anggi007Avatar border
TS
anggi007
Raffi Ahmad: Ganja Itu Bukan Punya Saya
Hausssss nich gan emoticon-Blue Guy Cendol (L): dong gan :cendol:

Maaf kalo aneemoticon-Repostemoticon-Repost:
Berkenan emoticon-Rate 5 Star: atau emoticon-Blue Guy Cendol (L): bagi yg sudah iso
Minggu, 27/01/2013
Raffi Ahmad: Ganja Itu Bukan Punya Saya

Diketemukan dua linting ganja dan ekstasi dalam penggerebekan di kediaman Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ketika barang bukti diambil Raffi membantah ganja itu miliknya. Pak Masum, ketua RT kawasan rumah Raffi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan ikut menjadi saksi mata penggerebekan. Ia dijemput orang BNN untuk mendampingi menggeledah rumah Raffi.

"Penggerebekannya saya ikut. Jadi pas penggerebekan mas Raffi diperiksa kamarnya," ujar Masum. Dari kamar Raffi ditemukan botol vitamin dengan tulisan "vit on". Masum juga membenarkan ada ganja di kamar presenter 'DahSyat' tersebut. "Saya lihat bentuk botol seperti botol vitamin. Ada ganja juga. Itu ganjanya di kamar Raffi. Di lemarinya Raffi. Ketemunya di situ sama BNN," jelasnya.

Pria berusia 25 tahun itu langsung membantah ganja yang ditemukan BNN sebagai miliknya. Ia terus mengucapkan hal tersebut. "Waktu itu (ganja) ketemu, Raffi bilang itu bukan punya saya," tutur Masum menirukan ucapan Raffi.

Siang ini 29-01-13 pukul 14.00 WIB, BNN membebaskan Irwansyah, Zaskia Sungkar, Furqi, Roni, Nafi, Mira, dan Muhammad. Mereka dinyatakan negatif narkoba.

Bnn siapkan 7 baju tahanan buat rafii cs

Sinyal Badan Narkotika Nasional (BNN) akan menetapkan tersangka dalam kasus narkotika yang menjerat Raffi Ahmad Cs sudah tampak. Seorang penyidik di BNN terlihat membawa 7 potong baju tahanan.
Pantauan detikcom, Jumat (1/2/2013) baju tahanan khusus BNN itu dibawa petugas menuju lift yang ada di gedung BNN. Baju berwarna biru itu terlipat tersusun rapih dalam satu tumpukan. Selama ini, BNN memberlakukan baju tahanan berwarna biru untuk para tersangkanya.

Apakah baju tahanan itu untuk Raffi Cs? Deputi Penindakan BNN Benny Mamoto membenarkan. "Iya," kata Benny.
Sayangnya, Benny tak menyebut siapa saja yang menjadi tersangka. Berdasarkan hasil pemeriksaan penyidik, sebanyak 8 orang masih dalam pemeriksaan penyidik BNN.

7 dari 8 orang tersebut positif mengkonsumsi narkoba. Sementara seorang lagi negatif mengkonsumsi narkoba. Diketahui, seorang yang negatif ini adalah pegawai Raffi Ahmad, berinisial UW.

Sumber.

Link:
http://hot.detik..com/read/2013/01/27/165841/2153393/230/raffi-ahmad-ganja-itu-bukan-punya-saya

Komen dr para kaskuser

Quote:


Quote:

Diubah oleh anggi007 07-02-2013 02:57
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
16.7K
490
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan