gusdeputra15Avatar border
TS
gusdeputra15
φφ Gusde Putra Homeland φφ | Since 2013




Dimana agan berada, tetap untuk berada di thread ini karena disinilah ente dapet gosip terhangat dari kaskuser,mulai yang HOAX atau tidak, karena semua itu ga penting banget emoticon-Cape d... (S)

Mungkin agan bakal bertanya. Siapa sih ente?
Ane bernama Gusde Putra dan sesuai namanya aja ane berasal dari Bali dan untuk sementara ini masih bocah yang suka ama game online emoticon-Ngakak (S). Tapi tentunya ane suka belajar gan karena belajar itu penting untuk masa depan emoticon-Kiss (S)

Mungkin juga agan akan bertanya. Apa kerjaan ente di kaskus?
Jika kata "Avamaker" sudah agan mengerti, maka ente sudah bisa mengetahui apa pekerjaan ane di kaskus \emoticon-Big Grin/ Selain itu ane juga suka nongkrong di Lounge dan Movies Forum, dimana banyak sepuh Fovies disitu emoticon-Belo

Ente ikut komunitas apa saja gan?
Kalong Malam, is my second homeland \emoticon-Big Grin/ Kalong malam itu adalah blog warga kaskus yang top markotop (untuk saat ini emoticon-Ngakak (S)) Meski ada beberapa sepuh yang bisa dibilang...emoticon-Betty (S).
Selain itu ada juga GLAC dimana para sepuh avamaker berada emoticon-Belo Mereka ngeshare border keren dan dijamin ga bikin ngebetein emoticon-Embarrassment Orangnya juga ramah ramah meski banyak juga yang Swifties emoticon-Kiss (S)

Apakah agan punya temen akrab?
Hm....Temen akrab? atau teman saja? Kalau teman? Buanyakk banget gan emoticon-Ngakak (S) Kalau temen akrab ada juga temen ane juga di RL bernama FarhanAlmasyhur (silahkan cek IDnya emoticon-thumbsup) Ane jelasin satu satu ya, Ada caterfansclub emoticon-Hammer (S); teman pembantu masalah kaskus ane, ada teman teman kalong, ada teman GLAC, banyak banget gan, dari berbagai kalangan, mulai dari kalangan big family hingga cyberspace emoticon-Big Grin

Website idola selain Kaskus?
1Cak, tempat meme beraksi, hingga ke twitter emoticon-Big Grin

Apa Klub Sepakbola kesukaan ente?
Arsenal gan emoticon-Embarrassment Dari kelas 4 ane udah dukung Arsenal emoticon-Ngakak (S) dulu ane suka RVP tapi sekarang pindah ke MU emoticon-Cape d... (S)


Apa saja isi blog ini?
Mungkin akan berisi berita berita terhangat dari benua kaskus emoticon-EmbarrassmentMulai dari konflik, kisah cinta, hingga mungkin isi tutorial atau breaking news emoticon-Angkat Beer

Diubah oleh gusdeputra15 27-01-2013 12:11
tata604
someshitness
someshitness dan tata604 memberi reputasi
2
8.5K
193
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan