ega92Avatar border
TS
ega92
BB KNIGHT HARGANYA 18 JTan :(
Research in Motion (RIM) sebagai pabrikan BlackBerry berkolaborasi dengan produsen mobil asal Jerman Porsche AG , Kamis, 27 Oktober meluncurkan BlackBerry 9980 di Dubai, Uni Emirat Arab. Blackberry anyar yang menggunakan basis BlackBerry Bold 9900 itu mulai tersedia di gerai Porsche Design Stores mulai akhir tahun ini.

“Blackberry baru itu dibanderol 1.425 euro (sekitar Rp 17,79 juta) emoticon-Mewekdengan kurs saat ini,” demikian bunyi pernyataan resmi Porsche AG seperti dilansir autoevolution.com, Jumat, 29 Oktober 2011.Harga itu memang sebanding dengan kecanggihan dan kemewahan yang disuguhkan. Sasisnya bagian depan dibuat dari stainless steel. Begitupun dengan keypad yang dikombinasikan dengan layar sentuh.

Adapun bagian belakang dibalut kulit kelas wahid berkelir hitam. Masih di bagian belakang, pengguna bisa memanfaatkan kamera 5-megapiksel dengan kemampuan merekam video HD. Seperti dilansir mobileinquirer.com BlackBerry yang dinamai Knight itu BlackBerry itu menggunakan prosesor 1,2 Ghz, Random Access Memory (RAM) 768 Megabyte, memori internal dengan kapasitas 8 Gygabyte (GB), serta slot kartu microSD yang dapat memperluas memori hingga 32 GB.

Spoiler for ini penampakanya gan:


Spoiler for ini lagi gan:


Spoiler for ni review nya:



Spoiler for ini lagi gan:


Yang istimewa dari gadget ini adalah ia mengalami perubahan desain yang radikal dibandingkan produk-produk smartphone BlackBerry sebelumnya. Casing depan terbuat dari aluminium dan bagian belakang terbungkus bahan kulit.

BlackBerry P'9981 ini menggunakan prosesor MSM 8655 1.2GHz, OS(Operating System) terbaru RIM BlackBerry OS 7, RAM 768MB, internal storage 8GB, Dual-band WiFi 802.11 2GHz b/g/n dan 5GHz a/n, serta 720p HD video. Satu fitur yang spesial dari varian smartphone BlackBerry ini adalah PIN ekslusif yang diawali dengan 2AA yang membuatnya memiliki daya tarik tersendiri


Klo agan punya temen yang pinnya diawali 2AAXXXX temen agan 90 % ORANG KAYAemoticon-Cool

jagn lupa gan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star

N ningalin jejemoticon-Pawakemoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw

klo ada yang mau lemparin emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)ane juga ga nolak asal janganemoticon-Blue Guy Bata (L)

Spoiler for ...:


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus:
Diubah oleh ega92 07-04-2013 06:57
0
14.1K
350
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan