Karena duduknya sopan dan ngak "ngangkang",jadi tidak melanggar aturan,bro.
Quote:Original Posted By Bata.Killer.8
hahaha keliatan hukum lemah dicafe2 mahal dan gede




nyang penting ga ngangkang bray

anggaplah mereka lg meeting soal kangkang mengangkang
yang penting belum ngangkang gan
udah hukum cambuk aja orangnya
nice share gan....
Quote:Original Posted By ApeLoeLiat2
bukan muhrim kok boleh dempet2an gitu duduk nya
kl naek motor kok malah ga boleh

aneh bin ajaib


Yg ngelarang punya mobil....yaaa entenglah keluar larangannya....
Asik mangg,,,,
di mata najwa dia bilang ngakang gak Islami,lah duduk dempet2an ma cw yg notabene bukan muhrim emang Islami ya
Emang bikin geleng-geleng kepala dengan pejabat eks kombatan GAM.
[kecuali Gubernur yang tidak (belum) kelihatan 'miringnya'].
waduh ga memberi contoh yg baik nih
perda aceh berlaku buat walikota gak ?? atau hanya untuk rakyat sipil selain pejabat ??
hebat yah bikin peraturan sendiri n di langgar sendiri
cropingan tuh, cewe yg pink kakinya ilang 1 ? hahahhahah


Makanya jadi orang jangan terlalu munafik, salah sedikit langsung abis di bully.

kaum munafik
kayaknya ini janda2 pada naik daun nih
foto manja?? kaya gitu doang dibilang foto manja>??

makin aneh aja berita2 sekarang.. apa yg kaya ginian harus diangkat ke publik ???
yang namanya janda sekarang lagi booming........ trend baru kah
Quote:Original Posted By moeshitmoe

http://www.acehshimbun.com/index.php...-janda-cantik-

OOW kamu ketauann....



maksud si walikota jangan ngangkang di motor tapi ngangkang di ranjang hotel aja sama dia
mampusss senjata makan tuan
Ada masalah dengan tuh pict?
Tebakan gw sih itu bukan di lhoksumawe ya..
Kan kewajiban pake jilbab dan ga mengangkang kan cuma di lhoksumawe dan aceh secara umum


Yang jadi masalah kan sekarang itu pict siapa... Bukan masalah ding, aneh doank