Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satrianegara77Avatar border
TS
satrianegara77
Duduk Nyamping, Remaja Putri Jatuh dari Sepeda Motor
Kamis, 31 Januari 2013 15:07

Seorang remaja putri, Nanda (22) warga uteunkot Lhokseumawe terjatuh dari sepmor, Sabtu (26/1) kemarin. Korban mengalami luka dibagian bibir, wajah dan tangan akibat terjatuh di kawasan Cot Sabong menuju Blang Poroh. Gadis ini terjatuh saat berboncengan dengan ibunya dengan posisi duduk menyamping.Kejadian ini berawal saat ibu dan anak ini ingin ke rumah saudara mereka. Ditengah perjalanan, persis si sebuah tikungan, sepmor mereka dilewati sebuah mobil. Lalu sang ibu berusaha menghindar, disaat itulah korban terjatuh dari boncengan. Kondisi jalan terbilang mulus, hanya saja jalan agak menurun.

"Tanpa diketahui ibunya, anak saya terjatuh dari sepmor. Malah dia memanggil ibunya yang masih melajukan sepmor. Melihat ini, istri saya langsung berhenti dan membawa Nanda ke puskemas terdekat,"ungkap Hasballah warga Uteunkot kepada wartawan koran ini.

Sambungnya, selama ini anaknya selalu duduk mengangkang jika berboncengan dengan ibunya. Namun setelah ada himbauan Walikota, dia berusaha untuk merubah kebiasaan duduk saat dikendaraan.

"Kejadian ini karena putri saya ingin duduk seperti himbauan walikota Lhokseumawe.Tapi pasca kejadian, anak saya mengaku kapok duduk nyamping saat dibonceng. Untuk itu saya menghimbau agar himbauan Walikota Lhokseumawe dapat ditinjau kembali. Sebab kondisi lalu lintas saat ini sudah ramai oleh kendaraan,”ucap warga ini.

http://acehshimbun.com/index.php/umu...uh-dari-sepmor

wah udah ada yang jatuh karena kebijakan ngangkang emoticon-Cape d... (S)
klo gini sapa yg harus disalahin?

ditilang ditilang dah daripada jatuh nyawa taruhannya emoticon-Cendol (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
12.5K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan