KASKUS

WTA : ada yg jual stiker drycarbon ga ya buat lapis kap mesin TC ane,
Sama stiker matte/doff buat atap nya
Quote:Original Posted By surya.iszur
WTA : ada yg jual stiker drycarbon ga ya buat lapis kap mesin TC ane,
Sama stiker matte/doff buat atap nya


banyak di tempat jual stiker, dimari juga ada................search aja.
Quote:Original Posted By Tdi2E


xixixixi.. jangan minta izin, tapi minta maaf saja setelahnya..



coba ya kalau ada jalan tol..





sangat bisa.. beli kabel vespa + napel hanya 15rb, pernah coba di starlet dan bertahan lama..

kabel gas twincam harganya tidak sampai 100rb kok.. CMIIWW



wah mau deh dapat lungsuran..




salute buat juragan satu ini...............


Quote:Original Posted By tainjawa



juragan serang update teyuuuuussss.............mantabbbbb
Menyimak,
Ngisi daftar hadir dulu ah... dah lama gak mampir sini..
absen sore gaaann....lipbek ane lg d puskesmas dl.agak mriang dia abis banjir2 maren
Quote:Original Posted By tainjawa



duo serang gak ada matinya

mantap mas tain
barusan dapet pengalaman ngeri nih pas mindahin mobil dirumah


masa pas pertama kali ane teken itu rem ngeloss gitu (blong) trus ane lepas, ane coba rem lagi akhirnya ngegigit sih, tapi kok semenjak itu setelan injekan rem jadi dalem banget ya gan hampir mentok.. ane jadi ngeri nih...

ya gan.. trus pas kocok pedal rem kok kaya itu pedal rem kaya bergesekan gitu gan.. seret2 gitu...


ane cek master rem, minyak remnya masih full padahal..


HELPPPPP tolong bantuannya suhu.. rem menyangkut nyawa gannnn

Foto

Malam para suhu Twincam, mau tanya..kalo kira-2 indikator lampu dashboard yang lambang pintu terbuka mati, kira2 apanya yaa...
padahal sebelumnya baik-baik saja.
Dan mau tanya lagi, ada berapa indikator sih itu lampu2 di dahsoard?
lampu cek pintu, Rem tangan, Aki, Engine Check, .... apa lagi yak kira-2?
oiya, ini Twincam GT

terimakasih para suhu
tanya lagi ah....
indikator aki nyala terus kenapa ya ???? selain kabel koslet
Quote:Original Posted By bassmekanik


juragan serang update teyuuuuussss.............mantabbbbb




Kang gandiiiii........... kumaha?? damaaang???? dah lama gak ke bandung ey.
Quote:Original Posted By tongyurpedes


duo serang gak ada matinya

mantap mas tain


biasa aja kaliiii.......... masih banyak pr mas.
Quote:Original Posted By AganMike
barusan dapet pengalaman ngeri nih pas mindahin mobil dirumah


masa pas pertama kali ane teken itu rem ngeloss gitu (blong) trus ane lepas, ane coba rem lagi akhirnya ngegigit sih, tapi kok semenjak itu setelan injekan rem jadi dalem banget ya gan hampir mentok.. ane jadi ngeri nih...

ya gan.. trus pas kocok pedal rem kok kaya itu pedal rem kaya bergesekan gitu gan.. seret2 gitu...


ane cek master rem, minyak remnya masih full padahal..


HELPPPPP tolong bantuannya suhu.. rem menyangkut nyawa gannnn




kayaknya master rem itu, seminggu yang lalu saya persis alamin itu. minyak rem utuh.... ternyata tabung di master rem gores. akhirnya ganti. sekarang normal. harga buat tc gti 650rb nyampek cilegon. aisin....

kalau buat tc sel mungkin lebih murah. mungkin master gandi atau master tedi punya solusi lain.... ane cuma share pengalaman minggu kemarin. foto2 ada di fb ane....
Quote:Original Posted By soft_cyber
tanya lagi ah....
indikator aki nyala terus kenapa ya ???? selain kabel koslet


alternatornya ga ngisi tuh artinya, segera cek ke tkg dinamo deh sblm akinya soak
Quote:Original Posted By tainjawa




Kang gandiiiii........... kumaha?? damaaang???? dah lama gak ke bandung ey.

alhamdulilah mas sehat.......bawa jalan2 ke bdg dong tuh jitiai nya
Quote:Original Posted By iwanqq
Menyimak,
Ngisi daftar hadir dulu ah... dah lama gak mampir sini..


kamana wae kang iwan?? kumaha si hejo damang????
Quote:Original Posted By AganMike
barusan dapet pengalaman ngeri nih pas mindahin mobil dirumah


masa pas pertama kali ane teken itu rem ngeloss gitu (blong) trus ane lepas, ane coba rem lagi akhirnya ngegigit sih, tapi kok semenjak itu setelan injekan rem jadi dalem banget ya gan hampir mentok.. ane jadi ngeri nih...

ya gan.. trus pas kocok pedal rem kok kaya itu pedal rem kaya bergesekan gitu gan.. seret2 gitu...


ane cek master rem, minyak remnya masih full padahal..


HELPPPPP tolong bantuannya suhu.. rem menyangkut nyawa gannnn


coba dicek nya dgn cara begini: injak rem sampe mentok trus tahan, klo makin turun berarti master rem bermasalah, ganti aja dgn repair kit nya (dgn syarat rumah dalemnya ga ada cacat/gores) klo ternyata ada baret mau ga mau hrs ganti utuh master rem nya CMIIW
Quote:Original Posted By bassmekanik


kamana wae kang iwan?? kumaha si hejo damang????


Sehat sesehat sehatnya Kang... semenjak sekolah diKR masih mantaplah..
terakhir waktu itu masalah karburator tea.. tapi setelah ditangani pak Wasdi orangnya ko Joni diganti asnya.. langsung idle upnya normal lagi..

maaf yah, belum sempet nengok tempat barunya Kang Gandi nih..

Quote:Original Posted By iwanqq


Sehat sesehat sehatnya Kang... semenjak sekolah diKR masih mantaplah..
terakhir waktu itu masalah karburator tea.. tapi setelah ditangani pak Wasdi orangnya ko Joni diganti asnya.. langsung idle upnya normal lagi..

maaf yah, belum sempet nengok tempat barunya Kang Gandi nih..



sip atuh klo bgt heheheh
×