Wow, Inilah Sosok Wanita Panggilan Kader PKS

Wow, Inilah Sosok Wanita Panggilan Kader PKS


Maharani disebut-sebut sebagai wanita panggilan dengan bayaran sampai 10 juta. (Dhanny Krisnadhy/seruu.com)


Jakarta, Seruu.Com - Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap seorang wanita muda dalam operasi terkait kasus dugaan suap impor daging sapi, Selasa malam, 29 Januari 2013 di Hotel Le Meridien, Jakarta. Maharani ditangkap saat bersama dengan sekretaris pribadi Luthfi Hassan Ishaaq, Ahmad Fathonah.

Maharani akhirnya dipulangkan KPK karena tidak terkait dengan perkara suap impor daging sapi.

Maharani tampak masih mengenakan jaket dan rok mini seperti saat ia ditangkap. Mahasiswi itu sama sekali tak berkomentar terkait pemeriksaannya yang kira-kira sudah berlangsung sekitar 30 jam itu.

Perempuan yang tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Moestopo, Jakarta, ini diapit oleh sejumlah petugas satuan pengamanan (Satpam) saat keluar dari loby KPK. Dia meninggalkan markas Abraham Samad cs itu dengan menumpang taksi.

Belum diketahui secara pasti apa hubungan Rani yang menggunakan rok mini dan baju dengan belahan dada terbuka saat digelandang ke KPK, kemarin malam, dengan Ahmad Fathanah.

Menurut informasi yang dihimpun, wanita yang usianya diperkirakan 20 tahunan itu disinyalir terkait dengan gratifikasi seks.

Maharani juga disebut-sebut sebagai wanita panggilan dengan bayaran sampai 10 juta. Namun, terkait hal itu, belum ada yang berani memberikan pernyataan pasti tentang hubungan antara Maharani dengan Ahmad Fathanah.

Juru Bicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo menyatakan, pihaknya memutuskan untuk melepaskan Rani dikarenakan yang bersangkutan sama sekali tak ada kaitannya dengan perkara penyuapan yang diketahui bernilai Rp 1 milliar itu.

"M (Maharani) tidak ada kaitannya. Makanya kita putuskan untuk melepaskan," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi di Kantornya, Jakarta, Rabu (30/1/2013).

Dalam kasus suap impor daging sapi ini, KPK telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka. Salah satunya adalah Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq yang kini masih menjalani pemeriksaan. [ksr]

Sumber:
http://entertainment.seruu.com/read/...ilan-kader-pks

Wah.... ternyata ini wanita yang jadi langganan para kader......

Tambahan dari Agan:
Quote:Original Posted By Negosiator
Cintailah Produk Dalam Negeri



Update fotonya disini, dari Gun ayunaja:
http://www.kaskus.co.id/thread/510a3...daging-impor/1
kasihan banget orang tuanya

pasti malu banget n shock ngeliat berita ini tersebar kemana2
Pantes pake terima suapan sapi....

Partai Kandang Sapi sih...
wajahnya terpampang

sedih
impor daging VS jual daging mentah
bukan tipe selera ane...
Partai Kotoran Sapi
nb : ceweknya ajiibb bener, gak heran kalo presiden Partai Kotoran Sapi kesemsem
Update lg gan pic lainnya.. Ga jelas.. Siapa tau ane kenal
IGO nih

10 Juta? Kemahalan, itu Pak Presiden PKS ketipu apa emang sengaja di-mark-up? Tampang Panlok kyk gitu klo di tempat ane aja cuma 200 ribuan...
bener ajib bener tu sogokannyamatabelo

pasti lancar djaya kl dikasih beginian mh....
Wowww... pengen dong di naikin semalemm aje.. boleh yua neng...

btw tu pechun mahal amit 10 jt semalem.. ckckck... kaya ny semua style di abisa.. mo di ebol juga sanggupp .. hmmm
najis amat kalo mau menyetubuhi perempuan kek gitu sampe bayar 10 jeti?
gratis aja bisa, kenapa harus bayar? :
pengalaman pribadi , paling2 dulu modal traktir bakso kalo mau menyetubuhi anak SMA
10 juta? bahkan tarifnya pun dimark up
Hmmmm, udh banyak brubah nih partai
pengen ngikutin jejak demokrat ya
kemaren Rani Juliani, sekarang Maharani...
peringatan buat kaskuser, waspada ama cewek yang namanya rani
oh rani......, harusnya kemarin jangan nolak aku, meski gratis gak bakalan ketahuan mama papa kamu
Quote:Original Posted By a70n98


kek gene 10 jeti ?
Ternyata selain dapet daging sapi beku dapet juga daging segar nih...
oh ini ya cewenya yg lagi santer2nya... ga jelas tampangnya