Cari kost di deket terminal ato giant mega mall bekasi

misi ga..
ane lagi nyari kosan daerah bekasi kira letaknya yg strategis buat naek angkutan ke arah rambutan..ane pengen ngekos di bekasi soalnya deket ma rumah ce ane
setau ane akses yg mudah buat naek angkutan tu sekitar terminal bekasi ato daerah giant mega bekasi soalnya deket pintu tol bekasi barat..
kriteria kost yg ane cari kamar mandi dalem, ada parkiran motor, aman, kunjungan tamu bebas kapan aja, cewe bole masuk(maklum masi pacaran ), kalo bisa kosan campur ane lebih demen, yang utama kostnya bebas buat ngapai aja..
mohon bantuan info dan pencerahannya buat agan2 n sista semua..
oia budget maksimal ane Rp. 500 ribu
gan mau tanya, ada yang tau info kost daerah perumnas 1 bekasi ndak ? yg murah aja... ato kalo bisa minggu an.. heheh..
soalnya cuman seminggu di bekasi..
maaf mengganggu gan,

ane dari surabaya, mau main ke bekasi sabtu besok, tapi belum dapet tmpat buat bermalem.. cuma buat sabtu-mnggu aja
ada kos harian yg sekitaran jatiwaringin ? atau ada agan2 yg brbaik hati mau menampung ane? hahaha

thanks ya gan, mohon infonya
Quote:Original Posted By hatmaji
gan, mohon infonya kost cowo di daerah mm2100 yang AC dong? kalau ada sih yang dibawah sejuta
makasi


ane juga lagi nyari gan ... urgent bgt ni. mohon bantuan yang tau kosan daerah MM 2100 yaa.. yg nyaman tempatnya.. PM ane y gan.. thx
Misi agan/sist,
Ane mau nanya, jemputan pabrik ane di cibitung kata nya lwat bekasi barat, trus lwat islamic,unisma,MM,, nah ane mau cari kosan yg dilewatin tu jemputan kira2 d jl. Apa n sbelah mana ya gab? Soal nya ane buta bgt bekasi gan, help,, tgl2 dah mlai kerja
gan ane baru mo kerja di Bekasi, ada yang punya info kost di deket-deket daerah galaxy ga?

Kostnya buat cewe ato campur juga boleh,, terus sama ada kamar mandi di dalem... Budget sampe 1 jt

Tolong banget ya gan kalo yang punya info, soalnya udah mulai masuk tgl 14 dan buta banget sama Bekasi
Quote:Original Posted By noxxi
Misi agan/sist,
Ane mau nanya, jemputan pabrik ane di cibitung kata nya lwat bekasi barat, trus lwat islamic,unisma,MM,, nah ane mau cari kosan yg dilewatin tu jemputan kira2 d jl. Apa n sbelah mana ya gab? Soal nya ane buta bgt bekasi gan, help,, tgl2 dah mlai kerja


di samping atau seberang MM ada yg namanya Bekasi Cyber Park om ..
nah disekitaran situ byk kos2an dari yg 300-1jtan ada
selamat mencari yah bro



Quote:Original Posted By frkac88
gan ane baru mo kerja di Bekasi, ada yang punya info kost di deket-deket daerah galaxy ga?

Kostnya buat cewe ato campur juga boleh,, terus sama ada kamar mandi di dalem... Budget sampe 1 jt

Tolong banget ya gan kalo yang punya info, soalnya udah mulai masuk tgl 14 dan buta banget sama Bekasi


bawa kendaraan sendiri? atau naik angkot bro?
di galaxy jg ada angkot ke dalemnya kok, selama ini blm pernah sih liat kost2an di galaxy, adanya kontrakan ..

ntar ane coba tanya tmn ane ..
selamat malam agan"
saya mau tanya info kost2an yang bisa dipakai campur
alias suami istri di bekasi dimana ya?
yang murah aja
kalau bisa sekitaran daerah bekasi barat
soalnya rencana saya bulan depan ada kerja di mega bekasi

budget kisaran 250-300rb
mohon pencerahan nya ya

Cool KOST UNTUK PUTRI

gan di deket tempat ane ada tempat kost untuk mahasiswi/karyawati...
tempat nya enak dan ibu kost nya juga baik...
ce ane ngkost di situ...
ane juga pengen ngekost di situ cuman khusus ce matabelo
luas kamar 2x3 meter...
fasilitas :
- kasur
- lemari
- kipas angin
- air minum di kasih sama ibu kost nya... jadi g usah repot2 cari minum...

tarif 350rb perbulan

alamat nya di Taman Aster Blok A1 no. 222, Telaga Asih, Cikarang Barat...
gan minta info kost sekitaran jalan raya setu atau kampung utan dong..budget 1 juta ke bawah km mandi dalam..bebas klo bisa hehe..thanks ya sebelumnya..

Mohon Info Kos Gan..

Lagi nyari kosan di daerah Bekasi Barat..

Mohon Bantuan nya ya, agan2,,


Kriteria Kos yang di cari :

1. Nyaman, Aman, dan Higienis
2. Ada Perabotan seperti Tempat tidur, Lemari, AC, dll..
3. Kamar Mandi di dalam ruangan..
4. Luas Kamar minimal 3x5 meter..

cukup gan..
Thanks..
gan/sis..ane cari kost-an di daerah STTD(Jl.Raya Setu)..
buat cowo..ada yang tahu ga yang murah??
ane cuma butuh buat tidur doang..
sama sekitar 4-6 harian aja..paling ane datang sekitar 3 bulanan sekali..
yang tahu PM ane ya gan/sis..cendol segar pasti terkirim..

nanya gan

misi gan ane mau nyari kosan atau kontrakan buat cowok ni gan di sekitar harapan baru dan kranji gan....kalu ada kabari ane ya gan...mohon sekali gan bantuannya ya gn...

INFO KOS

misi agan2 sekaliaan,,mau nawarin kos2an nihh..
lokasi : di dekat Lottemart Cikarang yg baru..(arah ke sukatani)
kos2an COWOK&CEWEK, tempatnya bersih,aman,air pam lancar,Kamar mandi dalam,,sudah ada tempat tidur,meja,almari kecil buat pakaian..

harga : 450rb/bln untuk ukuran agak kecil,, 500rb/bln untuk ukuran yg agak besar

pict : by bbm aja yaa..
minat?? PM atw sms :085216716008

Need Urgent kos area bekasi dimana ya yang bagus, bersih dan murah..
Kalo ada parkiran luas. Motor doank sich palingan...
sekitaran Bekasi Barat - Bekasi Timur lah bolehhhh..

Info nya donk agan agan sekalian.. Budget Max 400 an lah... Ga usah AC.
Gan minta infonya yah kosan untuk campur atau buat cewek aja, di sekitaran jatiasih sampai pekayon,budget menyesuaikan fasilitaslah..

Sama kalo ada info guest house atau hotel yang murah gan disekitaran jatiasih sampai pekayon juga..

thankyou gan kalo ada infonya

Kost di Jl Gabus IX No.70, Perumnas II

Quote:Original Posted By weechuck
di samping atau seberang MM ada yg namanya Bekasi Cyber Park om ..
nah disekitaran situ byk kos2an dari yg 300-1jtan ada
selamat mencari yah bro





bawa kendaraan sendiri? atau naik angkot bro?
di galaxy jg ada angkot ke dalemnya kok, selama ini blm pernah sih liat kost2an di galaxy, adanya kontrakan ..

ntar ane coba tanya tmn ane ..


Di Jalan Gabus IX No.70, Perumnas II Bekasi, dekat RS Awal Bross, Kalimalang?. Harga Rp.350 ribu & 400 ribu. Coba hub no telpon 0816 194 2094
gan, ane nyari kosan buat 1 bulan aja di daerah harapan indah/ jln raya pejuang medan satria.

1 kamar bisa di isi 2 orang. AC. budget 1juta doang. ada parkir mobil.

klo ada agan2 ada info, boleh di kasih tau. ane buta daerah sana. terimakasih gan.
Quote:Original Posted By gaikokujin
Buat anak kosan, mari posting foto kamar kosan kalian, lumayan buat inspirasi dan rekomendasi buat tmn2 kosan yang lain dan buat para pencari kosan di BEKASI.....:maho



mariii gan



gan, butuh info kost daerah jatiasih bekasi dong. alamat dan no telp yang bisa dihubungi kalau bisa. email aja ke camewh@yahoo.com thanks anyway
Quote:Original Posted By ch3cooh
gan, ane nyari kosan buat 1 bulan aja di daerah harapan indah/ jln raya pejuang medan satria.

1 kamar bisa di isi 2 orang. AC. budget 1juta doang. ada parkir mobil.

klo ada agan2 ada info, boleh di kasih tau. ane buta daerah sana. terimakasih gan.


sama butuh info daerah sini nih gan.