KASKUS

Quote:Original Posted By 3rdmultimedia
wah TS orang palangkaraya ya?


iya... agn juga org palangka ya ?
Quote:Original Posted By wiranatadotjr
org palangkaraya msh tinggal di pohon. sama aja ibukota kembali ke 100tahun yg lalu. n indonesia akn dikenal dgn negara ibukota ter primitif di dunia

agan masih miskin pengetahuan ya?
Palangkaraya itu keren, tata kotanya rapi lo gan...
ada2 agan. mahal biaya mindahin ibukota negara, blm mampu indonesia
Kalo kota laen macem Samarinda atau Balikpapan gimana gan?
Quote:Original Posted By Ijank1992

agan masih miskin pengetahuan ya?
Palangkaraya itu keren, tata kotanya rapi lo gan...



Quote:Original Posted By Gottingfiveyu
ada2 agan. mahal biaya mindahin ibukota negara, blm mampu indonesia

jelas aja ga mampu gan, uangnya habis d korupsi ..

Quote:Original Posted By superlativ
Kalo kota laen macem Samarinda atau Balikpapan gimana gan?

nah itu lebih bagus gan, soalnya jln akses masuk palangkaraya cuma dari banjarmasin. tpi entar kasihan KALTIM gan, bisa habis tuh industri minyaknya..

ngapain ke kalimantan sih, ke kota besar lain aja, jogja contohnya
emang ibu kota mw di pindahin gan?? ane ketinggalan info
Mungkin akan lebih baik jika pindah ke wilayah bagian timur, agar lebih diperhatikan dalam segala aspek papua, irianjaya misalnya
Quote:Original Posted By febbs
ngapain ke kalimantan sih, ke kota besar lain aja, jogja contohnya

Quote:Original Posted By habibierm
emang ibu kota mw di pindahin gan?? ane ketinggalan info

Quote:Original Posted By .sularsih.
Mungkin akan lebih baik jika pindah ke wilayah bagian timur, agar lebih diperhatikan dalam segala aspek papua, irianjaya misalnya


Setubuh sama kalian semua gan

itu pendapat siapa gan?
pribadi apa pemerintah?
sebelum palangkaraya masi ada DIY sama Bandung sama Aceh kali gaaan .
agan2 kalo pada lihat dr sisi Ir. Soekarno akan paham knp soekarno ingin memindahkan ibu kota,karna beliau jg sudah meramalkan kejadian2 yg sudah terjadi, dari faktor geografis juga palangkaraya merupakan centre dr Indonesia gan dan kita jg bisa lebih mudaha mengawasi pencaplokan tanah /m oleh malaysia/singapura/brunei yg tidak kita ketahui sertaa sda2 yg tidak tercapai oleh pemerintah dan media massa
Agak bingung lihat tread ini, judulnya "10 Pendapat Palangkaraya Menolak Menjadi Ibukota RI"
Jadi kalo diartiin, Palangkaraya sebelumnya diminta/diusulkan untuk menjadi Ibukota RI, namun Palangkaraya menolak. Nah, yang ane tanya, siapa yang minta ? ada emang surat permintaan dari Depdagri ke Palangkaraya untuk jadi Ibukota ?

Nah yang anehnya lagi, Kata-kata "Palangkaraya Menolak...." ini ane artiin bahwa Palangkaraya mengaku kotanya belum siap untuk dijadiin Ibukota. Heran aja, biasanya kan kalo kita dipromosiin untuk naik/promosi pangkat/jabatan, senangnya bukan kepalang. eh ini malah menolak. Kan aneh aja. Apalagi sampe merendah, dengan alasan Rawan Macet, Polusi udara, dsb.
Buat TS, threadnya mohon disempurnain, biar tidak muncul multipersepsi dari pembaca. Keep Posting !!!
aQuote:Original Posted By sexydotcom
itu pendapat siapa gan?
pribadi apa pemerintah?

itu menurut pendapat ane, ane rasa semua warga dayak KALTENG pasti setuju, ini ane lakuin karena ane cinta kota palangkaraya, ane ga mau entar palangkaraya sama nasibnya kaya jakarta..

Quote:Original Posted By Thedoraemon
sebelum palangkaraya masi ada DIY sama Bandung sama Aceh kali gaaan .

ya semoga disana aja, asal jgn d palangkaraya

Quote:Original Posted By randavdr
agan2 kalo pada lihat dr sisi Ir. Soekarno akan paham knp soekarno ingin memindahkan ibu kota,karna beliau jg sudah meramalkan kejadian2 yg sudah terjadi, dari faktor geografis juga palangkaraya merupakan centre dr Indonesia gan dan kita jg bisa lebih mudaha mengawasi pencaplokan tanah /m oleh malaysia/singapura/brunei yg tidak kita ketahui sertaa sda2 yg tidak tercapai oleh pemerintah dan media massa


aja deh ... ane gan
kota kelahiran ane tuuh gan

gan..
Quote:Original Posted By dickozandra
Agak bingung lihat tread ini, judulnya "10 Pendapat Palangkaraya Menolak Menjadi Ibukota RI"
Jadi kalo diartiin, Palangkaraya sebelumnya diminta/diusulkan untuk menjadi Ibukota RI, namun Palangkaraya menolak. Nah, yang ane tanya, siapa yang minta ? ada emang surat permintaan dari Depdagri ke Palangkaraya untuk jadi Ibukota ?

Nah yang anehnya lagi, Kata-kata "Palangkaraya Menolak...." ini ane artiin bahwa Palangkaraya mengaku kotanya belum siap untuk dijadiin Ibukota. Heran aja, biasanya kan kalo kita dipromosiin untuk naik/promosi pangkat/jabatan, senangnya bukan kepalang. eh ini malah menolak. Kan aneh aja. Apalagi sampe merendah, dengan alasan Rawan Macet, Polusi udara, dsb.
Buat TS, threadnya mohon disempurnain, biar tidak muncul multipersepsi dari pembaca. Keep Posting !!!


ah... agan ketinggalan berita nih... kmna aja gan
intinya kami warga kalteng sudah damai & tentram dgn keadaan palangkaraya yg sekarang,

kami bukannya merendah gan, itu dampak negatif yg akan d timbulkan kelak.
Klo agan minat main2 k palangkaraya gan, biar agan rasakan sendiri betapa cantiknya kota palangkaraya..
Quote:Original Posted By Drakula021
kota kelahiran ane tuuh gan

gan..



KALTENG gan
pejabat-pejabat juga gak ada yang [url]mauhttp://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/smilies/hammer.gif[/url]
Quote:Original Posted By wiranatadotjr
org palangkaraya msh tinggal di pohon. sama aja ibukota kembali ke 100tahun yg lalu. n indonesia akn dikenal dgn negara ibukota ter primitif di dunia



komentar otak 2 digit kyk gini nih... (yg gw tertawain adalah ketololan kaskuser wiranatadotjr..



Menurut gw ibu kota jgn didaerah yang masih banyak hutannya... mendingan ditaruh di tengah2 kawasan lumpur lapindo aja... biar pemerintah yg ngeluarin keputusan kalau lapindo itu jadi bencana nasional nelen ludah sendiri...
×