ReiraMorelozeAvatar border
TS
ReiraMoreloze
1 Unit Mobil CR-V Tertimpa Kontainer

Ajaib..! CR-V Tertimpa Kontainer, Pengemudi Selamat


Sebuah mobil Honda CR-V bernopol L 1350 PK tertimpa kontainer di bundaran Kodikal, Tanjung Perak. Ajaibnya, pengemudi CR-V selamat. Padahal kontainer itu menimpa hampir semua badan mobil.



"Pengemudi CR-V selamat tapi lukanya serius. Sudah dibawa ke RS PHC," kata AKP Lily Djafar saat dihubungi detiksurabaya.com, Senin (31/12/2012).

Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini mengatakan, sebelum kejadian, truk trailer dan CR-V melaju dari arah perak hendak menuju tol. Diduga rem blong, truk trailer yang disopiri Sukarno Wahyu (30) menerjang pembatas jalan.

Benturan dengan gundukan pembatas jalan membuat kontainer 20 kaki yang dingkut truk terlepas. kebetulan lewatlah CR-V yang dikemudikan Ali Yus Iman (30), warga Jalan Parangkusumo. Tanpa bisa menghindar, atap CR-V tertimpa kontainer.

Ali sempat terjepit di kabin mobil. Untunglah dia segera diselamatkan orang-orang dan polisi. Telat sedikit saja, mungkin nyawa Ali tak tertolong terimpa kontainer.

"Mobil CR-V rusak berat. Untunglah pengemudinya selamat," tandas Lily.

[URL="http://surabaya.detik..com/read/2012/12/31/133841/2130088/466/ajaib-cr-v-tertimpa-kontainer-pengemudi-selamat?991104topnews"]sumber[/URL]


Kalau dipikir2 tuch pengemudi masih diberi kesempatan hidup oleh Tuhan YME... Mungkin dikasih peringatan dan teguran ya oleh YME...

0
4.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan