Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Mahmoud17Avatar border
TS
Mahmoud17
10 Negara yang Wajib Dikunjungi pada Tahun 2013
KOMPAS.com — Sisa tahun 2012 sudah tinggal menghitung hari. Maka dari itu, siap-siap menyambut Tahun Baru dengan rencana destinasi wisata yang juga baru. Seperti biasa, Lonely Planet secara rutin mengeluarkan daftar destinasi wisata terbaik setiap tahunnya. Berikut 10 negara yang wajib dikunjungi pada tahun 2013, yang dilansir oleh Lonely Planet.

Spoiler for dembula:


Spoiler for tara river:


Spoiler for pulau jeju:


Spoiler for galapagos:


Spoiler for slovakia:


Spoiler for salomon:


Spoiler for eslandia:


Spoiler for Aphrodisias:



Dominika
Pada kuartal pertama tahun 2012, Dominika mengalami kenaikan 8,4 persen di bidang pariwisata. Dengan maskapai penerbangan menawarkan rute ke delapan bandara internasional di berbagai negara, serta kapal pesiar yang menambahkan Dominika sebagai pelabuhan utama, banyak orang yang datang ke negeri penuh matahari dan pasir ini. Berselancar di sini sebanding dengan tempat lain di Karibia.

Madagaskar
Setelah bertahun-tahun mengalami ketidakstabilan politik yang menghambat perkembangan pariwisata, Madagaskar kian mengalami pemulihan. Pemilihan presiden pada 2013 mendatang merupakan kemajuan demokrasi yang sangat besar (meskipun telah berulang kali mengalami penundaan).

Untuk wisatawan, sekaranglah waktu terbaik untuk berkunjung, sebelum negara ini membuka kesempatan kepada para penyedia jasa perjalanan. Bersiaplah untuk kebanjiran aneka fauna dan bentang alam di pulau terbesar keempat di dunia ini, layaknya negeri ajaib. Untuk mereka yang mencari tempat luar bisa, Madagaskar tidak akan mengecewakan.

Spoiler for sumber:
[/url]
pict nya nyusul gan,, emoticon-Peace
jngan lupa emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh Mahmoud17 08-11-2012 01:45
0
3.9K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan