kul13xpl0r4s1Avatar border
TS
kul13xpl0r4s1
Naik Bus Eksekutif, Napi Korupsi Selevel dengan Pimpinan KPK
JAKARTA, KOMPAS.com - Narapidana kasus korupsi dari berbagai daerah mulai dipindahkan penahanannya ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sukamiskin, Bandung Jawa Barat. Transportasi yang digunakan untuk memindahkan narapidana kasus korupsi tersebut antara lain menggunakan bus dan kereta api kelas eksekutif berpendingin udara serta lengkap dengan fasilitas toilet di dalamnya.

Fasilitas transportasi pemindahan narapidana kasus korupsi ini yang mengundang kritik banyak pihak, termasuk dari pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menurut Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas, sarana transportasi untuk narapidana korupsi tersebut sudah selevel dengan dirinya. "Selevel dengan saya semalam, yang naik Kereta Api Eksekutif Argo Lawu," ujar Busyro sambil tersenyum.

Busyro Jumat malam kemarin pulang ke rumahnya di Yogyakarta menggunakan kereta api eksekutif, Argo Lawu. Kereta api kelas eksekutif juga digunakan untuk memindahkan narapidana kasus korupsi dari Surabaya ke LP Sukamiskin.

Busyro mengatakan, pemberian fasilitas transportasi yang nyaman dalam memindahkan narapidana kasus korupsi sama saja tak memberikan efek jera.
Editor :
Agus Mulyadi
http://nasional.kompas.com/read/2013...n.Pimpinan.KPK

kalau yang bikin jera ya
dimiskinkan atau hukuman mati :shakhand:
0
1.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan