Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YESdotUSAvatar border
TS
YESdotUS
[just info no sara]Nah Loh, Chris Brown Merasa Ia Seperti Yesus
Seruu.com - Chris Brown telah mengklaim ia merasa seperti Yesus Kristus. Saat sedang diselidiki petugas karena diduga memukul Frank Ocean.

Seperti dilansir Female First, Penyanyi 'Don't Wake Me Up' diposting gambar Yesus di kayu salib bersama dengan judul "Lukisan perasaanku hari ini," di Instagram, setelah terungkap polisi ingin bertanya berkaitan dengan perkelahian ia dengan Frank Ocean.

Sebuah pernyataan dari Departemen Kepolisian Los Angeles akan mengungkapkan itu menyelidiki tuduhan bahwa Chris melemparkan pukulan.

Ia menyatakan "Stasiun West Hollywood Deputi sedang menyelidiki tuduhan bahwa Chris Brown diserang korban yang tidak disebutkan namanya. Deputi menanggapi panggilan enam laki-laki yang berjuang di 7200 blok dari Santa Monica Boulevard, West Hollywood.

"Setelah kedatangan mereka, Deputi berbicara dengan saksi-saksi yang menyatakan bahwa Chris Brown dan korban terlibat dalam sebuah perkelahian atas tempat parkir. Perkelahian diduga menyebabkan Chris Brown meninju korban".

"Setelah perkelahian singkat, para pihak yang terpisah. Chris Brown dan rombongannya meninggalkan tempat sebelum kedatangan Deputi. Penyelidikan sedang berlangsung dan peneliti akan menghubungi Chris Brown nanti."

click

Chris Brown telah mengklaim ia merasa seperti Yesus Kristus. Saat sedang diselidiki petugas karena diduga memukul Frank Ocean.
0
2.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan