maksudnya "the fuck?" gan
potongan kata dari "what the fuck?"
alias "apa-apaan?"
simpelnya gitu aja sih
kira2 klo udah tau artinya mau ngapain gan?
dafuq....
semacam apa yah..
kalo lebih detalnya tanya ama pak guru
what the f*ck gan.. -> the f*ck -> dafuq
WTF gan
Quote:Original Posted By VP123
setau ane kaya "F*ck" CMIIW


Yang lebih ane bingung CMIIW apaan yeh gan? Maklum ane newbie
dafuq itu dari kata-kata what the fuck. Disingkat aja jadi dafuq.
WTF.....gtu gan....hahahha
ane juga belom tau gan,
matabelomatabelo
wahhh ane jadi tau artinya makasih gan :d
ane jadi ikutan bingung nih gan
ada yang bilang dam* fuc*, ada yang bilang what the fuc*
dafuq=the fuck=what the fuck" gan, bahasa singkat n plesetannya, kaya di kita anjing=anjrit,ngent*t=ngewe..jd intinya lebih tersirat, ga terlalu gamblang kata kasarnya..
dafuq mah dari kata "the fu*k" gan hahah
sama aja kaya fuck gan, tapi kayany dipake bukan buat yg kasar banget gitu
Merek iklan kosmetik tuh gan, yg dlu jerawatnya byk
ane juga baru tau gan
untung ane liat komen komen
WTF kali gan dibikin gaul gan dari THE F*CK jadi DE F*CK
Dafuq = WTF gan
dafuq : the fu*k gan, kayak "haah" or "anjrit" keknya gan