Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

udikAvatar border
TS
udik
Bisnis Premium Theme WordPress - 5% per bulan
Dear Kaskuser,
Langsung aja ya, saya berencana untuk memulai sebuah usaha tapi terbentur masalah modal. Maka dari itu disini saya ingin menawarkan pada kaskuser barangkali ada yang berminat untuk bekerjasama sebagai investor pasif.

PENDAHULUAN
Saat ini blog bukan lagi merupakan barang asing bagi kita. Semua orang berlomba-lomba membuat blog, dari ibu rumah tangga, pelajar, sampai korporasi. Dari yang hanya sekedar iseng menuliskan pengalaman pibadi sampai yang menjadikan menulis blog sebagai sumber penghasilan utamanya.

Seiring dengan perkembangan dunia blog yang begitu cepat, permintaan akan theme/template/skin (mungkin lebih mudahnya bisa disebut disain atau tampilan) blog terus meningkat. Maka dari itu saya berencana untuk memulai sebuah toko online yang akan menjual produk berupa disain atau theme untuk blog. Theme yang akan dijual hanya dikhususkan untuk WordPress (WP), salah satu blog platform yang bisa dibilang paling umum digunakan oleh para blogger karna fleksibilitas dan kemudahan dalam pengelolaannya.

PENAWARAN INVESTASI
Dana yg saya butuhkan untuk modal awal sekitar 50-100jt yg akan digunakan untuk kebutuhan marketing dan produksi. Berhubung dana yg dibutuhkan relatif besar, maka saya tidak terpaku untuk mendapatkan investor tunggal (walaupun saya lebih prefer ini). Saya akan memecah nilai pinjaman menjadi paket2 investasi dengan nilai minimal 5 juta rupiah dan kelipatannya. Investasi akan dikembalikan setelah 1 tahun dengan interest tetap sebesar 5% per bulan atau 5.5% per bulan*. Selain itu akan diberikan bonus bulanan yg besarnya bervariasi bila penjualan dalam bulan tersebut melebihi target.

Bagi anda yg tertarik dan ingin mengetahui lebih banyak tentang usaha ini silahkan ajukan pertanyaan anda baik melalui thread ini atau japri (daftar contact ada dibawah), saya akan coba menjawab sejelas dan setransparan mungkin.

Terima kasih,
Arif


Catatan:
Perlu diketahui bahwa akan ada masa tenggang selama 1 bulan, dimana dalam waktu 1 bulan itu belum ada pembagian keuntungan karena saya belum mendapat hasil dari penjualan theme. Waktu 1 bulan itu diperlukan untuk mendevelop website utama yg akan digunakan untuk menjual theme. Masa tenggang dimulai setelah terkumpul investasi sejumlah 20 juta pertama.

*Untuk investor sampai dengan 20jt pertama akan mendapatkan interest sebesar 5.5% per bulan.

Bonus:
Bagi para investor akan diberikan bonus berupa membership di website saya, jadi anda akan mendapat akses untuk mendownload semua theme yg dirilis. Selain itu investor bisa berkonsultasi seputar masalah WP gratis selama masa investasi.

Spoiler for Contact:
0
12.6K
131
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan