retractor
TS
retractor
Cara buat *!!!font_logo!!!* metal
Gan...

Berikut ini ane mw sedikit berbagi ilmu “bagaimana membuat font / logo band metal” yang gw dapat secara otodidak, dan hasilnya lumayan buat orang atau anak – anak metal pada umumnya mengira karya yang dibuat bukan secara manual atau hasil kerjaan kompi (diluar coloring/effect). Langsung aja gan simple tutorial nya dan mudah-mudahan bukan emoticon-Blue Repost,apalagi COPAS, karena cara ini gw pakai dari tahun 2001 untuk logo band-band dan title band.

Simple saya buat font untuk “FATE”
- Lipat kertas menjadi 2 pada bagian tengah kertas A4.
- Perkirakan bentuk font yang nantinya akan kita buat sesuai dengan genre dan model font (Death,Gore,Grind,Black,etc…)
- Mulailah dengan 2 huruf pertama “FA” dengan perkiraan huruf “A” berada tepat disisi lipatan tengah kertas, kreasikan dan sesuaikan bentuk huruf “FA” dengan keinginan atau kebutuhan, karena 2 huruf tersebut akan menentukan bentuk font secara keseluruhan setelah kita mirror bentuk kedua huruf tersebut (FA) yang akan kita aplikasikan kedalam huruf “TE”.

Spoiler for kaya gini gan...:


- Setelah step pada no. 3 selesai, mirror bentuk huruf “FA” dengan cara melipat kertas tersebut sesuai lipatan pertama pada awal step dan mulai menjiplak bentuk huruf “FA”.
- Setelah semua bentuk huruf “FA” terjiplak, kita mulai memodifikasi bentuk tersebut menjadi huruf “TE” dengan bentuk yang sama (FA) sehingga hasil akhir step atau font “FATE” tersebut menjadi simetris.


Spoiler for kaya gini gan...:


Spoiler for kaya gini gan...:


Spoiler for kaya gini gan...:


- Edit font tersebut pada “PS” sesuai dengan keinginan dan kebutuhan (Color/Effect).

Spoiler for kaya gini gan...:


Ini yang pernah ane buat untuk band LAST ANOTHER gan, mungkin ada yang pernah lihat ato bahkan punya t-shirtnya...

Spoiler for kaya gini gan...:


Selamat mencoba gan, mudah-mudahan bermanfaat dan menambah kemampuan untuk terus berkreasi, kalo ada yang mw kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)ane terima gan...emoticon-Malu
0
30.1K
174
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan