GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Spesifikasi Xbox 720 terbaru terkuak!
Playstation 4 memang belum akan dirilis pada tahun ini. Namun, pesaing beratnya, Xbox 720 sudah akan diterbitkan pada Febuari 2013 ini. Seperti apakah spesifikasinya?

Seperti yang dilansir oleh Tech Crunch (22/1), sebuah bocoran yang didapat dari VGLeaks memberitahukan seperti apakah konsol game terbaru Microsoft, Xbox 720, nantinya. Tidak main-mai, nantinya spesifikasi Xbox ini akan mampu mengalahkan PC sekalipun.

Masih menurut VGLeaks, Xbox 720 kabarnya akan memiliki processor dengan 8 core yang mampu beroprasi dengan frekuensi 1.6GHz dengan tambahan 800MHz untuk graphic processornya saja. Selain itu, konsol ini akan dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB, SRAM 32MB, dan blue-ray drive yang mampu membaca keping cakram berukuran 50GB dengan kecepatan 6x.

Selain itu, sebagai konsol game paling mutakhir yang pernah ada, Xbox 720 rencananya akan memiliki akses wireless internet melalui Wi-Fi, Wi-Fi Direct, dan Gigabit Ethernet port. Ada juga penambahan USB 3.0 dan HDMI 1.4a yang mendukung tampilan gambar 3D dan resolusi gambar sebesar 4K.

[Berita terkait: Strategi 'kamuflase' ala Sony]

Cukup menarik apa yang akan dilakukan oleh Sony jika Microsoft benar-benar meluncurkan Xbox 720 dengan spesifikasi tersebut. Hal ini akan menguji seberapa efektifkah strategi Sony yang lebih memilih untuk menunggu para kompetitornya mengeluarkan konsol game mereka terlebih dahulu.

http://www.merdeka.com/teknologi/spe...u-terkuak.html

emoticon-Matabelo bikin ngiler aja tapi di sini di jual berapa ya emoticon-Berduka (S)

0
1.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan