KASKUS

islam & kristen memang sama2 agama dakwah (missionary) cuma cara dakwahnya memang jauh berbeda

threadnya kurang mendalam, takutnya malah menimbulkan fitnah.
wah TSnya kurang banyak baca nih... gan.. Orthodox tuh ada 4 aliran... tadinya jadi satu Kristen aja... cuma yg paling besar itu Katolik Roma.. sisa 4 itu Orthodox.. salah satunya Syria.. ada juga yg Yunani, Rusia dll...

lihat sejarahnya dulu.. dipelajari.. dipahami.. tata cara ibadatnya emang murni dari jemaat Kristen pertama.. beda sama yg barat.. gereja ada loncengnya...

susah sih ya.. informasi langsung di telen mentah2 gitu...
wahhh ada bakwan di balik udang...
ehhhh udang d'balik bakwann

bisa jadi smua adalah otaknya....
smua hampir sama....
nice info

dumb

ts..nya sekolah lag,i kristen ama islam duluan mana...trus yg niru sopo....gan..gan..klo bikin thread itu analisa..dulu...gitu..ini.thread mengundang sara...
Quote:Original Posted By cimexraw90

Sumber http://penjahatemperor.blogspot.com/...la-muslim.html


sory yee gan gan ane cuma ngopas doang dari sumber di atas,ane juga sibuk banget nih jadi baru buka kaskus.
ngomong2 banyak banget nih yang protes tapi banyak jg yg enjoy2 aja.
buat yang protes kan udah ane jelasin di judulnya (Muslim Only) hehehe..
kalo mu frontal monggo di blog sumbernya aja gan.
sebenernye ane cuma mau share aja, tapi berhubung ane newbie jadi ane ga tau di forum mana ane share trit ini (makasih buat agan yang udah ngasih tau ane forum yang pas buat bahas masalah masalah beginian). buat yang ngenes sama ane ane tunggu bata sebanyak banyaknya..
yawis demi keamanan warga kaskus dan ga banyak cascus, trit ini ane hapus.





Bacot ente bos

napa gak bikin di DC aja gan? disini kan Lounge
Quote:Original Posted By Slashslas


Bacot ente bos



udah gw delete tritnya masih komen juga lu gan
Quote:Original Posted By richardhadjon
napa gak bikin di DC aja gan? disini kan Lounge


maklum masih nubi gan
Quote:Original Posted By Doraemon18
wah TSnya kurang banyak baca nih... gan.. Orthodox tuh ada 4 aliran... tadinya jadi satu Kristen aja... cuma yg paling besar itu Katolik Roma.. sisa 4 itu Orthodox.. salah satunya Syria.. ada juga yg Yunani, Rusia dll...

lihat sejarahnya dulu.. dipelajari.. dipahami.. tata cara ibadatnya emang murni dari jemaat Kristen pertama.. beda sama yg barat.. gereja ada loncengnya...

susah sih ya.. informasi langsung di telen mentah2 gitu...


ane memang awam gan, apakah memang seperti itu gerakan ibadahnya gan ?
kalo seandainya murni seperti itu kenapa yang sekarang gerakannya ga kayak gitu yaa ?

sori yaa..
Prasa'an ne repost dr trit taon kpn deh..

Emg pd kg nyadar pah?!

Mlh d antepin..

Masuk supertrap dah smw..

Lebih baik kita menghindari SARA gan
(^~^)モグモグ
bahaya nih buat kaum awam,,,

Quote:kolam istimewa, 7 bidadari
kamu dan polisi
Funeral Home Maryland Ditutup

no comment deh
nice great info gan
terimakasih banyak atas infonyya
menurut ane ini hnyalah thread sampah.. pengadu domba, dan sengaja memosting untuk keperluan pribadi... (cara setan yg tidak profesional) ente manusia tp otak kok spt binatang ..
jika kalian baik yg beragama manapun percaya hanya dgn segelintir hal dan membuat diri anda percaya tanpa adanya bukti kuat apa lagi menyangkut adu domba dan fitnah .... maaf ane hanya bisa bilang kalian hanya manusia kolot dengan SDM yg rendah
nice posting gan..
Haduuuhh...
Sudahh...sudaahh....!!

Ngga bakal jadi Nasi kalian semua ngomongin ini...

Agama itu ngga usah didebatkan..
Sama aja kalian bilang kalo ibu kalian org yg baik...
Apapun pendapat org tetep aja Ibu kalian yg paling baik...

Be Smart!!!!

Semakin dibahas bakal semakin berkembang Hal2 ngga mutu kayak begini...