KASKUS

Setuju Gan..
Quote:Original Posted By ballistic2


Yah kalau agan ngenggap lucu ya ngak apa,itu hak agan
tapi tolong renungkan lagi



lho, vanuatu itu nama resmi negara, bukan ejekan

cuma buat kode / sebutan lain, ga ada maksud melecehkan negara....

kenapa harus ribut?
Kalau mau tahu Vanuatu kayak apa, ya mirip2 dengan PNG, wong nenek moyang nya asal nya dari papua dan bahasa sehari2 nya jg bahasa Pidgin, ini bahasa termasuk unik, bayangin bahasa lokal diterjemahin ke bahasa Inggris ditulis dengan ejaan seenak nya, contohnya toilet ditulis Pipi Haus (Pee pee House = rumah buat buang air).

Menurut ane gak lucuh ah Indonesia ditulis sebagai Vanuatu, gak respect for the founding fathers... dan jg maksudnya apa... ke Vanuatu aja dulu deh kl pengen tahu kayak apa sebelum banding2in.........
Quote:Original Posted By IvyBridge.


lho, vanuatu itu nama resmi negara, bukan ejekan

cuma buat kode / sebutan lain, ga ada maksud melecehkan negara....

kenapa harus ribut?


ejekan ketika mengkonotasikan vanuatu = indonesia.. kalo vanuatu = vanuatu sih iya nama resmi negara di sekitar kepulauan pasifik..
Saya usul bagi yg masih pingin menggunakan sindiran Vanuatu memakai tanda petik ketika bermaksud menyindir. Contoh : Di Myanmar cepet bikin fregatnya, nggak kayak di negara "Vanuatu".

Begitulah. Saya sih lebih suka pake sindiran " Kepulauan India".
Quote:Original Posted By merkavamk4
yang bikin istilah vanuatu dulu sia audrey, kemudian yang lain mbebek



skr pada kemana ya audry, bhas, bigz dll??
jarang keliatan...
gw malah bingung istilah vanuatu itu darimana

Quote:Original Posted By dika160507


skr pada kemana ya audry, bhas, bigz dll??
jarang keliatan...


Kangen ya..? Noh! Klonengan nya betebaran...
Quote:Original Posted By emperorcyrus


Kangen ya..? Noh! Klonengan nya betebaran...


berarti formil blm aman dri ancaman serangan lubang matahari
Quote:Original Posted By dika160507


berarti formil blm aman dri ancaman serangan lubang matahari


Kl itu emang gada jaminan
Quote:Original Posted By dika160507


skr pada kemana ya audry, bhas, bigz dll??
jarang keliatan...


masih lumayan sering nongol koq dia
OK
Ok ane setuju gan...
negara vanuatu itu apa sih gan
Quote:Original Posted By SchumacherF17
negara vanuatu itu apa sih gan


Hayoo poro pinisepuh tanggung jawab Ada yg telat 3 bulan ini
ane tau negara Vanuatu gara2 sering disebut dimari ...
Setuju om
Stop Vanuatu....

Ngomong2 orang yang pertama kali nyebut Vanuatu dimari udah lama ga pernah nongol nih, gimana kabarnya?

Thumbs up 

setuju gan
seharusnya kita harus bangga dengan nama Indonesia
Quote:Original Posted By SmackBlueCar
Stop Vanuatu....

Ngomong2 orang yang pertama kali nyebut Vanuatu dimari udah lama ga pernah nongol nih, gimana kabarnya?


Klonengan-nya masih aktif, Gan Kl nama yg itu aktip di forum sebelah..