KASKUS

Kasus Lama Muncul Lagi

tadi pagi gw liat bungkusan kecil di depan halaman rumah.... kayaknya menarik, gw ambil, gw buka, ternyata penipuan yang dulu pada lebaran tahun lalu pernah ada dan mirip tanpa perubahan hanya pada tanggal berakhirnya penipuan di rubah serta nomor telpon penipu-nya.

berikut bukti penipuan :
Spoiler for Lembar Promosi Undian Cap Penipu:


Spoiler for Lembar Keterangan Kepolisian:


Spoiler for Lembar Kupon Tampak Depan:


Spoiler for Lembar Kupon Undian Tampak Belakang:


di polda juga sudah ada laporan pada oktober 2012 http://reskrimum.metro.polri.go.id/r...CS2-POLA-SEHAT namun muncul kembali di awal tahun 2013
segera di tangani sebelum ada korban penipuan.
Quote:Original Posted By Tandy Def


Lembar Keterangan Kepolisian]
lebih jelasnya:
KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
KEPOLISIAN DAERAH METRO JAYA
DKI JAKARTA
jln. Perintis Kemerdekaan No.28 Jakarta Pusat

SURAT KETERANGAN KEPOLISIAN
No.Pol : SKET/247/BB - HR/VI/2013/2014/SAT

sehubungan dengan pelaksanaanPROMO HADIAH LANGSUNG dari PT.CS2 POLA SEHAT. Sebagai pelaksanaan hadiah langsung tanpa di undi. dengan ini sebagai konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah utama atau berupa kendaraan, maka dalam hal ini pihak kepolisian polda metro jaya. bertanggung jawab atas penerbitan surat kendaraan (STNK/BPKB) beserta pengurusan surat-surat kendaraan tersebut dengan ketentuan, apabila konsumen sudah melaksanakan atau memenuhi persyaratan & ketentuan yang sudah di tetapkan dari pihak penyelenggara PT.CS2 POLA SEHAT.
penanggung jawab :
KAPOLDA METRO JAYA
- IRJEN POL PUPUT EKO BAYU SENO
KADITLANTAS POLDA METROJAYA
- AKBP Drs. I GUSTI SUARTA



haha Nama Kapoldanya salah
Yng bener Irjen Pol. Drs. Putut Eko Bayuseno, SH >> Bukan PUPUT
Bego banget dah yang nipu

Polda Metro Jaya
Kapolda : Irjen Pol. Drs. Putut Eko Bayuseno, SH

Jl. Sudirman 55 Jaksel





Kena deh... wkwkwk... coba di usut gan. mudah2an aja dapet pelakunya
Quote:Original Posted By nestRR


haha Nama Kapoldanya salah
Yng bener Irjen Pol. Drs. Putut Eko Bayuseno >> Bukan PUPUT
Bego banget dah yang nipu


yo thank's dah di revisi... nama kapolda, cuman alamat polda metro jayanya gw ikutin apa yang tertera di lembar Keterangan kepolisiannya itu... sory bro and sis kalo picnya kurang bagus maklum make kamera 2mp G963... nanti di revisi make scanner.
Bantu Rate Aja Dah..... Biar Yang Lain Pada Tau......
kerjain aja gan
judul ama isi beda gan

pohon menjatuh kan buah nya,buah nya kena banjir keserat arus ilng ntah kmnaa
kalo or yg gak familiar t bs k jebk bnran gan, selalu wasada gan
buset dah knp sampe bawa2 polisi ya
ga tanggung2 bawa2 nama polisi segala
smpe bawa nama2 polisi sgala gan,,
Quote:Original Posted By nestRR


haha Nama Kapoldanya salah
Yng bener Irjen Pol. Drs. Putut Eko Bayuseno, SH >> Bukan PUPUT
Bego banget dah yang nipu

Polda Metro Jaya
Kapolda : Irjen Pol. Drs. Putut Eko Bayuseno, SH

Jl. Sudirman 55 Jaksel







mau putut maupun puput ane juga ga kenal...
semoga pelakunya cepet ketangkep gan
Semoga cepet terungkap kasusnya dan tertangkap oknumnya. Kalo ketangkep Polisi beruntunglah, karena kalo ketangkep massa.... habis sudah.
dari http://reskrimum.metro.polri.go.id/r...CS2-POLA-SEHAT juga dah ada laporan pada bulan oktober 2012 tapi kayaknya belum ada tindak lanjut, kenapa bisa begitu ya...?
emak ane juga pernah nemu gan
tapi ane dah paham
bokap ane juga pernah nemu gan
Info yang bagus gan,biar ngk ada yang ketipu lg.....
×