nalnalAvatar border
TS
nalnal
7 alasan (saya) mengapa liverpool sulit menang musim ini
LIVERPOOL, beberapa musim terahir ini banyak pengamat sotoy (saya) selalu mempertanyakan kualitas tim ini, mengapa sulit menang? padahal tim ini mempunyai sejarah yang luar biasa di inggris maupun eropa, mempunyai fans fanatik diseluruh dunia dan chants yang membakar semangat.

mungkin setidak-tidaknya para liverpudlian (sebutan fans liverpool) ingin kembali bermain di liga champion. sudah tiga tahun berturut-turut liverpool gagal masuk liga champion dan musim ini terancam gagal lagi keikutsertaannya. Mari cermati kesotoyan saya

1. Gagal dibursa transfer

Dibursa transfer awal tahun ini liverpool kurang mendapatkan pemain-pemain yang bisa langsung ready oleh skema rodgers dan banyaknya pemain yang keluar dari anfield mengakibatkan kekurangan pemain yang sama kualitasnya. pemain masuk borini,nuri sahin,allen. pemain yang hijrah charlie adams,andy carrol ditambah lagi joe cole dari sini kita bisa lihat, masuk satu striker dan dua midfield, keluar satu striker dan dua midfield. kalo gitu apanya yg diperkuat dari musim sebelumnya? beruntung pada paruh musim berhasil mendapatkan daniel sturidge.

2. Badai cidera

Banyaknya pemain liverpool yang cidera mengakibatkan ketidak stabilan tim, brendan rodgers tahu benar skuatnya musim ini diisi oleh pemain-pemain muda yang harus dipoles terlebih dahulu jika ingin menggantikan starting eleven yang cidera.

3. Goal getter

Tidak adanya stiker murni dikotak 16 membuat tumpul lini depan liverpool, mendatangkan borini yang ingin dijadikan goal getter gagal karna dia cidera sebelum nyetel dengan permainan rodgers, alhasil hanya mempunyai sterling dan suarez tipe striker ini sama doyan menggiring bola. sekarang tugas onetouch onegoal itupun diberikan daniel sturidge dan saya rasa cukup berhasil.

4. Brendan Rodgers

Pelatih ini ingin membawa liverpool pada permainan tiki-taka ala barcelona, padahal kita tau benar bagaimana khasnya permainan liverpool satu dua sentuhan longpast dan mengandalkan kecepatan wingernya. disini menurut saya rodgers merubah filosofi sebuah tim yang telah terbentuk berpuluh-puluh tahun dan hasilnya? anda nilai sendiri.

5. Playmaker

Liverpool membutuhkan playmaker yang bisa melapis steven gerrard, dia sudah terlalu tua tidak mungkin bermain terus-menerus di empat kejuaraan yang diikuti liverpool, jika gerrard tidak bermain anda tau sendiri bagaimana tumpulnya serangan liverpool.

6. Kelabilan para pemain

Kelabilan luiz suarez yang terkadang membuat kagum dan terkadang ingin menggiring bola sendiri terlihat memaksa. kelabilan stewart downing yang memberi assist, terkadang tidak seperti berada dilpangan dan Martin skretel sering membuat blunder. hal hal seperti ini harus diubah oleh rodgers dan para pemainnya meminimalisir kesalahan.

7. Tidak ada panutan yang bermental juara

Praktis hanya tinggal steven gerrard dan jimy carangger pemain yang bisa dijadikan panutan dilapangan sisanya pemain muda dan pemain baru.

seandainya musim ini liverpool masuk liga champion pasti ada yang diperbaiki oleh rodgers ataupun management tim dari 7 alasan yang saya berikan. Jika anda liverpudlian, anda tidak akan marah membaca tulisan ini karena seorang fans yang benar tau timnya ada masalah. berikut penilaian sotoy saya……. #YNWA emoticon-Cendol (S)

@LandodnaL

mampir kesini juga http://herlandoo.wordpress.com/ emoticon-Cendol (S)
0
34.5K
545
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan