Nookie88Avatar border
TS
Nookie88
Ahok: Kalau saya mati dan mayat saya masih ada, tolong dikubur di Belitung
Ahok: Kalau saya mati dan mayat saya masih ada, tolong dikubur di Belitung

Ada hal-hal yang sebenarnya gak penting malah jadi rame. Soal Plat Gubernur dan Wakil Gubernur - DKI, ada Farhat Abbas yang 'berkicau' dan jadi obrolan serius tapi santai. (lihat Kasihan Farhat Abbas, Cari Popularitas tapi Caranya Salah).

Sebuah topik gak berbobot kalau mau dibandingkan dengan Visi dan Misi besar mereka berdua. Udah lah, lagian Ahok juga gak mempermasalahkan soal plat Mobil Gubernur dan Wakil Gubernur ini, tetapi saya yakin yang dimaksudkan oleh beliau adalah, mengapa tidak ada transparansi dalam hal ini? itu aja kok...

Dalam sebuah video youtube dari Pemprov DKI, soal plat ini juga dijelaskan dengan gamblang. Karena dalam urusan protokoler resmi kenegaraan ternyata urusan plat nomor resmi bisa jadi hal yang penting. Itulah mengapa Ahok mulai mengungkapkan rasa penasarannya, kemana plat nomor haknya sebagai pimpinan daerah.

Dalam tayangan berdurasi satu jam lebih tersebut, sebenarnya bukan hanya masalah plat yang jadi topik pembicaraan, dari mulai sistem pendidikan, korupsi hingga pengalaman seorang Ahok sebagai 'musuhnya' koruptor. Banyak sekali borok-borok birokrasi yang dibongkar tanpa sensor, Must See...!!

Yang paling bikin miris saat terucap "wasiat" Pak Ahok pada istrinya ke arah Bu Vero: "Kalau saya mati dan mayat saya masih ada, tolong dikubur di Belitung." Sudah jelas kan, bagaimana dahsyatnya beliau dalam memperjuangkan rakyat, bahkan sampai siap mempertaruhkan segalanya, termasuk nyawanya.

Dan sepertinya, kabar bahwa Indonesia memiliki figur pemimpin fenomenal seperti Jokowi - Ahok sanggup membuka mata dunia (lihat Jokowi Sebenarnya Jadi Apa ya?). Paling tidak dengan terpilihnya Jokowi sebagai Walikota terbaik ke-3 di dunia sudah membuat dunia melihat prestasi besar buat Indonesia.

Jokowi dan Ahok bukan hanya menjadi Gubernur yang memberi harapan besar bagi warga Jakarta, tapi bahkan seluruh rakyat Indonesia (semoga nantinya).

Sumber : http://politik-hukum.lintas.me/go/ce...r-di-belitung/
____________________________________________________

GOD BLESS U ko ahok emoticon-Kiss
0
11.9K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan