KASKUS

parah banget yah kerja rodi, ckckc itu foto2nya bener2 bangsa indonesia dulunya terjajah secara fisik,, sekarang juga kita terjajah secara ekonomi oleh bangsa asing, ckckc
wihh dapet drimna gan video nya
Walau sadis jadi juga tuh jalan, cuma 1 tahun
penulis favorit ane, om pramoedya ananta toer,
pernah nulis buku isinya jalan raya pos ini
bagus gan bukunya, sangat recommended

BACA

Kalau saya berterimakasih sama pekerja nya bukan belanda nya titik!
panjang bener ternyata
ternyata hasil kerja paksa ya, ada negatip n positipnya
Makasih Gan, wah tambah lagi sumber belajar anak ane ... top deh ....
termasuk kejahatan HAM,btl2 ironis gan
dendles ini sungguh kejam yah...
parah...
memakan banyak korban :
woww..
korbannya banyak amit..

bagus sih ide dan realisasinya yg dibayar dgn nyawa ribuan org
tempat tinggal ane (pasuruan) 7 km dr jalur jalan pos... sayang kondisi jalan itu kurang bagus...
Quote: Bangga Jadi Orang Indonesia
AGAN ADALAH BOSS SAYA


Nyumbang Gambar Gan, ane dah beberapa kali gowes ke km-0 Anyer..



Ngga nolak dibagi
nice inpohhh
prikitieww dah gan
kerja rodi gan...
tnx buat para pahlawan
kebayang gan itu yabg kerja rodinya
kasian gan
enaknya digoreng tuh daendels
kalo liat foto-foto jalan raya pos didepan sama sekarang beda banget ya
thanks buat orang-orang yang dulu bekerja buat bangun jalan ini
itu yg dibuat sm pekerja paksa ya?
×