Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kontrolBESARAvatar border
TS
kontrolBESAR
Ini Pengakuan Korban Pelatih Tenis Cabul
Quote:

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Pengalaman pahit yang tak mudah untuk dilupakan MA gadis cantik yang menjadi korban sodomi pelatih tenis. Aib itu, terjadi saat MA berusia 13 tahun.
"Menakutkan, itu terjadi saat usiaku masih sangat belia untuk mengalaminya. Awal tahun 2000, saat usiaku menginjak 13 tahun kejadian itu terjadi," MA mengawali ceritanyanya kepada Tribun, Sabtu (26/1/2013).
Aib, katanya, yang seakan kerap menghantui kesehariannya hingga kini meski sudah 13 tahun berlalu. Kejadian yang terjadi pemusatan Tenis di Jakarta.
"Meski aku kini tidak lagi berada di pemusatan latihan itu. Kejadian menyakitkan itu tetap di pikiranku," ujarnya lirih.a, Sabtu (25/1/2013).
"Mungkin dibanding dua teman yang lain (EG, dan DL-red), saya yang paling kecil, masih belum mengerti apa-apa mengalami pelecehan seksual, tindakan cabulnya sang pelatih DP," ujar MA lagi.
Sebelum kejadian memilukan itu terjadi, MA kembali berkeluh kesah, para seniornya sering mengisahkan dan bertanya kepadanya mengenai perlakukan tak senonoh apa telah diterimanya dari DP (mantan pelatih tenis MA).
"Sebelum saya masuk kesitu, memang sudah sering mendengar kalau sang pelatih ini memiliki kelalianan," MA menegaska.
Saat itu, MA tak lantas percaya begitu saja. Seiring waktu berjalan, apa yang ia dengar, benar adanya.Ia menjadi korban tindakan seks menyimpang yang dilakukan sang pelatih.
"Tiap saya ketemu senior-senior saya, pemain yang sudah seniorlah, mereka sering tanya lu sudah diapain aja sama DP? Ya begitu," jelasnya.
Kata dia, saat kejadian itu terjadi rasa takut menghantui dirinya. Malu karena telah dicabuli memenuhi pikirannya. Rasa murung pun dialaminya.
"Saya mau melapor bagaiamana? Kita tidak berani melaporkan kejadian itu," akunya MA lagi.

=====================

sang pelatih gak pinter milih lobang,
masa lobang emoticon-Tai: dimasukin
Diubah oleh kontrolBESAR 31-01-2013 05:37
0
9.6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan