happy2006Avatar border
TS
happy2006
(Adult Pic + News) Ayu Azhari & Artis Ngetop Ngebet Jadi Caleg PDIP
Jakarta - Setelah dinyatakan lolos verifikasi parpol peserta Pemilu 2014, PDIP memulai penjaringan calon anggota legislatif (caleg) DPR RI. Sejumlah artis berminat maju Pileg lewat PDIP, siapa saja yang sudah mendaftar?

"Kita ada tahap penjaringan, psikotes, setelah itu penyaringan. April-Oktober 2013 kita terjunkan ke daerah pemilihan. Nah itu bisa dilihat nanti diterima tidak calon yang kita terjunkan itu, nanti kita evaluasi," kata Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo kepada wartawan di sela-sela perayaan HUT ke-40 PDI Perjuangan di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (10/1/2013).

Sejumlah artis telah mendaftar ke PDIP. Mereka merupakan artis sedang duduk di kursi DPR, dan beberapa artis yang gagal di Pilkada.

"Ada artis, kita lihat dulu. Yang baru ngangkat sih artis Yessy Gusman, Edo Kondolongit, Rieke Dyah Pitaloka, Sonny Tulung. Contoh lagi ada Ayu Azhari di Sukabumi kan gagal tapi dia pingin sekali. Nanti April sampai Oktober kita survei cocok tidak. Ada juga artis yang (kini) duduk di DPR," kata Tjahjo.

Namun PDIP akan menjaring caleg secara profesional. Tidak ada dikotomi artis dan non artis yang diutamakan sebagai pengeruk suara di Pemilu 2014.

"Mereka sudah siap psikotes, tapi mereka belum tentu diterima di daerah. Kita tidak ingin mereka hanya terdaftar tapi di daerah tidak diterima. Kita terus menjaring caleg, terutama ada kemungkinan artis lain," tandasnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sumber : [url]http://news.detik..com/read/2013/01/10/104925/2138105/10/ayu-azhari-artis-ngetop-ngebet-jadi-caleg-pdip[/url]

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ga tau mau comment apa....nikmati aja gambar ilustrasi nya...
tapi ada bbrp foto Ayu yang pakai baju hijau, waktu menghadiri acara Kemetrian Lingkungan Hidup, pada saat itu dia tidak mengenakan BH, terlihat puting susunya yang mengeras (protruding), berwarna coklat tua, mengintip dari balik baju hijau nya yang tipis....dan pada saat itu banyak peserta pria termasuk Menteri LH yang celananya mendadak sempit Gan...










Diubah oleh happy2006 10-01-2013 04:41
0
58.1K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan