Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g00dmaNAvatar border
TS
g00dmaN
PANCASILA di rusak!
Dengan segala hormat tolong baca thread ini dengan pikiran terbuka dan tanpa menyinggu SARA. Hanya untuk wawasan aja Indonesia mengurangi nilai PANCASILA-nya. Sebelumnya maap kalo repost dan salah kamar nih belum cek sebelumnya, lansung aja checkthisout..

Mau dibawa kemana negara kita..?!
SMA Katolok Diponegoro, STM Katolik, TK Santa Maria, SD Katolik Santa Maria, serta SD Katolik dan SMP Yos Sudarso di Kota Blitar, Jawa Timur terancam ditutup oleh pemerintah daerah karena menolak memberikan tambahan pelajaran agama bagi siswanya yang beragama lain. Walikota Blitar mengeluarkan aturan yang mewajibkan setiap anak didik harus bisa membaca Al Quran.

Pihak kantor Kementrian Agama sudah 3 kali memberi peringatan. Jika hingga batas waktu 19 Januari 2013 pihak sekolah belum menyatakan kesiapan untuk memberikan tambahan pelajaran maka pemerintah akan mencabut ijin operasional 6 sekolah tersebut.

+ Belajar Al Quran di sekolah Katolik? apakah sekolah Al Azar memberikan pendidikan agama lain? apakah BPK Penabur memberikan pendidikan agama yang lain? atau apakah sekolah beragama lain memberikan pendidikan agama lain? INDONESIA seharusnya memberikan lebih toleransinya kepada hal ini. Pejabat-pejabat di Pemerintah sebenernya sangatlah KURANG mengerti apa arti PANCASILA dan BHINEKA TUNGGAL IKA. Atau TS yang kurang mengerti? emoticon-Ngakak silahkan komennya aja dari agan2.

ini link terkait:
- http://indosiar.com/fokus/walikota-a...-swasta_102524

Pesan aja dari TS, tolong dipikirkan secara terbuka ya gan. inget pentingkan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika yang kita punyai selama ini sebagai kelebihan INDONESIA. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Toast
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 4 suara
Bagaimana menurut anda pemerintah tentang menghadapi hilangnya nilai Pancasila ini?
Sangat baik
0%
Baik
0%
50:50
0%
Buruk
0%
Sangat buruk
100%
Saya tidak tahu dan tidak mau tahu.
0%
0
632
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan