Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gazta012Avatar border
TS
gazta012
Seorang Perempuan Muda Dibunuh dan Dibakar
TEMPO.CO, Sukoharjo - Seorang wanita muda dibunuh dan mayatnya dibakar di Sukoharjo, Jawa Tengah. Diduga, wanita tersebut juga mengalami pemerkosaan sebelum nyawanya dihabisi. "Mayat wanita itu dibuang, dan ditemukan oleh warga semalam," kata Kepala Kepolisian Sektor Kartasura, Ajun Komisaris Kemas Indra, Jumat, pagi 25 Januari 2013. Lokasi pembuangan mayat berada di jalan tepi sawah Desa Pucangan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo.

Berdasarkan temuan di lapangan, wanita tanpa identitas tersebut diduga dibunuh di lokasi lain. Terdapat luka menganga di bagian belakang kepala korban, yang kemungkinan akibat senjata tajam. Setelah dibunuh, korban kemudian diangkut ke lokasi tersebut dengan mobil. Korban dibuang dan mayatnya dibakar di tempat tersebut. Dugaan itu berasal dari ditemukannya sejumlah rumput yang hangus.

Mobil itu segera meninggalkan lokasi setelah mengetahui kedatangan warga. Saat menemukan mayat tersebut, warga masih melihat kobaran api dari tubuh korban.

Kemas menyebutkan adanya dugaan bahwa wanita itu mengalami pemerkosaan sebelum dibunuh. "Ada temuan bercak sperma di kemaluan korban," katanya. Mayat yang mengalami luka bakar 85 persen tersebut saat ini telah dibawa ke Laboratorium Forensik Rumah Sakit dr Moewardi untuk diotopsi.

Hingga Jumat pagi, polisi baru memeriksa dua orang saksi yang menemukan mayat tersebut. "Sebenarnya ada saksi yang melihat mobil pelaku, tapi sedang kami cari," katanya. Menurut dia, mobil itu sempat berhenti beberapa saat di lokasi kejadian sebelum warga melihat kobaran api.

Salah seorang warga, Sutarno, mengatakan bahwa warga menemukan mayat tersebut sekitar pukul 21.00 WIB. "Warga curiga melihat kobaran api di pinggir jalan," katanya. Semula, warga yang sedang bersantai di warung angkringan tersebut menyangka api itu berasal dari ban bekas yang dibakar. Saat didatangi, ternyata kobaran api tersebut berasal dari mayat seorang wanita. Warga langsung melaporkan temuan tersebut kepada polisi. Saat dievakuasi, warga masih mencium bau bensin yang cukup menyengat.

Mayat tanpa identitas tersebut berjenis kelamin wanita dengan usia sekitar 17 hingga 20 tahun. Saat ditemukan, wanita tersebut mengenakan kaus warna merah dan celana panjang warna hitam. Celana dalam serta sepasang sandal ditemukan terpisah di lokasi tersebut.

Polisi saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara. "Selain mengejar pelaku, kami juga mencari identitas korban," kata Kemas. Hingga saat ini, pihaknya belum menerima laporan warga yang merasa kehilangan keluarganya.

AHMAD RAFIQ

http://www.tempo.co/read/news/2013/0...uh-dan-Dibakar

Pendapat Pribadi:
maaf jika saya mengekspose brita kriminal yang agak sadis, hanya ingin menganggat kabar dari daerah,
0
6K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan