Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marSENSORAvatar border
TS
marSENSOR
[Ternyata]Kata Sang Ayah, Farhat Ingin Nyapres Cuma Buat Ramai-ramai Saja
Kata Sang Ayah, Farhat Ingin Nyapres Cuma Buat Ramai-ramai Saja




Purwokerto - Abbas Said, ayah dari pengacara Farhat Abas yang ngebet ingin nyapres kali ini buka suara. Komisioner Komisi Yudisial (KY) ini mengatakan, anaknya hanya ikut-ikutan meramaikan pemilihan presiden (pilpres).

"Farhat itu cuma ramai-ramaikan saja," kata Abas.

Hal tersebut disampaikan Abas saat mengikuti acara Komisi Yudisial, Media Workshop dan Sosialisasi Kelembagaan yang bertema "Mendorong Keterbukaan Pengambilan Putusan di Mahkamah Agung" di Hotel Aston, Jalan Overste Isdiman, Purwokerto, Kamis (24/1/2013).

Menurut Abas, secara administratif, Farhat belum mencukupi. Kendaraan politik untuk sampai pada kursi presiden juga belum jelas.

"Wong secara administratif belum memenuhi syarat kok. Dia dulu ikut Anas, setelah kisruh Demokrat saya eggak tahu lagi," ucap mantan Hakim Agung ini.

Sebelumnya, Farhat Abbas memang telah menyatakan diri sebagai Capres 2014 dengan visi memajukan seni budaya bangsa. Meski belum diketahui dari partai apa pengacara muda itu akan nyapres.

"Saya siap maju sebagai capres muda. Saya ingin memajukan seni budaya bangsa Indonesia," terang Farhat Rabu (26/12/2012).

Bahkan, Farhat juga sudah memasang beberapa baliho fotonya dengan tulisan 'Wajib Sumpah Pocong untuk Tak Korupsi dan Tak KKN'. Farhat menilai hal itu sebagai komitmen pejabat agar tak korupsi.

"Saya jadi capres siap sumpah pocong. Calon pejabat juga harus berani sumpah pocong," ucapnya.

(slm/ndr)
[URL="http://news.detik..com/read/2013/01/24/171938/2151520/10/kata-sang-ayah-farhat-ingin-nyapres-cuma-buat-ramai-ramai-saja?9922022"]sumber[/URL]

dah basi pak kalo perlu anaknya dibawa ke RSJ pak sudah akut itu penyakit capernya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh marSENSOR 24-01-2013 11:01
0
3.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan