KASKUS

Flipcase Flipcover Leather Hardcase Lenovo K860 S880 S560 A800 P700 S890 S720 P770

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Kami Menyediakan aksesoris handphone LENOVO berbagai seri
Lenovo K900 K860 S920 S880 S560 A390 A706 A60 A800 P700 S890 S720 P770 A800 A690

Menyediakan :
Flipcase/ Flipcover / Hardcase / Baterai / Screen protector (Antiglare/Clear) / Stylus Pen dan masih banyak lagi,
Untuk Harga di jamin Murah

Berikut Penampakannya :
Lenovo K900

[img]http://cdn.kaskus.com/images/2013/08/01/4821134_20130801102034.jpg[/img
Harga 150

Lenovo A390


Harga 135

Lenovo A706


Harga 135

Lenovo S920
Oscar Series



Harga 140

Lenovo S890





Lenovo P770



Harga Hardcase Nillkin 90 Free antigores

Flipcase Bogved P770


Harga flipcase Bogved 150

Flipcase MF P770


Harga 135

Lenovo S720




Harga Hardcase Nillkin 90 free antigores


K860 Series Enland


Harga 135


Lenovo S880 Serie Enland



Harga 135


Lenovo P700i


Harga 120

Hardcase Nillkin Harga 90 Free antigores

Lenovo S560

Hardcase Nillkin Harga 90 Free antigores

Lenovo A800

Hardcase Nillkin Harga 90 Free antigores

Lenovo A690

Hardcase Harga 90 Free antigores


Lenovo A60

Hardcase Nillkin A60 Harga 90 Free antigores

Lenovo A60+

Harga Softcase Jekod A60+ 60rb Free antigores

Baterai S880/ K860 Kapasitas ,2250mAh
Baterai S560 Kapasitas 2300mAh

Baterai S720 Kapasitas 2500mAh
Baterai P700 Kapasitas 2700mAh
Harga PM/Whatsapp

Lensa Fisheye/Macro/Wide


Harga 80/pcs

Lensa 3in1 Fisheye+Macro+Wide

Harga 170

Screen Protektor Antiglare / Clear Harga 25rb

Stylus 2 in 1 harga 25rb


Harga Belum Termasuk Ongkir. Ongkir Bisa di cek di www.JNE.co.id
Pembayaran bisa via BCa atau Mandiri.

Barang di Jamin ORI 100% kalau ga ORI uang saya balikin 150%, Kalau Ragu COD aja di Cijantung

Bagi Yang minat bisa SMS/Tlp/Whatsapp ke 087873377859 / 087873377673 (rere)
Cod Hanya sekitar Cijantung Habis Jam Kerja
Fb : http://www.facebook.com/lenovophone....za?ref=tn_tnmn
Barang yang dibeli dijamin kualitasnya

Dagangan yg lain :
http://www.kaskus.co.id/thread/50921...es-antiglare/1
http://www.kaskus.co.id/thread/50cb8...ii-galaxy-siii
http://www.kaskus.co.id/post/50f6566...d719040300000c
Juga Menyediakan Flipcase/ Flipcover untuk HP jenis lain :
-Samsung Note I,Samsung Note 2,Samsung SIII,Samsung Tab P3110/P3100/P6200,Samsung Note 10.1(N8000),Samsung Note 8
-Iphone 5, Ipad Mini
-LG L9,LG L7,LG Nexus 4,LG G
-Nokia Lumnia 920
-Sony Experia LT29i,Sony Experia LT26i,Experia Z
-Blackberry BLACKBERRY Z10
-Oppo Find 5
izin bookmark gan
izin bookmark gan
Quote:Original Posted By vnder
izin bookmark gan


Monggo silakan bos

baterai leno s560

bos pm harga baterai leno s560 sampe bandung, trims

harga

gan itu , yang buat k860 dpet anti gores g ??
Kalau cod dikemayoran nambah ongkos g gan buat agan ??

Ane posisi di kemayoran nihh
tertarik ne sm flipcase s880 yg coklat muda. ada bonus screenguard khan?
nyampe sby plus ongkir berapa gan?

