Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luv3LyAvatar border
TS
luv3Ly
Guilin University of Technology
HANYA DENGAN RMB 16.250 - 18,750 / TAHUN, KAMU BISA SEKOLAH BAHASA MANDARIN DI GUILIN, SALAH SATU TUJUAN WISATA TERKENAL DI CHINA BENAR-BENAR MURAH!!!

ONLY with RMB 16,250 - 18,750 you can enjoy and mastering Chinese in Guilin, one of the most famous scenic cities in the world

Online registration to study in GUILIN UNIVERSITY OF TECHNOLOGY (GUT) for February 2014 intake has been opened. for those of you who want to succeed in mastering Chinese Mandarin, don't be hesitate to immediately register yourself in this university, application letter must be sent no later than Dec 15th 2013.



Knapa gw bilang berkualitas karena selain belajar bahasa mandarin, kita juga bisa belajar kebudayaan China melalui ekstra kulikuler (free) yang disediain GUT seperti seni memotong kertas, kaligrafi, wushu, menyanyi, memasak, dsb. Pelajar asing di GUT juga menyelenggarakan lomba menyanyi lagu Mandarin, lomba pidato setiap tahunnya, join lomba-lomba antar skul, ambil bagian dalam acara2 yang diselenggarakan oleh televisi lokal, dan mengadakan berbagai field trip.


seni memotong kertas


kaligrafi


Chinese Competition


field trip

Belajar di sini juga lebih cepat bisa, coz orang Indonesianya masih dikit banget. Semester ini aja cuman ada 6 orang. Jadi bisa lebih banyak kesempatan untuk berkomunikasi menggunakan bahasa mandarin dengan teman2 dari negara lain. Klo satu sekolah isinya orang Indonesia semua bisa-bisa tetep aja ngobrolnya pake bahasa Indonesia.

Enaknya lagi, guru2 di sini sangat care sama murid2nya, rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar pelajar juga sangat kental.

Untuk rincian school + dorm fee bisa dilihat dari table berikut:





Foto kamar 2persons/room



Foto kamar 3-4 persons/room

Sekolah juga menyediakan beasiswa untuk para pelajar yang berprestasi:


Buat kalian semua yang masih butuh info lebih lanjut, bisa PM gw lewat:
BB : 2A387EF2
skype: tedjamegawati
e-mail: tedjamegawati@gmail.com

have a nice day
Diubah oleh luv3Ly 16-11-2013 05:30
0
2.8K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan