Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
The Impossible, Bertahan Hidup di Tengah Tsunami

Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Ungkapan seperti ini akrab sekali didengar di telinga kita, tapi apakah pada kenyataannya selalu demikian? Sebuah film yang digarap oleh Warner Bros mungkin ingin menunjukkan salah satu pembuktian dari kalimat tersebut pada film yang mereka buat dengan judul The Impossible.



Film ini dibuat berdasarkan sebuah cerita nyata yang diambil dari kehidupan pasangan dari Spanyol yang bernama Henry, Maria dan ketiga putranya; Lucas, Simon dan Thomas. Cerita dimulai dari keluarga tersebut yang hendak menghabiskan libur Natal mereka di Thailand untuk bersenang-senang pada sebuah resort untuk menikmati surga tropis yang ada di Asia Tenggara. Namun pergeseran lempeng bumi pada tanggal 26 Desember 2004 yang menyebabkan Tsunami besar di Aceh, Indonesia yang juga sampai ke Thailand tersebut ternyata menghancurkan semua mimpi mereka untuk berlibur.



Tsunami tersebut memporak-porandakan daerah yang ada di tepian pantai dan memisahkan setiap orang yang ada disana, termasuk keluarga Henry. Disinilah film tersebut justru dimulai, bukan pada saat Tsunami tersebut berlangsung. Bagaimana cara mereka bertahan hidup dalam keadaan dan situasi yang kritis, saling percaya satu sama lain, dan juga saling peduli dengan korban-korban yang lainnya merupakan inti cerita dari film tersebut.



Setiap orang yang akan menonton film ini akan sedikit terharu, apalagi jika harus mengenang bencana alam yang terjadi pada saudara-saudara kita di Aceh. Bukan berarti Film ini mengingatkan kita pada bencana alam tersebut untuk bersedih, namun tujuan dari film ini adalah bagaimana cara kita percaya, iman akan sesuatu yang mungkin sulit terjadi tapi semua tak ada yang tak mungkin di mata Tuhan.

The Impossible adalah sebuah film drama tentang bencana alam yang disutradarai oleh Juan Antonio Bayona dari sebuah screenplay yang ditulis oleh Sergio G. Sanchez. Film ini diangkat dari cerita nyata yang dialami dari salah seorang keluarga Spanyol pada pengalamannya pada saat menghadapi keganasan Tsunami pada tahun 2004. The Impossible pertama kali dirilis pada tanggal 9 September yang lalu di Toronto International Film Festival. Video trailer dari film ini sendiri telah beredar dimana-mana, jika ingin melihat gambaran akan seperti apa film tersebut, dapat melihat video trailernya disini.

Cast:

Naomi Watts sebagai Maria
Ewan McGregor sebagai Henry
Tom Holland sebagai Lucas
Samuel Joslin sebagai Thomas
Oaklee Pendergast sebagai Simon

News Powered By Indonesiaamers.
0
4.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan