God.Of.anakayamAvatar border
TS
God.Of.anakayam
Satria Piningit Suspected "Dianiaya" oleh

princesstatia (2) by PrincessTatia aka Tatiana Lisdasari, on Flickr

Tatiana Lisdasari, http://www.kaskus.co.id/thread/50fde...mboten-nggeh/1

Jember -Tatiana Lisdasari, perempuan, 21 tahun pada tanggal 26 Januari 2013 berjalan dari rumahnya di Dusun Banjarjo Tengah ke kantor polisi terdekat, yakni Kantor Polisi Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Dia mencoba untuk menumpang ke beberapa pesepeda-motor yang lewat, tapi tak seorangpun yang menolongnya. Dia berjalan di tengah panasnya terik matahari sedangkan dia belum makan sejak pagi. Seorang ibu yang dimintainya tolong berkata "Tidak berani."

Hari beranjak siang dan ada seorang yang dikiranya baik hati mau menolong, tapi ternyata di tengah jalan dia sudah dipegang-pegang kakinya. Tatiana Lisdasaripun teriak-teriak minta tolong dan memukul laki-laki itu sampai akhirnya dia bisa turun dari motor.

Tidak berselang lama, seorang Bapak dan Ibu menawarkan dirinya untuk memberikan tumpangan ke kantor polisi terdekat yakni Kantor Polisi Sumberbaru. Tapi naas, bukannya divisum dan dilayani laporannya. KTPnya malah diambil, tadi 28 Januari 2012, dia meminta kembali KTPnya tapi tidak diberi. Alasannya orangnya tidak ada, minta no orang yang mengambil KTPpun tidak boleh, minta dibuatkan surat kehilangan KTPpun tidak dibuatkan.

Tatiana Lisdasari seyogyanya ingin melaporkan penganiayaan yang menimpa dirinya pada sore hari tanggal 25 Januari 2012. Penganiayaan terdiri dari pencekikan dan pemukulan itu terjadi karena tetangga yang sok tau masalah keluarganya dan mendobrak kamar lalu melakukan penganiayaan tanpa tau apa masalahnya.

Tatiana Lisdasari pun tidak terima akan perlakukan seperti itu dan berniat melaporkan tindakan penganiayaan tersebut. Tapi dia malah dianiaya secara psikis oleh Polisi-polisi di Kantor Polisi Sumberbaru. Tadi dia tanya tentang berkas laporannya sampai mana, minta copy visum yang katanya kemaren sudah divisum oleh siswa magang akademi kebidanan.

Sekarang Tatiana Lisdasari dalam perjalanan menuju kantor redaksi radar jember dan Kantor Polisi Jember untuk melaporkan tindak penganiayaannya.

source www.princesstatia.com
--------------------------------

komen ts : what kind of hell we live in?
Diubah oleh God.Of.anakayam 28-01-2013 02:56
0
3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan