ------------------------ IDR 365.000
Programmable Models
Kalkulator Casio fx-5800P --------------------------- IDR 435.000
Kalkulator Casio fx-50F II (dahulu 50F PLUS) - IDR 285.000
Kalkulator Casio fx-3650P --------------------------- IDR 225.000
Kalkulator Casio fx-3950P --------------------------- IDR 215.000
Kalkulator Casio fx-4500PA ------------------------- IDR 435.000
Natural Textbook Display
Kalkulator Casio fx-82ES PLUS -------------------- IDR 100.000
Kalkulator Casio fx-85ES PLUS -------------------- IDR 133.000
Kalkulator Casio fx-350ES PLUS ------------------ IDR 103.500
Kalkulator Casio fx-95ES PLUS -------------------- IDR 112.000
Kalkulator Casio fx-570ES PLUS ------------------ IDR 157.500
Kalkulator Casio fx-991ES PLUS ------------------ IDR 158.000
Kalkulator Casio fx-991ID PLUS ------------------ IDR 164.000
Standard Models
Kalkulator Casio fx-82MS -------------------------- IDR 89.000
Kalkulator Casio fx-85MS ---------------------------- IDR 122.000
Kalkulator Casio fx-350MS ------------------------ IDR 89.000
Kalkulator Casio fx-95MS ---------------------------- IDR 100.000
Kalkulator Casio fx-100MS -------------------------- IDR 157.500
Kalkulator Casio fx-115MS -------------------------- IDR 140.000
Kalkulator Casio fx-991MS -------------------------- IDR 155.000
Kalkulator Casio fx-570MS -------------------------- IDR 145.000
Financial Consultant
Kalkulator Casio FC-200V ---------------------------- IDR 435.000
Kalkulator Casio FC-100V --------------------------- IDR 330.000
|||||PRACTICAL CALCULATORS|||||
HEAVY DUTY Calculator
Kalkulator Casio DS-3TS ----------------------------- IDR 330.000
Kalkulator Casio DS-2TS ----------------------------- IDR 310.000
Kalkulator Casio JS-140TVS ------------------------- IDR 315.000
Kalkulator Casio JS-120TVS ------------------------- IDR 297.500
Kalkulator Casio JS-40TS ----------------------------- IDR 260.000
Kalkulator Casio JS-20TS ----------------------------- IDR 240.000
Check Calculator
Kalkulator Casio DJ-240D ---------------------------- IDR 150.000
Kalkulator Casio DJ-220D ---------------------------- IDR 145.000
Kalkulator Casio DJ-120D -------------------------- IDR 97.500
Kalkulator Casio JJ-120D ---------------------------- IDR 84.000
Kalkulator Casio MJ-120D -------------------------- IDR 75.000
Kalkulator Casio MJ-100D -------------------------- IDR 70.000
My Colour Selection
Kalkulator Casio MS-20NC ------------------------ IDR 98.000
Kalkulator Casio MS-10VC ------------------------ IDR 90.000
Desk-Top Type
Kalkulator Casio DM-1600S ------------------------ IDR 152.500
Kalkulator Casio DM-1400S ------------------------ IDR 137.500
Kalkulator Casio DM-1200MS ---------------------- IDR 125.000
Kalkulator Casio D-60L ------------------------------- IDR 125.000
Kalkulator Casio D-40L ------------------------------- IDR 115.000
Kalkulator Casio D-20L ----------------------------- IDR 85.000
Compact Desk Type
Kalkulator Casio J-120S ----------------------------- IDR 97.500
Portable Type
Kalkulator Casio HL-122TV ----------------------------- IDR 92.000
Kalkulator Casio HL-4A ----------------------------- IDR 23.500
Kalkulator Casio SL-240LB ----------------------------- IDR 67.500
Kalkulator Casio SL-340VA ----------------------------- IDR 45.000
Value Series
Kalkulator Casio GX-16S ----------------------------- IDR 116.000
Kalkulator Casio GX-14S ----------------------------- IDR 103.000
Kalkulator Casio GZ-12S (dahulu GX-12S) --- IDR 88.000
Kalkulator Casio GX-120S ---------------------------- IDR 103.000
Kalkulator Casio DX-120S -------------------------- IDR 87.000
Kalkulator Casio DZ-12S (dahulu DX-12S) --- IDR 78.000
Kalkulator Casio AX-120ST -------------------------- IDR 100.000
Kalkulator Casio AX-120S -------------------------- IDR 82.000
Kalkulator Casio AX-12S ---------------------------- IDR 72.000
Kalkulator Casio MX-120S ------------------------- IDR 60.000
Kalkulator Casio MZ-12S (dahulu MX-12S) -- IDR 50.500
Kalkulator Casio SX-320P -------------------------- IDR 39.000
Kalkulator Casio SX-300W ---------------------------- IDR 34.000
Kalkulator Casio SX-220 ---------------------------- IDR 57.500
|||||PRINTING CALCULATORS|||||
Mini-printer/Compact Type
Kalkulator Casio HR-8TM ---------------------------- IDR 167.500
Kalkulator Casio HR-100TM ------------------------ IDR 225.000
Kalkulator Casio HR-150TM ------------------------ IDR 375.000
Desk-Top Type
Kalkulator Casio FR-2650T -------------------------- IDR 395.000
Kalkulator Casio DR-120TM ------------------------ IDR 530.000
Kalkulator Casio DR-140TM ------------------------ IDR 610.000
Heavy-duty Type
Kalkulator Casio DR-240TM ------------------------ IDR 710.000

Quote:Beberapa keterangan tambahan yang mungkin membantu agan:
1. Ane melayani pengiriman barang dengan 3 (tiga) cara, yakni (1) COD (bertemu di tempat yang telah disepakati antara ane atau orang ane dan agan selaku pembeli tanpa dikenakan biaya dan pembayaran dilakukan saat pertemuan), (2) Kurir (ane atau orang ane mengantar barang ke tempat yang telah disepakati antara ane dan agan selaku pembeli dengan dikenakan biaya, dan pembayaran dilakukan saat pertemuan) dan (3) Ekspedisi (menggunakan layanan jasa pengiriman barang seperti JNE, TIKI, DAKOTA, COBRA, HERONA, dll pembayaran dilakukan dengan transfer ke rekening ane atau rekber).
2. Untuk aksesoris dan bagian lainnya dalam kalkulator yang perlu diisi ulang, seperti Ink Roll pada Printing Calculator (HR-8TM, HR-100TM, HR-150TM), RIbbon untuk Printing Calculator (DR-120Tm, DR-140Tm, DR-210TM, DR-240TM, dan DR-270TM), kertas struk untuk Printing Calculator (semua tipe), Adaptor untuk Printing Calculator (HR-8TM, HR-100TM, HR-150TM), ane juga menjualnya gan, tapi tidak ane taruh di thread ini gan, silahkan kunjungi thread ane yang lain khusus untuk barang-barang tersebut gan, dengan cara klik tulisan "suhuroni" di daerah atas sebelah kiri dari website ini --> "View Public Profile" --> masuk ke bagian "FJB Store. Di sana agan akan temukan harga dari aksesoris dan bagian-bagian kalkulator yang ane sebutkan tadi.
3. Hari sabtu ane namakan sebagai “Bubble Day”. Semua paket yang ane kirim di hari sabtu, ane kasih bonus baluran Bubble gan, free gan. Jadi kalkulator agan dikemas dalam dua lapisan gan, pertama lapisan kardus (di luar kardus kalkulator) dan lapisan bubble.
4. Silahkan agan lihat beberapa comment terakhir dari lapak ane ini gan, ane suka melakukan promo gan untuk beberapa kalkulator yang ane jual. Siapa tahu saja produk yang lagi agan mau beli sedang promo gan. Ayo coba ditengok gan commentnya.
5. Apabila ada yang agan kurang mengerti tentang penjelasan ane di sini, atau lagi bingung mau memutuskan membeli kalkulator yang mana, atau apapun gan yang menyangkut kalkulator yang ane jual, jangan sungkan-sungkan hubungi ane ya gan. Ane akan bantu gan. Ronny (whatsapp/telp/sms) 0812-8139-4109 atau (telp/sms) 0838-9526-7401. Agan mau menghubungi ane lewat coment/PM juga tidak apa-apa gan, ane akan usahakan jawab secepat mungkin gan. Tapi pasti akan lebih cepat ane jawab kalau agan langsung hubungi ane lewat telepon gan.
6. Hari minggu ane tutup gan, ane tidak bisa menjawab whatsapp, telepon, sms, email, PM, dan comment di thread gan untuk hari minggu. Ane juga tidak melakukan COD, kurir dan kirim barang ke Ekspedisi gan di hari minggu. Di luar hari minggu semua kembali normal gan.
Sekian gan informasi yang ane berikan, selamat berbelanja Gan
gan sampai cileungsi jadi berapa
Konfirmasi Rekber Blackpanda
barang di thread ini terjual ke pembeli dibawah:

Quote:Original Posted By Kanguru
Sudah di transfer dari bank BCA atas nama Jayadi Asdi ke rekening BCA atas nama Roy Widya


• nominal: Rp 119.000,- (Seratus Sembilan Belas Ribu Rupiah)
• id Pembeli: 1417566
• no Hp Pembeli:081585005416

• id Penjual: 4752422
• no Hp Penjual: 083895267401
• Link transaksi: http://www.kaskus.co.id/post/5107958...27cffb21000004

harap segera diinformasikan kepada Penjual untuk segera mengirim Barang sesuai kesepakatan.




barang silahkan dikirim
bersamaan dengan post ini, sudah terkirim pula kode verifikasi dari no HP 0856-4859-8888

dana akan dicairkan setelah pembeli konfirmasi penerimaan barang di thread blackpanda, bukan SMS
mohon diperhatikan jam operasional
senin - jumat 08.00 - 17.00
sabtu, minggu, hari besar nasional jam 09.00 - 15.00


============================

>> PERHATIAN <<

harap penjual proaktif, WAJIB info rekening di awal transaksi sehingga begitu ada konfirmasi pencairan, rekening sudah siap dan bisa segera diproses. SMS ke 0853-1299-8888 sekarang juga, jangan ditunda gan..


gan, minta harga dan type utk casio calculator print..
thanks
Quote:Original Posted By bm1593xr
gan, minta harga dan type utk casio calculator print..
thanks


Gan pm in harga casio JW-210tv dong
Quote:Original Posted By Pramuuu
Gan pm in harga casio JW-210tv dong


:
mantap suhuuuu sukses lapaknya...
gan kalo berat 1 kg (termasuk packing pengiriman) maksimal bisa brp kalkulator gan? tertarik beli borongan fx-991ES PLUS/fx-350ES PLUS
Quote:Original Posted By ditdatdut
gan kalo berat 1 kg (termasuk packing pengiriman) maksimal bisa brp kalkulator gan? tertarik beli borongan fx-991ES PLUS/fx-350ES PLUS


2 unit gan. Kalo mw kirim bnyak via ekspedisi harga miring gan, jauh dr jne.
mau ngasih testi buat agan ronny, meskipun ane nubi bkn berarti kloning yaa...terus bkn berarti jg postingan 0 itu asal bikin id
buat agan yg 1 ini: -
- fast respon (kecuali minggu libur full)
- ada garansi casio
- pake struk pembelian + kartu nama
- harga di bawah pasaran dikit (karna ane ketimpa ongkir yes sby)
- tanpa rekber OK
- after salesnya OK, karna td kebetulan lg sibuk jd hp sampe off terus malah agan ini yg tanya barangnya sdh sampai sama nanyain kali aja user/pembeli mau komplen & tanya ttg barangnya

Bahaya deh ama agan ini, masa posting nubi kyk ane tp pelayanan hampir perfect (cuman kurang minggu tutup aja)


Spoiler for bukti foto:
gan, ada type HR 100TM gak?
kaloada brp harganya?
trims
Hati² penipuan sms ngaku² buyer (pembeli) palsu.
Nomor hape buyer (pembeli) yang valid sesuai yang di sms konfirmasi, selain itu jangan di tanggapi.


Konfirmasi buyer :
http://www.kaskus.co.id/show_post/51...79000011/9064/

Transaksi via rekberpiggybank sudah di SMS konfirmasi dan nomor transaksi buat menghindari penipuan.

mohon kerjasama nya

Terima Kasih...

=======================================================kaskus.co.id

RekBerPIGGYBANK No.1 @kaskus.co.id
*Total nilai transaksi terbanyak se-kaskus dan bebas biaya lintas bank apa pun

Hati² PENIPUAN BULK/FAKE/MASKING SMS (Reply SMS tuk Menghindari nya) dan transkasi ga pernah pake YM

CALL/SMS : 0817 689 2828 atau 021 9996 2828

Quote:Original Posted By ayahnyafairuz
gan, ada type HR 100TM gak?
kaloada brp harganya?
trims


:


kalkulatornya udah diterima

punya yg Class Pad 330 Plus gak bro ?? PM yaa
Quote:Original Posted By goose_bump
punya yg Class Pad 330 Plus gak bro ?? PM yaa


Gan, ane yang COD kalkulator Casio Fx-991ES Plus tadi siang di citraland grogol, thx gan, kalkulatornya mantap buat penunjang kuliah hehehehe

pelayanan memuaskan, respon cepat, dan ga banyak basa basi. at least ane nobatkan sebagai RECOMMENDED SELLER dah. harganya miring gan, dibandingkan toko2 lain kaya gramedia ni kalkulator harganya 220ribuan.

Mantap mantap mantap deh