MarsonyAvatar border
TS
Marsony
Lipus Story
Tentang seorang teman, sebutlah namanya Lipus. Beliau orangnya masih muda, pintar dan cerdas tapi sayangnya dia agak pikun. Ini ada beberapa kisah mengenai beliau.

₪Sembunyi₪
Suatu waktu di malam hari, Lipus sedang ngobrol bersama beberapa temannya. Lagi asyiknya ngobrol, Ayah Lipus memanggilnya, ”Lipuuussssss....!!!!”.
Si Ayah agak khawatir karena Lipus tidak berada dirumah. Padahal mereka ngobrol hanya beberapa meter dari rumahnya. Nah, di rumahnya Lipus ini juga dijadikan tempat usaha kecil-kecilan yaitu kios (warung). Terkadang kalau ayahnya mau pergi, Lipus lah yang sering jagain kios tsb. Kembali ke Ayah si Lipus, dia memanggil sekali lagi, ”Lipuuussssss....!!!”. Lipus tidak menyahut. Alasannya, pasti dia disuruh jagain kios padahal dia lagi asyik dengan teman-temannya. Ternyata dugaan Lipus salah. Ayahnya kemudian mendekati dan menanyakan kepada kami, ”Lipus ada disitu?”. Kami semua tidak menjawab, kami hanya menunggu reaksi dari Lipus. Karena takut ketahuan dilihat Ayahnya, sontak si Lipus langsung menutup kedua wajahnya pakai kedua telapak tangannya. Namun, Ayahnya mendapati dia dan hanya geleng-geleng kepala. Lalu Ayahnya pergi. Merasa Ayahnya sudah pergi agak jauh, si Lipus membuka telapak tangan dari wajahnya dan bertanya kepada kami, ”Tadi aku kelihatan Ayahku nggak???”. Kami pun tertawa dan berkata ”Ya lihat lah. Kan tadi itu wajah kamu yang ditutup. Kamu memang tidak melihat Ayahmu tapi Ayahmu lihat”.
Hahahahaaa..., mungkin maksud Lipus, dengan menutup wajah, dia tidak kelihatan. Gelap. Ya memang gelap, tapi dia sendiri yg merasa gelap, toh kita semua termasuk Ayahnya bisa melihat dia.

₪Main Bola₪
Lipus yang sedang bermain sepak bola tarkam sore itu tiba-tiba dipanggil seseorang. Orang itu bilang pada Lipus bahwa pacarnya sedang menunggu dia dirumah. Waktu itu tidak sms-an, harga ponsel masih mahal, jadi hanya pakai suara gram. Entah karena kangen atau ketakutan, si Lipus langsung pergi begitu saja tanpa meninggalkan kesan. Semua bingung, apalagi posisi Lipus yg sebagai penjaga gawang dan saat itu tak ada kiper cadangan. Hahahahahaaa..., untung saja ini pertandingan antar kampung. Kalau laga resmi, sudah pasti si Lipus kena cekal oleh FIFA. Lipus...Lipus...
0
2.5K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan