kucingtidokAvatar border
TS
kucingtidok
Bocah -13 Tahun Dilarang Menonton "Superman" Terbaru
Bocah -13 Tahun Dilarang Menonton "Superman" Terbaru





LOS ANGELES, KOMPAS.com --Jelang perilisannya pada 14 Juni mendatang, film terbaru Superman, Man Of Steel, telah mendapatkan rating tayangnya. Sang pengesah film, Motion Picture America Association Of America, melabeli film tersebut dengan PG-13.
PG-13 berarti para penonton yang masih berusia di bawah 13 tahun dianjurkan untuk tidak menonton film tersebut. Kekerasan yang dihadirkan sang sutradara, Zack Synder, menjadi salah satu penyebab MPAA memberikan sertifikasi rating PG-13.
Ini pun menjadi film Supermanpertama yang mendapatkan rating PG-13. Film sebelumnya,Superman Returns hanya mendapatkan rating PG yang berarti anak-anak berusia di bawah 13 tahun masih boleh menyaksikan film ini di bawah pengawasan orang tua.
Hal ini pun terasa janggal. Karena, Superman adalah salah satu superhero yang menjadi ikon idola tersendiri di kalangan anak-anak sejak pertama kali muncul di tangga box offfice pada tahun 1978.
Yang jelas, Man Of Steel siap tampil menggebrak dengan sederet bintang-bintang besar seperti Henry Cavill dan Amy Adams. Sutradara The Dark Knight Rises, Christopher Nolan turut membantu produksi film ini.
 Editor: Eko Hendrawan Sofyan



sumber :
http://m.kompas.com/entertainment/read/2013/01/24/10094343/bocah..13.tahun.dilarang.menonton..quot.superman.quot..terbaru.--entertainment

Film yg ditunggu-tunggu nih , untung ane udh 17thn emoticon-Malu (S)
0
3.2K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan