Quote:Original Posted By momo.kaskus
SUZUKI SATRIA SUPER MOTO RP.4.500.000 (SEMUA PART NEW)



Spoiler for PROSES PEMBUATAN :









hadoooh boto boto banget ya hasilnya, tapi gimane caranya ane bisa punya ya, ane di jakarta...
mantep nihh
klo scorpio mau d trail budget brp??tp kaki2nya pngen yg rada bagusan
gan. ane punya supra fit. pengen bikin mini moto (kawasaki KSR) total habis berapa gan?
(kalo bisa yang sesuai budget mahasiswa gan) makasihh!

ask

bro, klo scorpio z 2010 jd trail, kr" brp ya bro?

PM ya..
Quote:Original Posted By wimaoks


hadoooh boto boto banget ya hasilnya, tapi gimane caranya ane bisa punya ya, ane di jakarta...


CONTACK ANE GAN 085719655620...kirim aja kesini motornya
Quote:Original Posted By dennyhayden
mantep nihh
klo scorpio mau d trail budget brp??tp kaki2nya pngen yg rada bagusan

5 jt bisa gan

Quote:Original Posted By deedeeisalready
gan. ane punya supra fit. pengen bikin mini moto (kawasaki KSR) total habis berapa gan?
(kalo bisa yang sesuai budget mahasiswa gan) makasihh!


3.5 jt bisa



http://imageshack.us/photo/my-images...2/piomomo.jpg/

Quote:Original Posted By GOLDinBLACK
bro, klo scorpio z 2010 jd trail, kr" brp ya bro?

PM ya..


min 5 jt gan

HP ANE 085719655620 MOMO

scorpio ane gan

gan ane pnya shogun kebo 110 th96 mau di bikin trail yg ciamik look abis dana berapa gan?klo posisi ane di bekasi gmna caranya gan? pengen yg kya satria yg diatas thu gan keren
Quote:Original Posted By tyo0500
gan ane pnya shogun kebo 110 th96 mau di bikin trail yg ciamik look abis dana berapa gan?klo posisi ane di bekasi gmna caranya gan? pengen yg kya satria yg diatas thu gan keren


biaya 4.5 jt gan
Misii gaan..Pernah buat Pulsar 200cc Jadi traiL ga??Klo pernah liat penampakannya Dong..N Berapa bagednya gan??,,Klo Bajaj Pulsar 200 mau di Sulap jadi TraiL SuperMoto..??

Bantu SunduL gan..buat Usahanyaa..

[QUOTE=momo.kaskus;50fb44b71cd719af4b000003]

biaya 4.5 jt gan
gan 4,5 udah jadi apa ada biaya2 lainya gan?
4,5 bersih oke juga gan
dpt apa aja itu gan?
Quote:Original Posted By rezagrounge
Misii gaan..Pernah buat Pulsar 200cc Jadi traiL ga??Klo pernah liat penampakannya Dong..N Berapa bagednya gan??,,Klo Bajaj Pulsar 200 mau di Sulap jadi TraiL SuperMoto..??

Bantu SunduL gan..buat Usahanyaa..



ini ada consep gan " hasilnya bisa 100 persen kaya gini "biaya 5.5jt aja



Quote:Original Posted By tyo0500
[QUOTE=momo.kaskus;50fb44b71cd719af4b000003]

biaya 4.5 jt gan
gan 4,5 udah jadi apa ada biaya2 lainya gan?
4,5 bersih oke juga gan
dpt apa aja itu gan?


SOK DEPAN
BODY TRAIL SET TANKI JOK SPAKBOR
LAMPU DEPAN BELAKANG
KNALPOT
BAN
STANG
FOOTSTEP
Gan ane punya honda supra 125
lok dibikin trail habis brp?
Quote:Original Posted By .Minerva.
Gan ane punya honda supra 125 tp mocin
lok dibikin trail habis brp?


4.5 jt gan trima jadi
gan kl rombak satria ky diatas brarti kirim apa ja ya
sasis mesin trus....
Quote:Original Posted By aanz
gan kl rombak satria ky diatas brarti kirim apa ja ya
sasis mesin trus....


kirim motor mesin ma arm belakang yg wajib gan

update 2013

Quote:Original Posted By momo.kaskus


kirim motor mesin ma arm belakang yg wajib gan



BODY TRAIL IMPORT





MOMO CUSTOM
Ada scetch atau hasil jadi untuk yamaha vixion yang paket 8,8jt ga?
Quote:Original Posted By djzee
Ada scetch atau hasil jadi untuk yamaha vixion yang paket 8,8jt ga?


kaya gini gan tapi lebih sip lagi

gan tanya,
gw punya suzuki thunder 125 tahun2008
mesin udah agak ngak beres *kata orang bengkel sih,
nah kalau gw mau bikin trail kayak Dtracker 250 bisa kan,
trus yang mau gw tanya,
di stnk gimana tu jadinya?
mesti dirubah ngak ?
kena biaya berapa gan,kalau ada contoh gambarnya deh