Testimonial

Abis COD beli KLD case buat lenovo S880 gw yg warna pink ..

verry recomended seller

thanks ya gan
gan yang series modern udah free anti glare blm?
cod daerah kartika chandra hotel bisa?
Thankyou
Quote:Original Posted By tjahutjhul92
gan itu , yang buat k860 dpet anti gores g ??
Kalau cod dikemayoran nambah ongkos g gan buat agan ??

Ane posisi di kemayoran nihh


bos langsung aja whatsapp / sms, klo mau antigores tar saya kasih gratis

Quote:Original Posted By c.drummer.c
Abis COD beli KLD case buat lenovo S880 gw yg warna pink ..

verry recomended seller

thanks ya gan



thanks ya bos
Quote:Original Posted By natalliawanto
gan yang series modern udah free anti glare blm?
cod daerah kartika chandra hotel bisa?
Thankyou


yg ,modern kebtulan da sold out bos tinggal yg enland.langsung aja contact saya ya bos 087873377859

Flip Case K860

Bro & Sis yang kebetulan mampir di lapak agan Okta.fm ini, ane mau cerita nih. Hari Selasa malam, 22 Jan 2012 kemarin ane SMS agan Okta.fm, ceritanya mau tanya stock flip case type Enland buat K860. Eeeeh...si agan Okta.fm jawabnya: "Yah bos hr ini da sold out, jumat brang masuk lagi....klo da msk tar sy kbrin blh?".

Yaah, wong butuhnya cepet kok. K860 saya udah kedinginan minta disarungin

Hari Kamis pagi agan Okta.fm SMS saya, ngabarin kalo barangnya uda masuk. Awalnya saya minta COD aja hari Jum'at di kantor saya. Maklumlah, kan masih sama2 Nubie, jadi harus waspada
Tapi setelah ngobrol via SMS, memang agak susah juga mau COD. Lokasi kantor agan Okta.fm dg kantor saya cukup jauh & saya jg gak mau nungguin di kantor sampai malam

Melihat cara agan Okta.fm dengan sabar membalas setiap SMS saya yg berkali2, akhirnya saya "nekat" deh nerima usulan agan Okta.fm buat dikirim via JNE aja. Hari Jum'at pagi setelah selesai sarapan di kantor, saya transfer deh ke rekening yang dikasih. Janjinya kalau antar Jakarta aja sih bisa sampai hari Sabtu.

Naaaah ini dia....pas hari Sabtu siang menjelang sore, saya dikasih tahu sekuriti ada paket datang. Langsung aja saya ambil dan buka tuh paket. Ternyata isinya.... Flip Case K860 warna coklat & bonus screen guard!



Langsung saya pasang deh. Tp waktu pasan screen guard-nya saya kurang hati2, ada 3 titik debu yang nyempil di tengah2 layar. Saya coba kelupas pelan2 & bersihin tuh debu. Eeeh, bukannya tambah bersih, malah sekarang titik2 debunya makin banyak
Putus asa, saya copot aja tuh screen guard, gak jadi dipasang deh.

Flip case langsung saya pasang ke K860, hasilnya K860 saya jadi terlihat classy & vintage dengan flip case dari agan Okta.fm

Walaupun agan Okta.fm masih Nubie, tapi pelayanan dan janjinya

Thanks a lot, agan Okta.fm, lain kali saya kalau butuh flip case K860 ini saya akan order lagi. Masih penasaran sama yang warna hitam

Numpang majang K860 saya setelah disarungin Enland Flip Case coklat ya...

Spoiler for packing:


Spoiler for fb:


Spoiler for bb:


Spoiler for fo:


Spoiler for bo:


Spoiler for 45:


Spoiler for fs:


Spoiler for bs:


Spoiler for green:


Berhubung saya belum bisa kasih , saya kasih dan saja yah....

sumpah pengen banget beli flipcover ini.... udah muter2 bogor jambu 2 btm gak ada yg jual...
Quote:Original Posted By brotowalie
Bro & Sis yang kebetulan mampir di lapak agan Okta.fm ini, ane mau cerita nih. Hari Selasa malam, 22 Jan 2012 kemarin ane SMS agan Okta.fm, ceritanya mau tanya stock flip case type Enland buat K860. Eeeeh...si agan Okta.fm jawabnya: "Yah bos hr ini da sold out, jumat brang masuk lagi....klo da msk tar sy kbrin blh?".

Yaah, wong butuhnya cepet kok. K860 saya udah kedinginan minta disarungin

Hari Kamis pagi agan Okta.fm SMS saya, ngabarin kalo barangnya uda masuk. Awalnya saya minta COD aja hari Jum'at di kantor saya. Maklumlah, kan masih sama2 Nubie, jadi harus waspada
Tapi setelah ngobrol via SMS, memang agak susah juga mau COD. Lokasi kantor agan Okta.fm dg kantor saya cukup jauh & saya jg gak mau nungguin di kantor sampai malam

Melihat cara agan Okta.fm dengan sabar membalas setiap SMS saya yg berkali2, akhirnya saya "nekat" deh nerima usulan agan Okta.fm buat dikirim via JNE aja. Hari Jum'at pagi setelah selesai sarapan di kantor, saya transfer deh ke rekening yang dikasih. Janjinya kalau antar Jakarta aja sih bisa sampai hari Sabtu.

Naaaah ini dia....pas hari Sabtu siang menjelang sore, saya dikasih tahu sekuriti ada paket datang. Langsung aja saya ambil dan buka tuh paket. Ternyata isinya.... Flip Case K860 warna coklat & bonus screen guard!



Langsung saya pasang deh. Tp waktu pasan screen guard-nya saya kurang hati2, ada 3 titik debu yang nyempil di tengah2 layar. Saya coba kelupas pelan2 & bersihin tuh debu. Eeeh, bukannya tambah bersih, malah sekarang titik2 debunya makin banyak
Putus asa, saya copot aja tuh screen guard, gak jadi dipasang deh.

Flip case langsung saya pasang ke K860, hasilnya K860 saya jadi terlihat classy & vintage dengan flip case dari agan Okta.fm

Walaupun agan Okta.fm masih Nubie, tapi pelayanan dan janjinya

Thanks a lot, agan Okta.fm, lain kali saya kalau butuh flip case K860 ini saya akan order lagi. Masih penasaran sama yang warna hitam

Numpang majang K860 saya setelah disarungin Enland Flip Case coklat ya...

Spoiler for packing:


Spoiler for fb:


Spoiler for bb:


Spoiler for fo:


Spoiler for bo:


Spoiler for 45:


Spoiler for fs:


Spoiler for bs:


Spoiler for green:


Berhubung saya belum bisa kasih , saya kasih dan saja yah....



Waduh Ceritanya panjang yah hehe, sekali lagi thanks ya bos da percaya sama saya. Pake Kamera apa bos? Fotonya keren.

Thanks ya
Quote:Original Posted By v a i
sumpah pengen banget beli flipcover ini.... udah muter2 bogor jambu 2 btm gak ada yg jual...


Klo bos minat bisa contact aja ke saya Whatsapp/ sms boleh. Thanks ya

sangat recomended seller

tanggal 28 siang pesen flipcover s880 enland.. transfer ... tanggal 29 siang barang sampe... flipcover nya sangat sangat bagus... bahan kulit nya halus.. bagian dalem nya beludru halus gitu ... keren ... dapet anti gores juga.. tapi belum ane pasang.. buat cadangan aja .. anti gores yg skr masih bagus..

jangan ragu2 belanja di lapak ini... fast respon.. ramah... terpercaya ...

sukses lapak nya bos hehe... sori belum bisa kasih cendol.. nubie soalnya
Quote:Original Posted By v a i
tanggal 28 siang pesen flipcover s880 enland.. transfer ... tanggal 29 siang barang sampe... flipcover nya sangat sangat bagus... bahan kulit nya halus.. bagian dalem nya beludru halus gitu ... keren ... dapet anti gores juga.. tapi belum ane pasang.. buat cadangan aja .. anti gores yg skr masih bagus..

jangan ragu2 belanja di lapak ini... fast respon.. ramah... terpercaya ...

sukses lapak nya bos hehe... sori belum bisa kasih cendol.. nubie soalnya


Ok bos semoga puas sama casenya yah, Thanks ya bos

×