k0k0nutAvatar border
TS
k0k0nut
[BRB]Farhat Abbas berjanji naikan gaji penegak hukum 300% jika sampai terpilih
Just Fun,,kaskuser smart people & bahasamu kepribadian mu emoticon-Kiss

Kapanlagi.com - Atas nama generasi muda bangsa, Farhat Abbas akan maju Sebagai calon Presiden pada Pemilu 2014. Saat ini dia tengah melakukan sosialisasi dan lobi ke sejumlah pihak.
Menurutnya, siapapun yang menjadi calon nantinya tidak lebih baik dari dirinya. Karena sampai saat ini belum ada tokoh yang dipandang bersih.

"Calon-calon yang ada tidak lebih baik dari kami, mereka mikir kalau menjadi Presiden harus kaya dan mempunyai latar belakang jabatan tinggi," ucap Farhat saat ditemui di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/1) malam.

Sampai saat ini Farhat merasakan sebuah kondisi carut marut dalam pemerintahan. "Jujur aja, kita kan nggak merasakan apa-apa dengan penegakan hukum, itu yang buat hancur. Apalagi banyak pejabat yang sebelum menjabat itu miskin, tapi langsung kaya setelah menjabat. Itu karena banyak sampingan," lanjutnya.

Beberapa program dijanjikan Farhat jika nantinya terpilih sebagai Presiden. Dia akan menaikan gaji dan pemberian berbagai tunjangan kepada para penegak hukum untuk menghindari adanya korupsi yang telah mengakar.

"Banyak korupsi karena kesejahteraan dari penegak hukum masih minim. Kalau saya Presiden, TNI dan penegak hukum lainnya akan naikin 300 persen gajinya. Namun rumah dinas pejabat dikurangi, bahkan kalau perlu ditiadakan, suruh aja ngontrak,” katanya.

"Terus pegawai-pegawai yang kerjanya kurang, pensiunkan dini aja. Tambah satu lagi, majukan seni budaya bangsa. Dan paling penting adalah mengutamakan kebenaran, kesejahteraan baru keadilan," tandasnya. (kpl/ato/abs/dar)

Ember

Komen TS = Monggo silahken emoticon-Malu (S) ( sak karepmu )

Best Komen saat ini
Spoiler for Komen:

Spoiler for Pencerahan versi kaskuser:

Spoiler for Cakep kangmas:

Spoiler for Boomerang:
Diubah oleh k0k0nut 21-01-2013 04:05
0
7.1K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan