Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jalupatiAvatar border
TS
jalupati
Ditembak Saat Pidato, Politisi Bulgaria Selamat Karena Pistol Macet
link video:




Video dari peristiwa di ibukota Sofia, hari Sabtu (19/1) menunjukkan seorang pria naik ke podium saat Ahmed Dogan, pemimpin Gerakan bagi Hak dan Kebebasan (MRF), berpidato.

Pria tersebut membidikkan pistolnya ke wajah Dogan, yang segera memukul pria tadi sebelum ia sempat menarik pelatuk, sementara para delegasi lain merubuhkan pria itu ke lantai.

Gambar televisi menampakkan beberapa orang meninju, menyepak dan menginjak pria itu sewaktu dia tergeletak di lantai. Polisi menangkapnya dan membawanya ke rumahsakit. Tidak jelas apakah dia mengalami luka-luka parah, atau bagaimana dapat melewati pos keamanan memasuki gedung dengan hampir tiga ribu orang yang hadir.

Penyerang itu kemudian diidentifikasi polisi bernama Oktai Enimehmedov, berumur 25 tahun, warga Bulgaria dari etnis Turki, berasal dari kota Burgas. Dia membawa sepucuk pistol gas dan dua bilah pisau.

Pistol gas adalah senjata yang tidak berbahaya yang biasa digunakan untuk membela diri, tetapi, menurut para pakar, jika ditembakkan dari jarak dekat, dapat menyebabkan luka parah. Partai liberal MRF sebagian besar mewakili etnis Turki dan kaum Muslim lainnya di Bulgaria, yang berjumlah 12 persen dari 7,3 juta penduduk.

__________________________________________
paspampress kita kan sudah beberapa kali kecolongan, dan untungnya ga kejadian kaya di diatas. tapi yg jelas di indonesia juga sama2 pelakunya dibogem rame2...
BTW politisi di kita (misal DPR) ada pengawalan khusus dari militer/kepolisian ga? atau cuma pada waktu2 tertentu?
Diubah oleh jalupati 21-01-2013 04:52
0
2.7K
15
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan