nih misalkan...

kalo tgl 26-27 bener2 puncak banjir jakarta,gath nya mw di tempat lain ato diundur???

soalnya banyak isu 26-27 kan banjir paling parah bwat jakarta...
Quote:Original Posted By DarkdiabIoZ
nih misalkan...

kalo tgl 26-27 bener2 puncak banjir jakarta,gath nya mw di tempat lain ato diundur???

soalnya banyak isu 26-27 kan banjir paling parah bwat jakarta...


kalo gitu banyak2 berdoa aja gan biar hal itu ga kejadian
-
nanti banyak cewe hth kok yg ikut
tp ga pada posting
_____
bang upil gue ikut ye


masukin ke list

Quote:Original Posted By uphilkriwil


kalo gitu banyak2 berdoa aja gan biar hal itu ga kejadian
-
nanti banyak cewe hth kok yg ikut
tp ga pada posting
_____


*siap2 ke salon dulu _____
Pngen gabung di ghat kaskus theater bleh ga .
..
blm pasti dtg apa ga .. semoga udh sampe jakarta jam segitu ..
pasfes itu sebelah mana kak ?
Quote:Original Posted By pravda13
blm pasti dtg apa ga .. semoga udh sampe jakarta jam segitu ..

Gak dateng balok ijo sisa 1 :

Quote:Original Posted By adeedz
pasfes itu sebelah mana kak ?

kk adits

Jgn lupa bawa yg 2TB

udah fix ya tempatnya??
udah fix kan

pengen ikut
cuma hardisku tengtopku spacenya tinggal 16Gb
Wah kudu dateng nich buat isi HDD ane.. Ada yang dari bekasi kaga ya ?
3 hari lagi ya masta..
Kaga ada kabel roll nich kek nya
maaf numpang nanya ... kalo dari tangerang naik apa ya ?
trus ni kuningan yang deket cirebon ?

pengen ikutan tapi newbie masih bingung daerahnya newbie ga kenal ...
Quote:Original Posted By ahliwaris
maaf numpang nanya ... kalo dari tangerang naik apa ya ?
trus ni kuningan yang deket cirebon ?

pengen ikutan tapi newbie masih bingung daerahnya newbie ga kenal ...


Bukan ini kuningan yang di Jakarta gan
Quote:Original Posted By barrock
jangan sampe kaya gath ke 2 yaaa


doain aye bisa ikutan...
hehehe...

*baru buka catetan paswot kaskus*
Quote:Original Posted By DarkdiabIoZ
nih misalkan...
kalo tgl 26-27 bener2 puncak banjir jakarta,gath nya mw di tempat lain ato diundur???
soalnya banyak isu 26-27 kan banjir paling parah bwat jakarta...

masa sih gan

Quote:Original Posted By uphilkriwil

kalo gitu banyak2 berdoa aja gan biar hal itu ga kejadian
-
nanti banyak cewe hth kok yg ikut
tp ga pada posting
_____

downline elu ye phil?

Quote:Original Posted By Qithinkx^^
Pngen gabung di ghat kaskus theater bleh ga .
..

silakan

Quote:Original Posted By pravda13
blm pasti dtg apa ga .. semoga udh sampe jakarta jam segitu ..

dateng dong tom

Quote:Original Posted By adeedz
pasfes itu sebelah mana kak ?



Quote:Original Posted By dr_veelgood
udah fix ya tempatnya??

kayaknya sih udah dok

Quote:Original Posted By bull_shit
udah fix kan

mantap

Quote:Original Posted By .VOC
pengen ikut
cuma hardisku tengtopku spacenya tinggal 16Gb

beli external besok
mangdu buka kok

Quote:Quote:Original Posted By ahliwaris
maaf numpang nanya ... kalo dari tangerang naik apa ya ?
trus ni kuningan yang deket cirebon ?
pengen ikutan tapi newbie masih bingung daerahnya newbie ga kenal ...


Quote:Original Posted By digim


Bukan ini kuningan yang di Jakarta gan




sono ente ke cirebon aje om

Quote:Original Posted By ahliwaris
maaf numpang nanya ... kalo dari tangerang naik apa ya ?
trus ni kuningan yang deket cirebon ?

pengen ikutan tapi newbie masih bingung daerahnya newbie ga kenal ...

Ente ke terminal kalideres dulu gan naek bus yang ke kp.rambutan nah bgtu sampe kp.rambutan ente sambung bus ke blok m gan,sampe blok m smbung bus ke grogol nyampe grogol sambung bus ke tj.priuk gan nyampe tj.priuk sambung bus ke senen nah dari senen br dah ente naek kopaja p.20 turun ragunan trs pindah ke transjakarta/busway yg ke dukuh atas turun di gor sumantri
Quote:Original Posted By jamurkuping


doain aye bisa ikutan...
hehehe...

*baru buka catetan paswot kaskus*


Hayo hayo pada dateng
Quote:Original Posted By barrock

Ente ke terminal kalideres dulu gan naek bus yang ke kp.rambutan nah bgtu sampe kp.rambutan ente sambung bus ke blok m gan,sampe blok m smbung bus ke grogol nyampe grogol sambung bus ke tj.priuk gan nyampe tj.priuk sambung bus ke senen nah dari senen br dah ente naek kopaja p.20 turun ragunan trs pindah ke transjakarta/busway yg ke dukuh atas turun di gor sumantri


Hayo hayo pada dateng


itu petunjuknya muter2 jakarta om
ini gak ada screenshot koleksinya ni
Quote:Original Posted By barrock

Ente ke terminal kalideres dulu gan naek bus yang ke kp.rambutan nah bgtu sampe kp.rambutan ente sambung bus ke blok m gan,sampe blok m smbung bus ke grogol nyampe grogol sambung bus ke tj.priuk gan nyampe tj.priuk sambung bus ke senen nah dari senen br dah ente naek kopaja p.20 turun ragunan trs pindah ke transjakarta/busway yg ke dukuh atas turun di gor sumantri


Hayo hayo pada dateng



waduh berangkat dari rumah subuh-subuh dong biar bisa tepat waktu ... apalagi jakarta kan terkenal macet dan banjir
Mantau aah smoga aja ramee..

Mutarin FJB nyari hdd ex..pada mahaaal.