AFFY77Avatar border
TS
AFFY77
7 PEMAIN YANG(MENURUT ANE) PALING BERPENGARUH DALAM TIM
Sepakbola adalah permainan yg butuh kerjasma tim,namun tak dipungkiri aksi individual seorang pemain sangat dibutuhkan ketika suatu tim dalam posisi tertiggal dan membutuhkan gol,berikut ini adalah 7 pemain yang(menurut ane) paling berpengaruh dalam tim :

1.LIONEL MESSI (BARCELONA)
Spoiler for LIONEL MESSI:

Pada awalnya pemain bertinggi badan 169 cm ini beraksi di klub Grandoli, klub asuhan Jorge Messi yang tak lain adalah ayahnya Messi.Kemudian ia beralih ke Newell's Old Boys. Namun klub ini tidak sanggup membayar biaya terapi hormon yang mencapai 500.000 pounds perbulannya. Untunglah Barcelona segera menangkap potensi yg hebat dari seorang Lionel Messi dan menawarinya pindah ke spanyol untuk bergabung bersama Barcelona.di Barcelona Lionel Messi menjadi pemain yang sangat berpengaruh,itu dapat dibuktikan dengan dinobatkannya Lionel Messi sebagai Pemain tebaik dunia dalam kurun waktu 4 tahun berturut-turut.

2.CRISTIANO RONALDO (REAL MADRID)
Spoiler for CRISTIANO RONALDO:

Sejak didatangkan dari Manchester United pada musim panas 2009 senilai 132 juta dolar atau lebih dari 1,3 triliun rupiah dan memegang rekor pemain termahal dunia saat itu,Cristiano ronaldo langsung menjadi pemain yang paling berpengaruh bagi Real Madrid.Terbukti,pada musim ke 3 nya bersama Real Madrid,Cristiano Ronaldo berhasil mendapatkan Gelar EL PICHICHI mengungguli rivalnya Lionel Messi.

3.LUIS SUAREZ (LIVERPOOL)
Spoiler for LUIS SUAREZ:

Liverpool mungkin tidak pernah menyesal atas kepindahan Fernando Torres yang hijrah ke Chelsea ,karena dari hasil penjualan Torres,Liverpool berhasil mendatangkan Striker Haus gol Luiz Suarez dari Ajax Amsterdam.Walaupun Posisi Liverpool sekarang tercecer dari BIG FOUR,Namun kontribusi luar biasa diberikan oleh Luis Suarez yang ikut memanaskan daftar perebutan Top Score BPL.

4.ROBIN VAN PERSIE (MANCHESTER UNITED)
Spoiler for ROBIN VAN PERSIE:

Sejak didatangkan dari Arsenal,Van Persie langsung nyetel dengan permainan Manchester United,terbukti pada musim pertamanya bersama MU ,RVP langsung memimpin Daftar Top Score sementara BPL .

5.RADAMEL FALCAO (ATLETICO MADRID)
Spoiler for RADAMEL FALCAO:

Keganasan Radamel Falcao sejak membela FC PORTO,membuat dirinya langsung menjadi incaran klub-klub top EROPA.Atletico Madrid adalah tim yang beruntung bisa mendapatkan Falcao dengan mahar sebesar 40 Juta EURO(sekitar 465 Miliar Rupiah) .Kontribusi Falcao yang sangat luar biasa yang mengantarkan Atletico Madrid meraih Juara Liga Eropa tahun 2012 sekaligus menjadi top score.Selain itu Falcao juga berkontribusi saat Atletico Madrid meraih Juara Piala Super Eropa,dengan mencetak Hattrik kegawang Chelsea.

6.STEPHAN EL SHAARAWY (AC MILAN)
Spoiler for STEPHAN EL SHAARAWY:

Ke pergian Zlatan Ibrahimovic yang hijrah ke PSG,mungkin menjadi sebuah anugerah bagi El Shaarawy.Karena sejak kepergian Ibra,El Shaarawy sering menjadi starter dan kini menjadi pilihan utama di lini depan AC Milan.Kesempatan ini tidak disia-siakan El Shaarawy dengan penampilannya yang fantastis dan masuk dalam daftar Top Score sementara Liga Italia dibawah penyerang Napoli Edinson Cavani .

7.MICHU (SWANSEA CITY)
Spoiler for MICHU:

Harga senilai 2.5 juta poundsterling mungkin tidak sebanding dengan Kegemilangannya,Michu tampil gemilang bersama Swansea City,Ia juga ikut serta memanaskan daftar perebutan Top Score BPL. Berkat Penampilan gemilangnya bersama Swansea City,Michu menjadi pantauan pelatih timnas spanyol Vicente Del Bosque.



Gimana agan-agan? Ane yakin agan-agan semua sependapat sama ane(PeDe).Ane Newbie diKaskus dan ane liat banyak yang suka minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)tp ane gk tau apa kegunaannya.oleh sebab itu,ane juga mengharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) dari agan-agan sekalian,siapa tau kelak bermanfaat bagi ane emoticon-Ngakak
0
3.5K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan