kartini31Avatar border
TS
kartini31
Ini Alasan Bulutangkis Akan Dicoret dari SEA Games 2013 Myanmar

Sangat disesalkan jika bulutangkis akan dihapus di SEA Games 2013.

JAKARTA, Jaringnews.com - Sebagai tuan rumah, Myanmar mempunyai alasan menghapus bulutangkis dari olahraga yang digelar di SEA Games 2013. Kalau pun benar akan dihapus, itu hak Myanmar.

Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengatakan, Myanmar tidak mempunyai fasilitas yang layak untuk bulutangkis. Ditambah lagi, negara Aung San Suu Kyi ini memang tak punya pemain unggulan untuk cabang ini.

"Alasan mereka karena mereka tidak punya tempat, yang layak, tapi itu kan memang alasan, hak tuan rumah lah. Kayak kita dulu misalnya dalam menyelenggarakan beberapa cabang yang menurut kita tidak potensial," jelas Roy di JCC, Senayan, Jakarta, Senin (28/1).

Roy sangat menyesalkan jika bulutangkis memang benar dihapus. Maka itu dia meminta KOI dan SEA Games Council dari Indonesia untuk melobi Myanmar. Sebab tidak hanya Indonesia yang menolak. Thailand dan Malaysia pun menolak jika bulutangkis dihapus.

"Makanya kita cari, satu cabang olahraga itu kan minimal ada empat (medali), bulutangkis itu kan paling nggak lumbung kita, kita harus berjuang dan saya sudah tekankan kemarin sore," paparnya.
sumber
Quote:

update terbaru, ternyata bulutangkis tidak jadi dicoret di even sea games mendatang.. alhamdulillah emoticon-Kiss
Diubah oleh kartini31 30-01-2013 03:51
0
2.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan