Kartu Perdana XL Paket Blackberry BB FullService BIS FULL 3 Bulan SEGEL Murah Rp.75rb

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 69.000
Lokasi Seller : Jawa Barat
SOLD OUT!
...Assalamua'alaikum....
Jual Kartu Perdana XL Paket Blackberry BB FullService BIS 3 Bulan
...Memang ada op lain yg nawarin paketan sejenis...
...tapi cek dulu apa sinyalnya ditempat agan & fiturnya lebih bagus ?...

klik gambar dibawah untuk memperbesar

Spek:
Masih Segel (lihat cara aktifasi dibawah)
Expired Juni 2013 (bisa buat stock)
Bandrol Rp.90rb (jd bisa dijual lg)
Nomor gak bisa milih ya diusahakan dikirim yg bagus
Tanpa pulsa

Fitur:
BBM
Social media
Internet Service ( Browsing OK - Download OK - Streaming NO )
GPS
Push mail
Aktif 3 bulan tanpa isi pulsa
info lengkap www.xl.co.id
note: spek & fitur sewaktu2 bisa berubah sesuai kebijakan XL

Harga: Rp.90rb.- nett ( 3pcs keatas nego - Maaf harga naik modal naik)

Kontak:
imam 0896-302-302-02 (sms)

pembayaran via rek. BRISyariah saja(atm bersama/sms banking/inet banking/prima/plus ok)
no rekber ya..biar yakin cek testi spoiler dibawah:


Pengiriman:
COD free hanya khusus dalam kota cirebon
luar kota via JNE / Pos
cek: www.jne.co.id www.posindonesia.co.id/ (dari cirebon)



CARA AKTIFASI KARTU
Spoiler for CARA AKTIFASI KARTU:

TESTI...
Spoiler for testi...:


Lapak lain:
::: VGA ATI HD5770...Asus EAH5770 1GB DDR5 128bit...Kondisi OKE BGT ::: -update:SOLD-
JUAL PERDANA XL BB FULLSERVICE 2BULAN MURAH hanya Rp.65rb [B] -update:SOLD OUT-
Processor Intel Pentium Dual COre E5300 2,6Ghz + HSF ori 2nd[B] -update:SOLD-
Memory DDR2 Dual Chanel Transcend 2GB KIT 2nd -update:SOLD-
ATI Radeon MSI HD4670 512MB DDR3 128BIT 2nd terawat -update:SOLD-
Jual AMD SoketA Barton 3000+HSF Tembaga Rp.185rb saja... -update:SOLD-

thanks kaskus

TESTI LAPAK INI

Quote:Original Posted By lost_heaven
Malem Gan , Maaf baru Kasih Testi ya gan
Untuk para agan yang lagi nyari perdana , jangan ragu untuk transaksi ma Agan 1mam
respon Cepat , Pelayanan memuaskan , dibantu semua dan ga males jawabin pertanyaan ane yg newbie soal bb
sekali lagi makasih ya gan

Agan emang RECOMENDED SELLER


Quote:Original Posted By cekaer
gan, ane mau testi nih ... sorry telat ya

awalnya ane deg2an gara2 gagal aktivasi ber-kali2 .... tapi untungnya seller sangat cepat tanggap bahkan ber-kali2 bantu dengan berbagai cara aktivasi, sampe akhirnya berhasil ...

ane puas dengan layanan seller ... kiriman juga cepet sampenya ... top gan...


Quote:Original Posted By Robert_jo
maaf telat testi gan...beli barang ama agan ini Mantap!!!
wah top seller de untuk bos satu ini
dari awal saya sms, slalu d ladenin
bgitu ok harga langsung d kirim.


Quote:Original Posted By ID.Ane.3034444
Gan, ini ane yang tadi sms, ntar kalo dah baca dibales ya smsnya, sori ane smsnya tengah malem

Ane yang bulan kemarin COD di PGC gan, ane rencna mo ambil lagi nih. lanjut via sms aja ya.

ane gak bisa bikin testi bagus, yang pasti ente RECOMENDED SELLER makanya ane mo ambil lagi



Quote:Original Posted By willy_212004
Singkat ja testi nya, soal ny pake Bb

Cod cirebon ma agan 1mam kartu bb full servis berhasil

Ane ksh agan 1mam gelar RECOMended seller

Ga usah ragu ma lapak ni

°•·· τнäиκ чöü ··•°. (•͡.̮ •͡ ).
Malem Gan , Maaf baru Kasih Testi ya gan
Untuk para agan yang lagi nyari perdana , jangan ragu untuk transaksi ma Agan 1mam
respon Cepat , Pelayanan memuaskan , dibantu semua dan ga males jawabin pertanyaan ane yg newbie soal bb
sekali lagi makasih ya gan

Agan emang RECOMENDED SELLER
Quote:Original Posted By lost_heaven
Malem Gan , Maaf baru Kasih Testi ya gan
Untuk para agan yang lagi nyari perdana , jangan ragu untuk transaksi ma Agan 1mam
respon Cepat , Pelayanan memuaskan , dibantu semua dan ga males jawabin pertanyaan ane yg newbie soal bb
sekali lagi makasih ya gan

Agan emang RECOMENDED SELLER

hehe... ...
enaknya transaksi ma agan lost_heaven ini pas ada masalah aktifasi gk panikan, sabar & ngasih info detilnya... jd kita seller jg enak respon solusinya.. so akhirnya bisa beres dah ditanganin sendiri.

lost_heaven GOOD BUYER pokona mah

Star 

gan, ane mau testi nih ... sorry telat ya

awalnya ane deg2an gara2 gagal aktivasi ber-kali2 .... tapi untungnya seller sangat cepat tanggap bahkan ber-kali2 bantu dengan berbagai cara aktivasi, sampe akhirnya berhasil ...

ane puas dengan layanan seller ... kiriman juga cepet sampenya ... top gan...
Quote:Original Posted By cekaer
gan, ane mau testi nih ... sorry telat ya

awalnya ane deg2an gara2 gagal aktivasi ber-kali2 .... tapi untungnya seller sangat cepat tanggap bahkan ber-kali2 bantu dengan berbagai cara aktivasi, sampe akhirnya berhasil ...

ane puas dengan layanan seller ... kiriman juga cepet sampenya ... top gan...

...thanks jg gan...
...iya kadang jaringan/server lagi error , yg sudah2 sih aku cek ke 817 no bersangkutan belum teregistrasi di servernya jd ya otomatis gk bisa aktifasi dg ... jd kl sore/malem registrasi&aktifasi gagal coba besok pagi/siangnya..



XL Blackberry FullService 3 Bulan Rp.69rb. 0896-302-302-02 ::: 0819-11-44-111-4

Thumbs up 

maaf telat testi gan...beli barang ama agan ini Mantap!!!
wah top seller de untuk bos satu ini
dari awal saya sms, slalu d ladenin
bgitu ok harga langsung d kirim.
Quote:Original Posted By Robert_jo
maaf telat testi gan...beli barang ama agan ini Mantap!!!
wah top seller de untuk bos satu ini
dari awal saya sms, slalu d ladenin
bgitu ok harga langsung d kirim.


...mantapp gannn...

XL Blackberry FullService 3 Bulan Rp.69rb. 0896-302-302-02

XL Blackberry FullService 3 Bulan Rp.69rb. 0896-302-302-02

XL Blackberry FullService 3 Bulan Rp.69rb. 0896-302-302-02
Kirim surabaya berapa ya gan, pm in yaa
Quote:Original Posted By icewalker91
Kirim surabaya berapa ya gan, pm in yaa

sudah dipm ya bro/sis...
Gan, ini ane yang tadi sms, ntar kalo dah baca dibales ya smsnya, sori ane smsnya tengah malem

Ane yang bulan kemarin COD di PGC gan, ane rencna mo ambil lagi nih. lanjut via sms aja ya.

ane gak bisa bikin testi bagus, yang pasti ente RECOMENDED SELLER makanya ane mo ambil lagi
Quote:Original Posted By ID.Ane.3034444
Gan, ini ane yang tadi sms, ntar kalo dah baca dibales ya smsnya, sori ane smsnya tengah malem

Ane yang bulan kemarin COD di PGC gan, ane rencna mo ambil lagi nih. lanjut via sms aja ya.

ane gak bisa bikin testi bagus, yang pasti ente RECOMENDED SELLER makanya ane mo ambil lagi



...OKE...OKE...