KASKUS

peringatan buat ayam2 kampus lain agar selektif dalam memilih konsumennya
Quote:Original Posted By kontrolBESAR


kalo yang ini gimana gan?
ini versi lain dari dia, pas gak habis main


dapat dari mana pic nya ?



Quote:Original Posted By topanmarabunta
coba buka 2 link dibawah ini gan :
humas.moestopo.ac.id/wp-content/uploads/downloads/2012/03/Daftar_Hasil_USM_PMB_2012_2_FIKOM.pdf

kemungkinan ini fb-nya. cuma ngira2 sih gan, abisnya penasaran katanya berita wanita cantik

facebook.com/maharany.suciyono

maap klo itu cuma kemiripan nama


Waduhhh...
bahaya juga nihh
Quote:Original Posted By kabei
over price mah kalo ginian 10 jeti


ya maklumlah hukum pasar kalo suply lagi ngadat. gara2 mama keyko dikandangin nih
maharaniiiii........ saya minta nocan-nya donnggggggg...............

20 juta deh kalo ma kamu,,,,,,,,,,,

wkwkwkwkw ada juga WP yang nggak mau dibayar pake duit korupsi? dasar perek sok jaga image
Quote:Original Posted By artileri.bata
wkwkwkwkw ada juga WP yang nggak mau dibayar pake duit korupsi? dasar perek sok jaga image


Wakakakaka
Quote:Original Posted By topanmarabunta
coba buka 2 link dibawah ini gan :
humas.moestopo.ac.id/wp-content/uploads/downloads/2012/03/Daftar_Hasil_USM_PMB_2012_2_FIKOM.pdf

kemungkinan ini fb-nya. cuma ngira2 sih gan, abisnya penasaran katanya berita wanita cantik

facebook.com/maharany.suciyono

maap klo itu cuma kemiripan nama

nampaknya benar dia deh
liat roknya sama pas di kpk



ato rok model gituan banyak
wihhh.. identitasnya koq dibongkar..
kasian jg tu cew..
tgl ntar banyak PK yg berencana mendekati si doi biar dpt indehoy dgn DC FoC..
daging lokal sebagai tumbal untuk daging impor
wooo...ternyata ini to wp nya..
langsung terkenal dia..
waah gambarnya kok ga nongol
lumayan cantik tuh cewek ya gan
duh fotonya banyak..seger juga ternyata...:
Toge bosss.. Muaaantabbb

Body juga mulus maknyus indehoi semlohey

Kulit juga eksotis, matanya kucing style..

Mantab nih jepitannya hehehehe
Quote:Original Posted By frebyd
Toge bosss.. Muaaantabbb

Body juga mulus maknyus indehoi semlohey

Kulit juga eksotis, matanya kucing style..

Mantab nih jepitannya hehehehe

agan ini pengalaman banget ya

kok seperti tarra nadhira ya gan ? : :
Quote:Original Posted By topanmarabunta
apus aja ah takuut salah org


betul kayanya sih dia..gan, si @maharanyyy follow yuk
kasihan amat, nggak dibayar, disorot media, di DO pulak.
10 juta mah masih rugi besar itu..
Quote:Original Posted By kobohartz

nampaknya benar dia deh
liat roknya sama pas di kpk



ato rok model gituan banyak


saya tambahi


gimana sih, cewek gini harusnya sejutaan, knapa diberitain 10 juta?
alamat harga daging mentah melambung tinggi nih