pnjajahn blnda yg memakn waktu yg lma sich sbnrny da baiknya utk masa dpan indnsia tp yg ane sayangkn cara blnda yg mlkkukn cara keji utk mnciptakn hal tsb.kdang sich utk ssuatu hal yg brguna dmsyrkt tu mmanglah mmbutuhkn pngorbanan n wktu yg bsar
makanya angker ya gan
Quote:Original Posted By sp4wn


ane miris bgt lihat foto yg satu ini....

harga diri bangsa indonesia benar benar telah di injak injak


sama gan ane juga miris liat nya
kasian yg hidup di masa itu
UPDATE UNTUK BERLIBUR JANGAN HAWATIR DENGAN JALAN MENUJU ANYER YANG RUSAK PERBAIKAN JALAN SUDAH MENCAPAI 90% tidak ada jalan berlubang................

SEMOGA BERSABAR MASIH MACET KARNA BANYAK KENDARAAN INDUSTRIES
jalan bersejarah.. nice inpo Gan..
jalan kaya gitu panjangna 1 taun jadi gan?
ciiyus????
pantura tiap taun di benerin kaga jadi2 tuh gan

Spoiler for Titip Lapak Gan :D:
baru tau ane gan,nambah pengetahuan ane dbuat kaskus ini
semoga para korban masuk surga ya gan
Quote:gile uda sepuh banget nih jalan ya ________



This post originally posted by mur.mer


Dilarang Meniru, Apalagi Memperbanyak :
wow amazing..
jangan pernh sia2 kn peejuangn pahlawan idonesia..
ini sudah pernah dibahas di acara tau ga sih
haha dendles keinget guru sejarah sma ane gan wajah nya si inget tp nama beliau lupa haha, kekejeman si dendles emang gokil gan buat jalan anyer,tp bdw jalan nya masi awet ampe sekarang ngga kaya skg korup mulu
banyak juga ya gan sejarahnya
Quote:Original Posted By superusercloth
kasian, bikin jalan sampe banyak yang meninggal..


Emang ngehe tuh kompeni.
iyaa nih, jalan lgendaris dr jman dlu, kasian sodara kita cma jd pekerja paksa,
pelajaran SD hehe
btw baru liat foto-fotonya kerja rodi
wuiiiihhhh ternyata pengorbanan para pahlawan gak sia sia...
wah gak kebayang betapa kejamnya para kompeni itu

tapi bener jg berkat mereka jg pembangunan d pulau jawa bisa cepat
buset pnjang jg ya rutenya gan,hampir dr ujung barat jawa ke ujung timur jawa
menyedihkan gan