KASKUS

Quote:Original Posted By JuanAntonioHack



Gila ga perlu di tanyakan lagi ya kemampuan DBS



ganggu pencahayaan ga gan?


kayaknya sih iya jadi rada redup mungkin

Quote:Original Posted By lirv eL


ocehan ga jelas itu om





estimasi nya beda 50rb doang aama paket nya MH1 kok
cek PM

kolor nya tar nyusul yak lagi engap2an balesin satu persatu nih
tapi ente pasukan nya banyak gilaa cyiiinnn





nah biasa kalo motor kan pergerakan naik turun cut off nya itu level nya lebih gede ketimbang mobil
aman nya sih ya itu ---> di bawah spion sedan

kalo OEM susah ya om apalagi yang bixenon paling banter FXR 3.0 aatau King E46
itupun jarak spido dengan kunci kontak udah jauuhhhh maju ke depan
S2000 ajib om apalagi yang S2K nya
harga nya ngalah2in karbu congor 35 tuh
tapi inget loh dia single





silahkan om
blom fullbar kok masih jauh


omyo merendah nih

Quote:Original Posted By rizkytsani
suhu, ulir buat ngancing mangkok karbu ane aus neh, cara ngakalinnya gmn ya? gpp dkancing pake mur?


ganti karbu baru kalo ngga ya pake mur deh

Quote:Original Posted By fu2012


pink bisa dunk, tanya aja empunya siam...



cie2 yg lg mao upgrade projie...


sekalian ogut persembahkan hasil mahakarya empunya siam alias kohpat, mantap tenan...
ijin majang yah kohpat... ada bbrp part beli di ogut loh...
Spoiler for epyu mantap:


sok depan kekarr

Quote:Original Posted By dgreen10

bold

snalput mantabsss... bikin ngiler juga

*ane malah kepincut leovince gp corsa... mantabs modelnya + kyknya aman dari poldur


bold suhu putsal uda beralih jad suhu kentjanggg jajan mulu

bold
itu klo nyala dua2nya... "byar pett" tuhhh



projie dibikin lampu rem... ide bagus
*tar yang dibelakang pada merem semua


alo om te'es

nginep brp lama tuh ya ganti warna gitu....
ribet bongkarnya kliatannya tar.. klo ada warna hyperpink jadi mikir2 pengen dicat juga
~biar laen daripada yang laen

*ini rencana ganti karbu aja belum kumpul2 tuh "daun"nya... mana keracunan leopince lagi + cat rangka

(ampir aja kesambet reng treng teng teng)


langsung sikat suhu
Quote:Original Posted By dgreen10

itu klo ubah fullwave skalian + kiprok dan +++ laennya... klo projienya sendiri sih ya kurang lebih cenggo



gila nih ujan... bsk nunggu berita banjir aja nih... *klo banjir semoga gw diliburin kantor...


kalo mh1 keknya sama pulwep abisnya cenggo deh. selisih gopek yah. hmmmmmmmm

libur kantor om? semoga kebanjiran om kantornyah



Quote:Original Posted By dogLike

belum nyampe mas lumpianya

nyasar kesini nih lumpianya

biasanya sih gitu


lagi musim mati listrik juga...


lumpia semarang enak nihhhh . maw dong cuhuuu

Quote:Original Posted By F150

bisa aja sih...
============
volume ruang bakar kalo di genti stang piston?
tergantung sisa jarak antara si piston ke head suhu
klo di genti stang yg pendek ya pasti ada jarak yg cukup jauh antara piston ke head.. bgitupula sbaliknya..
============
yep bisa dibilang bgituh... caranya bisa geser pen ato pake pen stroke

bisa jadi.. mungkin kekecilan langsamnya suhu
biasanya kan 1500rpm

nahh stujuh sama suhu jo...
[QUOTE=dimas depe;50f53ab8db92486d4a000006]
kh1 manteb tapi 2rebu abisnyah. mending projie toshiba aja deh siang2 aja terang bet

nah makanya itu om. timing pengapiannya advance sama retard ngaruh sama kompresi. kek kasus nvl vs cbsf. si nvl timing pengapiannya di advance pasti biar tenaga naik. tapi konsekuensi mesti pertamax minimal. si cbsf tenaga turun gara2 di retard pengapiannya.jadi ga salah sih pabrikan klaim bisa minum premium. wong jupiter mx aja bisa minum premium kata yang bikin
entah kenapa di blog2 malah dikata2in si cb motor jelek gara2 ga bisa minum premium

baru ditinggal semalem udah 5 pej lebih


stuju suhu.... sayah cenderung suka yg over bore

wuih... transaksi paan nih

alhamdulila... nyala listrik


ya buat tau ukuranya ya di ukur dong...
gada ukuran pasti.. krn tiap motor beda2

nah iyah.. canggih bner mekaniknya dah

yg di bold putih

bisa suhu.... tapi laaamaaaaa banget...
gatau brp kmnya..

tp biasanya sih yg bikin brubah ukuran shim gr2 klepnya yg kegerus waktu suhu


iya nih. emang manteb overbore. nubih emang suka oper gigi deket2 redline soalnya.
pengalaman punya overstroke merek y dulu

Quote:Original Posted By NeverMoreToFeel


km 36.000an gan .
yg kena seher awalnya tp bengkel king itu cuma ganti ring alhasil krn pemasangan ga bener .
Seher ane pecah di dalem .
Klep patah 3 bengkok 1 .
Terus blok nya cuma banyak yg koplak koplak gan .

Btw emang shim bisa bikin motor suaranya jd kasar yah gan ?
Terus shim nya shim gede gan kata montirnya .
Ane bawa ke montir temen ane yang emg biasa megang satria .
Ane bingung dia bisa ga tau ukurannya .


abis berapa duit gan kalo boleh tau?
kasarnya dimana sama kek apa dulu nih?

Quote:Original Posted By patriz1o
colok fuller dulu celah yang sekarang dengan shim yang sekarang. jgn lupa dicatat celah kerenggangan semua klepnya.
keluarin shimnya, ukur tebalnya pakai sigmat yg toleransi 0.01mm biar akurat.
tinggal dihitung:
A + (B -C) = D
A = ukuran shim yg lama
B = kerenggangan yg sebelumnya
C = kerenggangan yg diinginkan
D = ukuran shim yg baru

contoh:
Shim ukuran 1,80 + (celah 0,20 - 0,15) = 1,85
tapi suzuki gak pakai koma (,) untuk ukuran shim nya, langsung 3 angka, misalnya 185
klaim nya sih sampai 50rb km.
tapi tiap service besar dan ada skir klep, kerenggangan pasti di stel ulang, shim di set juga pastinya.



mantab suhu penjelasannya. ilmu buat nubi

Quote:Original Posted By rizkytsani
suhu, ulir buat ngancing mangkok karbu ane aus neh, cara ngakalinnya gmn ya? gpp dkancing pake mur?


bisa kok pake mur asal kenceng ajah. dulu nubi pernah gt di karbu rx-king

Quote:Original Posted By fu2012




sekalian ogut persembahkan hasil mahakarya empunya siam alias kohpat, mantap tenan...
ijin majang yah kohpat... ada bbrp part beli di ogut loh...
Spoiler for epyu mantap:


wuihhhh sok depannya
ban ukuran berapa nih suhu?

=====================================

suhu nubi mau tanya. output sepul satria fu berapa watt yak? ga usah guung ulang sepul kan kalo mau pasanh projie? hehehe
Quote:Original Posted By GudalJaran

rekumindid TS enih...

wow...standart nyentul...


Quote:Original Posted By dgreen10

bold

snalput mantabsss... bikin ngiler juga

*ane malah kepincut leovince gp corsa... mantabs modelnya + kyknya aman dari poldur


bold suhu putsal uda beralih jad suhu kentjanggg jajan mulu

bold
itu klo nyala dua2nya... "byar pett" tuhhh



projie dibikin lampu rem... ide bagus
*tar yang dibelakang pada merem semua


alo om te'es

nginep brp lama tuh ya ganti warna gitu....
ribet bongkarnya kliatannya tar.. klo ada warna hyperpink jadi mikir2 pengen dicat juga
~biar laen daripada yang laen

*ini rencana ganti karbu aja belum kumpul2 tuh "daun"nya... mana keracunan leopince lagi + cat rangka

(ampir aja kesambet reng treng teng teng)


Quote:Original Posted By kent.zteven


kayaknya sih iya jadi rada redup mungkin



omyo merendah nih



ganti karbu baru kalo ngga ya pake mur deh



sok depan kekarr



langsung sikat suhu


Quote:Original Posted By dimas depe

kalo mh1 keknya sama pulwep abisnya cenggo deh. selisih gopek yah. hmmmmmmmm

libur kantor om? semoga kebanjiran om kantornyah





lumpia semarang enak nihhhh . maw dong cuhuuu

[QUOTE=F150;50f560aa562acf997a000009]
bisa aja sih...
============
volume ruang bakar kalo di genti stang piston?
tergantung sisa jarak antara si piston ke head suhu
klo di genti stang yg pendek ya pasti ada jarak yg cukup jauh antara piston ke head.. bgitupula sbaliknya..
============
yep bisa dibilang bgituh... caranya bisa geser pen ato pake pen stroke

bisa jadi.. mungkin kekecilan langsamnya suhu
biasanya kan 1500rpm

nahh stujuh sama suhu jo...


iya nih. emang manteb overbore. nubih emang suka oper gigi deket2 redline soalnya.
pengalaman punya overstroke merek y dulu



abis berapa duit gan kalo boleh tau?
kasarnya dimana sama kek apa dulu nih?



mantab suhu penjelasannya. ilmu buat nubi



bisa kok pake mur asal kenceng ajah. dulu nubi pernah gt di karbu rx-king



wuihhhh sok depannya
ban ukuran berapa nih suhu?

=====================================

suhu nubi mau tanya. output sepul satria fu berapa watt yak? ga usah guung ulang sepul kan kalo mau pasanh projie? hehehe


itu mongstornya customer kohpat yah suhu2, bukan mongstor ane... motor ane mah culun bin cupu...
itu diameter shock 48mm, ban dpn 90/80, belakang 100/80 klu ga salah inget..
bold : setau ane 46 watt klu ga salah suhu... cmiiw
Quote:Original Posted By patriz1o
copy aja cyn

500km.
klo udah, ganti oli sekalian filter oli biar bersih

dbs

kokoh
rangka merah udah keluar, sayang blm sempat poles2


oh , kalo lebih dari 500km bisa langsung di gaspoll ?
ada yang bilang ... kalo pagi pagi harus siap panasin tunggu 20 menit.. sampe berulang ulang ?
Quote:Original Posted By lirv eL


well...gini ya om
soal jangkauan ke depan itu kita harus ambil patokan ketinggian fix nya dulu
kalo buat mobil enak dah ada aturan baku soal penyetelan aiming nya bisa di googling kalo penasaran

skrg kita ambil contoh sederahana nya aja ya
perhatikan pict :
Spoiler for jreng:


kita anggap garis merah adalah patokan penyetelan ketinggian fix ya
patokan nya kalo mau compare adalah ---> ketinggian cutoff (garis merah putus2)

nah,,,untuk saya pribadi nyetel buat motor emang agak2 susah
kalo di mobil selain udah ada aturan baku nya kita bisa set lurus tanpa harus cut off nunduk jatuh ke aspal kek gini
makanya untuk motor liat sikon
kalo sering di pake boncengan katakan lah ama cewe nya yg punya bobot 45kg
suruh ikut bonceng saat penyetelan nya...lalu ketinggian cut off bisa ditarik garis lurus TAPI jangan sampe melebihi spion mobil sedan
asumsi nya dengan adanya bobot tersebut maka ketinggian cut off itu suda mencapai titik maksimal

jadi menurut saya soal jangkauan ke depan kita harus persamakan dulu garis cut off nya

lalu soal karakter distribusi cahaya.....
nanti setelah di coba cutoff lurus kek ane contohin di pict bakalan kerasa deh "kekurangan" MH1
ya....cuma terang di awal jatuh nya cahaya makin menuju depan alias ke cut off makin hilang
ini karakter cahaya MH1 yang di sebut too much foreground....
karena karakter nya MH1 itu distribusi cahaya nya bisa di bilang flat
dari sisi kanan ke sisi kiri, dari sisi atas ke sisi bawah semua sama rata contoh
perhatikan deh distirbusinya flat kan ?
contoh sederhana ente cari senter deh deketin ke lantai pasti yg terang cuma ujung jatuh nya cahaya doang makin kesono makin redup

saran gw kalo emang mau upgrade dari MH1 cari projie yang distribusi cahaya nya seperti projie OEM
kek gimana tuh ?
cuma terang di sisi tengah cutoff makin ke samping berangsur2 memudar dengan soft begitu pun ke sisi bawah contohnya seperti ini

kenapa ?
saat jatuh di jalan output akan menjadi sama rata penyebaran nya dan yg terpenting mata kita di tuntut untuk melihat jauh kedepan sesuai kaedah safety riding/driving
maka cahaya yang makin ke samping tujuan nya di buat memudar agar mempermudah hal di atas di samping kita pun tidak memerlukan objek2 di sekitar kita untuk di lihat secara jelas
misal ada objek di samping adalah pocong dan ketika itu terlihat ama mata maka konsentrasi kita akan buyar dan ga sesuai dengan sisi safety ya makanya perlu di samarkan

dan 1 hal yang patut kita PAHAMI
mengganti sistem penerangan dengan HID Projector dkk itu bukan lah untuk berbangga diri karena kita punya lampu yang sangat terang
lampu jalan itu HID jenis mercury, sodium dan masih banyak lagi yg minimal berwatt 125
tentu kalah dengan HID otomotif jenis Xenon yang paling banter pun 50w

tapi tujuan nya adalah "show what need you see and not showing what you dont need to see"



hmmmm mungkin bakalan lebih mudah kalo di liat dari skema di bawah ini ya om
Spoiler for jreng:


monggo di baca dan di pahami baik2 om
kalo di contoh itu gw menerapkan stang panjang....ya ga ada bedanya dengan penerapan stang pendek

jadi kesimpulan nya
kalo ente memperpanjang atau memperpendek stang seher
maka stroke sama sekali tidak berubah yang berubah adalah posisi volume silinder itu sendiri tapi bukan bertambah loh yaa...hanya menggeser dah posisi semula nya saja

kalo ente menyambungkan nya dengan ruang bakar
itu tergantung deck clearence nya om...
contoh....stang fu panjang nya 10mm dengan deck clearence nya 1mm
lalu ente ganti stang 11mm otomatis dia ga punya deck clearence dan memang kompresi jadi lebih padet dari std nya
begitupun kalo ente pake stang yg pendek nya 9mm maka deck clearence bertambah 2mm otomatis kompresi lebih kecil dari std nya
















------------------------
semoga penjelasan nubi yang masih mencari ilmu in bisa bermanfaat bagi rekan2 semua
keep sharing


wuiihh mangstab

.....................................
barusan habis bawa FU ane ke bengkel ... karna kemaren nyeting pas di gas .. tiba tiba ada suara kaya rante keteng lepas ... trus ada asap putih dari knalpot..
eh pas di bongkar ..
seher bolong .. klep semuanya bengkok .. dinding blok gompal ...
padahal motor masih standar .. apa penyebabnya yah suhu ?
Quote:Original Posted By Oce07

oh , kalo lebih dari 500km bisa langsung di gaspoll ?
ada yang bilang ... kalo pagi pagi harus siap panasin tunggu 20 menit.. sampe berulang ulang ?


wuiihh mangstab

.....................................
barusan habis bawa FU ane ke bengkel ... karna kemaren nyeting pas di gas .. tiba tiba ada suara kaya rante keteng lepas ... trus ada asap putih dari knalpot..
eh pas di bongkar ..
seher bolong .. klep semuanya bengkok .. dinding blok gompal ...
padahal motor masih standar .. apa penyebabnya yah suhu ?


Per tensioner sudah lemah kk..CMIIW.

Quote:Original Posted By kent.zteven


kayaknya sih iya jadi rada redup mungkin



omyo merendah nih



ganti karbu baru kalo ngga ya pake mur deh



sok depan kekarr



langsung sikat suhu


sikat gigi yakkkkk
*maen sikat & hajar bisa ambyarrr rumah tangga

Quote:Original Posted By dimas depe

kalo mh1 keknya sama pulwep abisnya cenggo deh. selisih gopek yah. hmmmmmmmm

libur kantor om? semoga kebanjiran om kantornyah





lumpia semarang enak nihhhh . maw dong cuhuuu

abis berapa duit gan kalo boleh tau?
kasarnya dimana sama kek apa dulu nih?



mantab suhu penjelasannya. ilmu buat nubi



bisa kok pake mur asal kenceng ajah. dulu nubi pernah gt di karbu rx-king



wuihhhh sok depannya
ban ukuran berapa nih suhu?

=====================================

suhu nubi mau tanya. output sepul satria fu berapa watt yak? ga usah guung ulang sepul kan kalo mau pasanh projie? hehehe

rata2 1,5-2 lah... tergantung request spek projienya...
spek gw soalnya double AE + double DE (inveter pake 3 biji - rencana mau nambah 1) biar masing2 AE dan DE bisa nyala terpisah + beli reflektor batok gede.. ubah fullwave + ganti kiprok (tanpa gulung spull dah cukup kuat untuk 1 HID 35watt (klo di gw ya)
*soalnya aki masih tokcer

Quote:Original Posted By Oce07

oh , kalo lebih dari 500km bisa langsung di gaspoll ?
ada yang bilang ... kalo pagi pagi harus siap panasin tunggu 20 menit.. sampe berulang ulang ?


wuiihh mangstab

.....................................
barusan habis bawa FU ane ke bengkel ... karna kemaren nyeting pas di gas .. tiba tiba ada suara kaya rante keteng lepas ... trus ada asap putih dari knalpot..
eh pas di bongkar ..
seher bolong .. klep semuanya bengkok .. dinding blok gompal ...
padahal motor masih standar .. apa penyebabnya yah suhu ?

fu inreyen borap 500km gas pol??
klo borap2 gitu ada masa inreyen jg ternyata baru tau
Quote:Original Posted By mookuye


Per tensioner sudah lemah kk..CMIIW.


udah ganti yang manual kk .. tp gak tau sampe bkin seher bolong kaya di gigit .. kata mekanik ane si noken as nya terlalu lancip tapi gak tau juga
Quote:Original Posted By dgreen10

sikat gigi yakkkkk
*maen sikat & hajar bisa ambyarrr rumah tangga


rata2 1,5-2 lah... tergantung request spek projienya...
spek gw soalnya double AE + double DE (inveter pake 3 biji - rencana mau nambah 1) biar masing2 AE dan DE bisa nyala terpisah + beli reflektor batok gede.. ubah fullwave + ganti kiprok (tanpa gulung spull dah cukup kuat untuk 1 HID 35watt (klo di gw ya)
*soalnya aki masih tokcer


fu inreyen borap 500km gas pol??
klo borap2 gitu ada masa inreyen jg ternyata baru tau


iya gitu katanya si biar gak seret lagi tuh seher
Quote:Original Posted By dgreen10



fu inreyen borap 500km gas pol??
klo borap2 gitu ada masa inreyen jg ternyata baru tau


ya kudu inreyen lagi kk..kan statusnya perawan lagi

Quote:Original Posted By Oce07

udah ganti yang manual kk .. tp gak tau sampe bkin seher bolong kaya di gigit .. kata mekanik ane si noken as nya terlalu lancip tapi gak tau juga


iya gitu katanya si biar gak seret lagi tuh seher


Noken As terlalu lancip ??

ane baru denger

Set timing noken as juga pengaruh keteng loncat,suhu.CMIIW
contoh : geser mata keteng alian di majuin 1 mata,dsb.CMIIW

Settingan shim juga ngaruh

Sampean main di packing juga gak ?

Soket Headlamp

permisi suhu, ane mau tanya sekalian minta bantuan..
intinya lampu depan ane mati karena pitingnya karatan
trus ane beli piting sepaket sama kabelnya di dealer suzuki
Spoiler for piting:

ane perjelas gambar soketnya aja
Spoiler for zoom:

itu kok beda sama soket ane ya?
Spoiler for soket:

Ada yg bisa ngasih solusi gan?
ane dah terlanjur beli tuh
makasih sebelumnya

*NB: motor ane FU125 pake Headlamp FU150 Old
Spoiler for motor ane:
Quote:Original Posted By guh adjah

iya ujan..
blm di cuci nih,lumpur semua yg nemplok..

pasukan udah dipake nimpuk suhu penerangan jalan om..
besok yah..

siappp Om,ane tunggu kolornya eh mksdnya...
Quote:Original Posted By satriafukaskus
mantap nih trit.

sharing is caring

*update penghuni disini, done

halooo Om TS...
Quote:Original Posted By gobida
permisi suhu, ane mau tanya sekalian minta bantuan..
intinya lampu depan ane mati karena pitingnya karatan
trus ane beli piting sepaket sama kabelnya di dealer suzuki
Spoiler for piting:

ane perjelas gambar soketnya aja
Spoiler for zoom:

itu kok beda sama soket ane ya?
Spoiler for soket:

Ada yg bisa ngasih solusi gan?
ane dah terlanjur beli tuh
makasih sebelumnya

*NB: motor ane FU125 pake Headlamp FU150 Old
Spoiler for motor ane:


nunggu suhu penerangan cirebon,gan.. suhu lirv el

Quote:Original Posted By mookuye


ya kudu inreyen lagi kk..kan statusnya perawan lagi


yang udah janda bisa di perawanin lagi yah suhu
Quote:Original Posted By mookuye


Noken As terlalu lancip ??

ane baru denger

Set timing noken as juga pengaruh keteng loncat,suhu.CMIIW
contoh : geser mata keteng alian di majuin 1 mata,dsb.CMIIW

Settingan shim juga ngaruh

Sampean main di packing juga gak ?



papas lift nya terlalu tinggi kk .. jadi klep nya nabrak seher .. kata mekaniknya ... padahal lubang klep yg di seher udah di dalemin lagi ... seher juga udah di pendemin 2mm
packing pake satu yang tengah..
Quote:Original Posted By Oce07

yang udah janda bisa di perawanin lagi yah suhu


papas lift nya terlalu tinggi kk .. jadi klep nya nabrak seher .. kata mekaniknya ... padahal lubang klep yg di seher udah di dalemin lagi ... seher juga udah di pendemin 2mm
packing pake satu yang tengah..



oh,ente main papasan yak...

Ude ganti kem DBS 280 aja dah,biar ngacir.________________________________--
Quote:Original Posted By lirv eL


ocehan ga jelas itu om

estimasi nya beda 50rb doang aama paket nya MH1 kok
cek PM

kolor nya tar nyusul yak lagi engap2an balesin satu persatu nih
tapi ente pasukan nya banyak gilaa cyiiinnn

nah biasa kalo motor kan pergerakan naik turun cut off nya itu level nya lebih gede ketimbang mobil
aman nya sih ya itu ---> di bawah spion sedan

kalo OEM susah ya om apalagi yang bixenon paling banter FXR 3.0 aatau King E46
itupun jarak spido dengan kunci kontak udah jauuhhhh maju ke depan
S2000 ajib om apalagi yang S2K nya
harga nya ngalah2in karbu congor 35 tuh
tapi inget loh dia single

silahkan om
blom fullbar kok masih jauh


hah?? ane blum pernah liat spido jauh dr kunci kontak suhu
keknya dipermak abis2an ya? kek MH1 dikasih panamera

eh buset ngalahin karbu congor 35
oem oh oem harga mu :
single sih tp single tp katanya maknyus bgt suhu ____

Quote:Original Posted By guh adjah


voltase emang kenceng bgt om ni motor..

mh1 yg skrng mau di bikin lampu rem om..
biar bisa bales motor meong/lain yg pake mika bening..

udah siang nih,tapi hawanya masih kaya pagi aja..

ga percaya..


kebetulan pasukan lagi nganggur semua om..

cek PM nya yah om..

iya,udah bosen pk mh1..


iya ujan..
blm di cuci nih,lumpur semua yg nemplok..

pasukan udah dipake nimpuk suhu penerangan jalan om..
besok yah..

----------
akhirnya bisa log in jg...


eh bused dijadiin rem
klo ketemu motor yg lampu remnya pake mika putih salip aja bro, suruh turun terus langsung

Quote:Original Posted By fu2012


pink bisa dunk, tanya aja empunya siam...

cie2 yg lg mao upgrade projie...

sekalian ogut persembahkan hasil mahakarya empunya siam alias kohpat, mantap tenan...
ijin majang yah kohpat... ada bbrp part beli di ogut loh...
Spoiler for epyu mantap:


fu borjuis

Quote:Original Posted By dgreen10

bold

snalput mantabsss... bikin ngiler juga

*ane malah kepincut leovince gp corsa... mantabs modelnya + kyknya aman dari poldur

bold suhu putsal uda beralih jad suhu kentjanggg jajan mulu

bold
itu klo nyala dua2nya... "byar pett" tuhhh

projie dibikin lampu rem... ide bagus
*tar yang dibelakang pada merem semua

alo om te'es

nginep brp lama tuh ya ganti warna gitu....
ribet bongkarnya kliatannya tar.. klo ada warna hyperpink jadi mikir2 pengen dicat juga
~biar laen daripada yang laen

*ini rencana ganti karbu aja belum kumpul2 tuh "daun"nya... mana keracunan leopince lagi + cat rangka

(ampir aja kesambet reng treng teng teng)


bold = bikin 3 phase dlu baru bisa keknya , barangkali yah gatau jg
tp modal bikin 3 phase aja bisa abis 1300/lebih
Quote:Original Posted By mookuye


nunggu suhu penerangan cirebon,gan.. suhu lirv el


suhu penerangan? maksutnya ahli lampu gan?
klo bisa yg ahli kabel skalian
Quote:Original Posted By gobida

suhu penerangan? maksutnya ahli lampu gan?




Emang Doi ahli lampu

nih orgnyaSuhu lirv EL
Quote:Original Posted By GudalJaran

rekumindid TS enih...

wow...standart nyentul...

cendol dong kalo rekomindid



Quote:Original Posted By dgreen10

bold

snalput mantabsss... bikin ngiler juga

*ane malah kepincut leovince gp corsa... mantabs modelnya + kyknya aman dari poldur


bold suhu putsal uda beralih jad suhu kentjanggg jajan mulu

bold
itu klo nyala dua2nya... "byar pett" tuhhh



projie dibikin lampu rem... ide bagus
*tar yang dibelakang pada merem semua


alo om te'es

nginep brp lama tuh ya ganti warna gitu....
ribet bongkarnya kliatannya tar.. klo ada warna hyperpink jadi mikir2 pengen dicat juga
~biar laen daripada yang laen

*ini rencana ganti karbu aja belum kumpul2 tuh "daun"nya... mana keracunan leopince lagi + cat rangka

(ampir aja kesambet reng treng teng teng)

alo juga


Quote:Original Posted By gobida
permisi suhu, ane mau tanya sekalian minta bantuan..
intinya lampu depan ane mati karena pitingnya karatan
trus ane beli piting sepaket sama kabelnya di dealer suzuki
Spoiler for piting:

ane perjelas gambar soketnya aja
Spoiler for zoom:

itu kok beda sama soket ane ya?
Spoiler for soket:

Ada yg bisa ngasih solusi gan?
ane dah terlanjur beli tuh
makasih sebelumnya

*NB: motor ane FU125 pake Headlamp FU150 Old
Spoiler for motor ane:

jgn2 itu kabel fitting punya fu batok gede kali ya
mending bongkar aja itu soket (male) yg baru pindahin kabel dan colokan besi malenya trus oper ke fitting yg lama



Quote:Original Posted By R3naFrog

siappp Om,ane tunggu kolornya eh mksdnya...

halooo Om TS...

halo juga om Taufik
rajin2 maen kemarih & sharing ya
Quote:Original Posted By mookuye




Emang Doi ahli lampu

nih orgnyaSuhu lirv EL

makasih bantuannya gan
ane tunggu doi muncul di trit ini aja


Quote:Original Posted By satriafukaskus

jgn2 itu kabel fitting punya fu batok gede kali ya
mending bongkar aja itu soket (male) yg baru pindahin kabel dan colokan besi malenya trus oper ke fitting yg lama

mungkin iya gan, ane gak tau bedanya..
ane tadi udah mau coba bongkar tapi gak paham kabel2nya
takutnya nanti malah gak fungsi smua
Quote:Original Posted By fu2012






[QUOTE=dimas depe;50f657cf017608c715000003]
kalo mh1 keknya sama pulwep abisnya cenggo deh. selisih gopek yah. hmmmmmmmm

libur kantor om? semoga kebanjiran om kantornyah





lumpia semarang enak nihhhh . maw dong cuhuuu



itu mongstornya customer kohpat yah suhu2, bukan mongstor ane... motor ane mah culun bin cupu...
itu diameter shock 48mm, ban dpn 90/80, belakang 100/80 klu ga salah inget..
bold : setau ane 46 watt klu ga salah suhu... cmiiw


46 watt kecil amat yak. kuat gak yah buat ngangkat projie. pengennya 55w sih nantinya

Quote:Original Posted By Oce07

oh , kalo lebih dari 500km bisa langsung di gaspoll ?
ada yang bilang ... kalo pagi pagi harus siap panasin tunggu 20 menit.. sampe berulang ulang ?


wuiihh mangstab

.....................................
barusan habis bawa FU ane ke bengkel ... karna kemaren nyeting pas di gas .. tiba tiba ada suara kaya rante keteng lepas ... trus ada asap putih dari knalpot..
eh pas di bongkar ..
seher bolong .. klep semuanya bengkok .. dinding blok gompal ...
padahal motor masih standar .. apa penyebabnya yah suhu ?


Quote:Original Posted By mookuye


Per tensioner sudah lemah kk..CMIIW.



standar kok ternyata main papas cam. itumah SETANdart namanya

Quote:Original Posted By dgreen10

sikat gigi yakkkkk
*maen sikat & hajar bisa ambyarrr rumah tangga


rata2 1,5-2 lah... tergantung request spek projienya...
spek gw soalnya double AE + double DE (inveter pake 3 biji - rencana mau nambah 1) biar masing2 AE dan DE bisa nyala terpisah + beli reflektor batok gede.. ubah fullwave + ganti kiprok (tanpa gulung spull dah cukup kuat untuk 1 HID 35watt (klo di gw ya)
*soalnya aki masih tokcer


fu inreyen borap 500km gas pol??
klo borap2 gitu ada masa inreyen jg ternyata baru tau


kalo projie 55w kuat gak yah. akinya baru sih. kemaren pas beli baru diganti sama yang empunya motor. tapi akinya merek cina

btw mh1 harga 1.2 pake pasang double ae kemahalan gak yah? udah sama pasang sih. hid uadah cnlight.
kalo barang doang dia jual 800.. mohon pencerahan
Quote:Original Posted By gobida
permisi suhu, ane mau tanya sekalian minta bantuan..
intinya lampu depan ane mati karena pitingnya karatan
trus ane beli piting sepaket sama kabelnya di dealer suzuki
Spoiler for piting:

ane perjelas gambar soketnya aja
Spoiler for zoom:

itu kok beda sama soket ane ya?
Spoiler for soket:

Ada yg bisa ngasih solusi gan?
ane dah terlanjur beli tuh
makasih sebelumnya

*NB: motor ane FU125 pake Headlamp FU150 Old
Spoiler for motor ane:


jangan jangan nih yah. itu buat fu aho
go go