KASKUS

emang keren gan china. kereta pelurunya bisa sampe 400km/jam lebih.
buat yang masih aneh sama relnya, coba liat di eropa, negara di eropa udah kehubung rel kereta cepet hampir semua gan
gilee lama banget kali ya gan di kereta .. ane dari jakarta ke surabaya aja pegel banget gan gimana itu
wah ,ane bisa ndayak dari surabaya ke china nih gan
Busyet dahhh.tapi kykna asik tuch gan....
Quote:Original Posted By usersakti
emang keren gan china. kereta pelurunya bisa sampe 400km/jam lebih.
buat yang masih aneh sama relnya, coba liat di eropa, negara di eropa udah kehubung rel kereta cepet hampir semua gan


agan pinter nih
ane udah bikin peta rel nya koq
busyet gan melintasi laut dong nanti keretanya gan ? kalo gitu gw sering" kesono berarti lumayan lah jalan jalan ke luar negeri cuma naek kereta doang
dunia makin canggih aja , gan... s
ajib kan gan...
Quote:Original Posted By akass
gilee lama banget kali ya gan di kereta .. ane dari jakarta ke surabaya aja pegel banget gan gimana itu


ini harus sedia jamu pegel linu gan
Quote:Original Posted By ikhwanshah
wah ,ane bisa ndayak dari surabaya ke china nih gan


bisa gan, asal beli tiketnya aja
Quote:Original Posted By .bapak.budi.
busyet gan melintasi laut dong nanti keretanya gan ? kalo gitu gw sering" kesono berarti lumayan lah jalan jalan ke luar negeri cuma naek kereta doang


mau ngapain di sana gan??? hayoo..
Quote:Original Posted By sp4wn
dunia makin canggih aja , gan... s


hehehe, kite mah makin takjub ya gan
mantap gan, ide nya....
Quote:Original Posted By agung.alvaro
mantap gan, ide nya....


lebih mantep lagi kalo udah jadi gan
Gak semudah mengetik di keyboard komputer, Gan....mari kita cermati proyek ke London dahulu, apakah akan terjadi seperti jalur sutra / silk road jaman dulu? Sementara ke asia tenggara, selain masalah lebar rel, kualitas jalur kereta dan tegangan listrik yg berbeda akan merupakan hambatan yang amat sulit untuk disatukan. Belum lagi masalah keamanan spt perampokan, terrorisme, poliitis, dll. Coba tanya kepada petugas KAI Indonesia, berapa kemampuan jelajah jalur rel kereta api untuk rute Jakarta - Surabaya? Berjalan rata2 80 Kpj juga sudah tidak mampu sementara mereka akan mengoperasikan kereta ekspress dgn kecepatan diatas 300Kpj. Untuk sementara, anggap aja mimpi sang bunga tidur.
Quote:Original Posted By Miliprikitiew
Gak semudah mengetik di keyboard komputer, Gan....mari kita cermati proyek ke London dahulu, apakah akan terjadi seperti jalur sutra / silk road jaman dulu? Sementara ke asia tenggara, selain masalah lebar rel, kualitas jalur kereta dan tegangan listrik yg berbeda akan merupakan hambatan yang amat sulit untuk disatukan. Belum lagi masalah keamanan spt perampokan, terrorisme, poliitis, dll. Coba tanya kepada petugas KAI Indonesia, berapa kemampuan jelajah jalur rel kereta api untuk rute Jakarta - Surabaya? Berjalan rata2 80 Kpj juga sudah tidak mampu sementara mereka akan mengoperasikan kereta ekspress dgn kecepatan diatas 300Kpj. Untuk sementara, anggap aja mimpi sang bunga tidur.


wuidih..komentar nya mantap gan..ane taro di pekiwan yak..
mantap bener kalo jadi mah, kapan lagi ke cina naik kereta
Quote:Original Posted By GokongHanoman
mantap bener kalo jadi mah, kapan lagi ke cina naik kereta


hehehehe...udah niat kaya nya gan
ga bisa ngebayangin berapa tahun sampenya
maksudnya pake roro keretanya dinaikin kapal roro gan?

brp panjangnya tuh kapal?