Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

r.c.t.i.o.kAvatar border
TS
r.c.t.i.o.k
Dulu Dianggap Seronok, Sekarang Jadi Kegiatan Populer

Jika Anda, seorang wanita, yang sudah merasakan jenuh dengan kegiatan yang sekarang sudah Anda lakukan, mungkin kini saatnya untuk mencoba kegiatan jenis lain yang tentunya menyenangkan dan bermanfaat untuk Anda.

Seperti dikutip Times of India, Rabu (16/1/2013) ada beberapa kegiatan wanita yang awalnya dirasa aneh, namun seiring berjalannya waktu menjadi sebuah kegiatan yang sangat populer dan banyak dipilih oleh kaum wanita.

1. Pole dancing (tari tiang)

Kegiatan satu ini sedang populer di seluruh penjuru dunia. Tak sedikit wanita yang mencoba beralih untuk melakukan pole dance.

Pole dance atau tari tiang awalnya dianggap seronok oleh banyak kaum wanita dikarenakan pole dance ini biasanya ditemukan di bar dan klub malam. Dan yang melakukan pole dance ini adalah penari striptis.

Seiring berjalannya waktu dan semakin sadarnya wanita akan kesehatan, pole dance ini semakin berkembang dan banyak dipilih oleh kaum wanita.

Bukan hanya yang berusia muda, wanita berusia tua dan sudah memiliki anak banyak yang memilih pole dance sebagai hobi barunya.

Pole dance tidak hanya membantu tubuh Anda menjadi lebih fleksibel, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri Anda dan daya tarik seks Anda.

2. Pembaca kartu tarot

Jika Anda tidak ingin memiliki hobi yang banyak melakukan kegiatan di luar ruangan, atau melakukan kegiatan yang membuat Anda bugar sekali pun, Anda dapat mencoba untuk membaca kartu tarot.

Anda dapat memperlajari seluk beluk mengenai kartu tarot dari seorang ahli atau dapat melakukan praktiknya seorang diri di rumah dengan bantuan buku tarot mau pun di Internet.

Banyak sumber yang beredar di internet dan semua materi itu dapat Anda pelajari dan pahami.

Mampu membaca nasib, kesehatan, dan kehidupan orang lain tidak hanya merupakan kegiatan yang sangat menarik, tetapi juga dapat dijadikan bahan obrolan awal ketika Anda sedang berada di mana pun.

3. Belly dancing (tari perut)

Sama halnya seperti pole dance, belly dancing atau tari perut juga telah berkembang menjadi kegiatan yang amat menyenangkan untuk sebagian kaum wanita.

Lagi, tak hanya untuk wanita yang berusia muda, wanita berusia tua dan bahkan sudah berusia sangat tua pun bisa melakukan kegiatan belly dancing ini.

Para wanita juga dapat menjaga dan meningkatkan kebugaran kesehatan para wanita.

Belly dancing bisa dipakai juga untuk pertunjukan dan dapat menampilkan berbagai jenis tari perut.link
0
3.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan