Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LastsdaysAvatar border
TS
Lastsdays
Kata Kata Galau Dengan Move On


Arti Galau


Menurut saya galau itu emoticon-Bingung (S)merupakan suatu perasaan tak menentu pada jiwa kita karena terjadi sesuatu hal pada diri kita, bisa saja perasaan jenuh, sebel, bosan, lelah, patah hati, dan lain lain pokoknya hal yang menyebabkan kegalauan. Ada juga yang mengartikan galau merupakan keputusan yang tidak bisa mencapai final atau jalan keluar emoticon-Cape d... (S). Sebagai contoh perasaan galau adalah sebagai berikut emoticon-Matabelo :

Galau terjadi semisal kita habis di putusin sama pacar emoticon-Sorry kita tanpa sebab dan mendadak sehingga rasa kegalauan pasti akan muncul apalagi kalau kita putus karena si dia ketahuan selingkuh sudah pasti rasa marah akan memberikan peran 50%, Galau 20%, benci 30%.

Contoh yang lain apabila kreditan motor atau utang kita sudah jatuh tempo tapi kita tidak bisa membayar kreditan tersebut pasti galau bakalan melanda emoticon-Berduka (S) .

Walaupun kita galau kita harus tetep move on menghadapinya lalu apakah arti move on sendiri ? emoticon-Cool

Arti Move On


Move on dalam bahasa inggris memiliki arti bergerak maju , tapi dalam bahasa anak gaul indonesia move on sendiri diartikan sebagai melupakan masa lau dan bergerak maju dan menatap masa depan. Sesuai dengan judul yang kami buat diatas tentang kata kata galau dengan move on saya akan berbagi kata kata galau yang menarik buat sobat bursa informasi semoga saja bisa jadi obat anti galau atau hanya sekedar sebagai referensi update status facebook atau tweter apabila teman teman semua sedang dilanda kegalauan emoticon-Ngakak:

Spoiler for GALAU:

Spoiler for GALAU:


KATA KATA GALAU CINTA


Spoiler for Kata Galau:


Spoiler for Kata Galau:


Spoiler for Kata Galau:


Spoiler for Kata Galau:



Seperti kata kata galau diatas dapat kita ambil kesimpulan obat anti galau adalah sebagai berikut:

1.Selalu berpikir positif dan selalu menatap masa depan (move on)
2.Jangan berlarut larut dalam kegalauan karena hanya akan menimbulkan stres
3.Berpikir setiap kejadian yang kita alami masih ada hikmah dari kejadian tersebut tuhan memberikan kita musibah pasti akan ada jalan keluarnya
4.Galau dapat kita obati apabila kita terus melangkah dan dan terus menatap masa depan karena galau bersifat sementara.

SUMBER ARTIKEL INI

Semoga Thread ini bisa menjadi Hiburan dan Semangat Bagi Kaskuser semua emoticon-Kiss. Jangan Lupa emoticon-Rate 5 Stardan Komentar nya gan emoticon-I Love Kaskus (S) , syukur-syukur ada yang ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
8.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan