KASKUS

izin gabung semua
mbil mau nanya ada yang pake motor 2 tak gak
biasanya campuran oli samping berapa ya perliter
Quote:Original Posted By anu_piss
izin gabung semua
mbil mau nanya ada yang pake motor 2 tak gak
biasanya campuran oli samping berapa ya perliter


tergantung kondisi motor broo.... biasanya 1:30cc , jika pakai oli yg bagus bisa dikurangin dikitlah..

Quote:Original Posted By delbanditz
blm bisa aplod...maklum baru gabung...



ane juga nyubi nih gannn... mohon bimbingannya ya...

ID : Ardhoz
Location : Wonosobo
Quote:Original Posted By ardhoz
ane juga nyubi nih gannn... mohon bimbingannya ya...

ID : Ardhoz
Location : Wonosobo
salam satu jalur gan
Quote:Original Posted By fananie
salam satu jalur gan



oke gan terima kasih.. sekalian ijin share motor ni gan....
permisi suhu-suhu forum trail modifikasi, ada yang bisa kasih gambaran/saran buat ngemodif honda new megapro jadi trail/sumo? tanpa robahan daleman mesin dengan catatan dana-nya sekitaran dibawah 5jt dah jadi....kebentur ma susu anak + bikin nasi didapur
Quote:Original Posted By ardhoz

oke gan terima kasih.. sekalian ijin share motor ni gan....

widihhh mantAp oldschool trail nih....
Quote:Original Posted By gimskieh
permisi suhu-suhu forum trail modifikasi, ada yang bisa kasih gambaran/saran buat ngemodif honda new megapro jadi trail/sumo? tanpa robahan daleman mesin dengan catatan dana-nya sekitaran dibawah 5jt dah jadi....kebentur ma susu anak + bikin nasi didapur

wah susah gan dana segitu baru untuk rehab kaki kaki paling...sitabung aja dl gan..
Quote:Original Posted By fananie

wah susah gan dana segitu baru untuk rehab kaki kaki paling...sitabung aja dl gan..

suhu ini udah abis dua digit di depan nol enam aja masih mau nambah lagi
ijinken saia test drive ya suhu

Quote:Original Posted By fananie

wah susah gan dana segitu baru untuk rehab kaki kaki paling...sitabung aja dl gan..

suhu ini udah abis dua digit di depan nol enam aja masih mau nambah lagi
ijinken saia test drive ya suhu

Quote:Original Posted By fananie

widihhh mantAp oldschool trail nih....



makasih gan... cuma iseng iseng aja bangunnya,, maklum di desa jarang part mewah..
Quote:Original Posted By suerland
suhu ini udah abis dua digit di depan nol enam aja masih mau nambah lagi
ijinken saia test drive ya suhu

wew buka kartu nih si om suer wkwkekek...#kabuurrr ah
Quote:Original Posted By ardhoz
makasih gan... cuma iseng iseng aja bangunnya,, maklum di desa jarang part mewah..

mesin pake apa tuh gan?
Quote:Original Posted By fananie

mesin pake apa tuh gan?



asli pabrikan ini gan yamaha TT 500
Quote:Original Posted By ardhoz



oke gan terima kasih.. sekalian ijin share motor ni gan....


Widiehh.. . _
I )
/ I
/__',_
/( __ _)\
I ( __ _ ))
I ( __ _) ) mantaps !!!
\(___ _)/ bgt gan..
Merip bgd ma tiger ane cm warna merah doank..

◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦°◦ ..
Off dlu akh..
Lg ngrakit ninja trail nih..

"̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇..

Quote:Original Posted By ardhoz
asli pabrikan ini gan yamaha TT 500

wew mantabz nemu aja spesis langka ente hehehehe harta karun
ijin gan share photo lagi nihh...


Quote:Original Posted By ardhoz
ijin gan share photo lagi nihh...




wuihhhh mantap ni....

dapat motornya dr mana tuh bro???
Izin share gan....

Spoiler for MOTOR ANE:


mohon caci makinya gan....
Quote:Original Posted By guruhsalasa


wuihhhh mantap ni....

dapat motornya dr mana tuh bro???



hehehee... makasih broo...
dr negara asalnya motor ini bro.. hehheee

go go
×