mbah da lagi ga pict no5 tp versi utuh??
Quote:Original Posted By mas_paimin


kk ini kok mo poto poto... ingus nya tidak di bersihkan dolo.....

ihhhhhhhhhhh jolok ah.....




ps:... ntah knp ... lihat gambar ini... otong ane jadi linu.....


itu lagi pilek ya

ampe meler gitu ingusnya
kalo jembut si laki ketombean gimana yak?
yang maho kacau banget tuh mudah2an di indonesia kagak ada yang kya gini
Quote:Original Posted By mas_paimin


kk ini kok mo poto poto... ingus nya tidak di bersihkan dolo.....

ihhhhhhhhhhh jolok ah.....




ps:... ntah knp ... lihat gambar ini... otong ane jadi linu.....


berarti bersukur gan masih normal saraf2nya
oalah, maho pun ada disini.

seperti komen sebelumnya, lengkap semua, ada yang hitam,putih, cantik, tua dll
Ya ampoon, kok malah jadi inget jaman nya forum BB+ dulu di Kaskus lama.
Demi sekotak makanan Fritos, Lahoma bersedia memberikan oral seks untuk pegawai supermarket Frito-Lay. Dia mengaku melakukan itu karena ia tidak punya uang dan sangat lapar.


jadi inget waktu ada berita perampok yang merampok toko kelontongan karena istri ama anak nya kelaparan...eh malah di kasih gratis ama korban perampokan..
Quote:Original Posted By Shuma-Gorath
TS pasti terobsesi ama yg nomor 2


enak aja

itu elu aja kali shum



Quote:Original Posted By mas_paimin


kk ini kok mo poto poto... ingus nya tidak di bersihkan dolo.....

ihhhhhhhhhhh jolok ah.....




ps:... ntah knp ... lihat gambar ini... otong ane jadi linu.....


bah pasti nafsu banget liat umbel meler kek gitu
no 4 kasian dan ane gak tega juga sih liatnya
karena dia cuma pengen bertahan hidup dan mengisi perutnya demi kelangsungan hidupnya. itu tergantung prianya aja lagi kalo berperikemanusiaan masak sih mau ditawari orang kelaparan, itu namanya ambil kesempatan dalam kesempitan dan prianya ane bilang tolol gak dermawan amat
Quote:Original Posted By pierchingshoot
no 4 kasian dan ane gak tega juga sih liatnya
karena dia cuma pengen bertahan hidup dan mengisi perutnya demi kelangsungan hidupnya. itu tergantung prianya aja lagi kalo berperikemanusiaan masak sih mau ditawari orang kelaparan, itu namanya ambil kesempatan dalam kesempitan dan prianya ane bilang tolol gak dermawan amat


kalau ga tega, ya ente nikahin gan ... ah elah, pake nyundul trit lama lagih cuma mau komen beginian doang

ada yg mencuri disimpan di mulutnya.
sampe yg tidak tahan baunya
Quote:Original Posted By REDcopper
yang maho kacau banget tuh mudah2an di indonesia kagak ada yang kya gini


semoga ente ga jadi korbannya ya gan.. kalo emang kena korban maho ya positif thinking aja
itu beneran gan< wah bejatt sekalii
Ternyata di mulut, sperma ga tewas ya..
Masih bisa membuahi
no 2
Menurut instruksi presiden yang nyolong sperma katanya seorang DJ


Jangan2 artis legenda bpln yang dimaksud
kalo gak maho nenek yg jelek, kalo nenek tapi mukanya Dian sastro sih gapapa

tapi yg nomor 4 kasihan tuh tega banget tuh pegawai minimarket masa orang kelaperan disuruh begitu
Quote:Wanita berusia 50 tahun ini harus mendekam di penjara karena menyerang pacar mudanya, Jilberto Deleon, dengan sebuah kunci, setelah pacarnya mencapai orgasme sebelum ia merasakan hal yang sama ketika oral seks itu terjadi.

Jangan pernah melakukan di dekat kunci
kereeeennn haaaha
dilakukan dengan tujuan tertentu itu